#rumah hari
Sedangkan di kediaman hari kini cahaya sedang bermain"dengan putri dan hari mereka tampak sangat bahagia sekali begitu juga dengan putri tak menyangka bahwa hari bisa sedekat itu dengan cahaya..
Cahaya:papi papi ayo main..
Hari:main dimana sayang?
Cahaya:ke taman belakang yuk pi kita main ayunan..
Hari:ayo bilang mami dulu dong..
Cahaya:mami aya sama papi main ke taman belakang ya..
Putri:iya sayang jangan lari"ya..
Cahaya:oke mami..nanti mami kesana ya..
Putri:oce😉
Hari:bentar ya sayang (mengusap kepala putri) owh ya sayang nanti teman"pada datang katanya mau main..
Putri:ydh nanti putri siapin makanan ya mas...
Hari:iya sayang..
Cahaya:ayo papi(menarik hari)
Hari:iya sayang (pergi dengan cahaya)
Putri:anak itu begitu dekat dengan mas hari padahal bukan ayah kandunya...tapi gpp putri bahagia kalau cahaya juga bahagia😊tapi bagaimana aku menjelaskan nya😢
Avi:putri (menepuk bahu putri)
Putri:astagfirullah umi..(kaget)
Avi:lagian ngapain ngelamun?
Putri:gpp umi..putri cuma bahagia cahaya bisa sebagai itu sama mas hari...putri bingung gimana menjelaskan tentang sebenarnya putri takut cahaya jadi sedih😢
Avi:umi juga gak tau sayang..biar waktu yang menjawab nya kalau pun cahaya membenci papanya itu kesalahan dia kenapa dulu dia menyakiti kamu...biar hari yang membahagiakan sekarang..
Putri:iya umi😊ydh putri mau masak dulu katanya mas hari temen"nya mau kesini..
Avi:umi bantu ya?
Putri:boleh umi yuk..
Avi:yuk..
Putri dan avi pun pergi ke dapur untuk memasak makanan karena teman-teman hari akan datang tidak hanya makanan bahkan cemilan dan lain sebagainya sudah di siapkan setelah 1 jam menyiapkan semuanya akhirnya selesai..
Putri:alhamdulillah selesai juga makasih ya umi udah bantuin putri 😊
Avi:Sama-sama sayang umi juga bosen kalau di kamar terus..
Putri:ya Allah udah siang mas hari sama cahaya belum masuk nanti cahaya bisa sakit..
Avi:ydh buruan samperin nanti malah kenapa"...
(Jadi disini cahaya gak bisa tahan panas kelamaan ya guys kalau kelaman nanti kulit nya merah entah kenapa mungkin masih terlalu kecil)
Putri:ydh putri tinggal ya umi..(pergi)
Avi:iya..
#taman belakang..
Putri:mas hari cahaya udah yuk mainnya udah panas lho(teriaknya)
Hari:tuh mami udah panggil masuk yuk sayang..
Cahaya:iya mi..ayo pi...
Putri:udah sayang jangan kelaman nanti kamu sakit..
Cahaya:iya mami..
Avi:hari itu temen-temen kamu udah dateng..
Hari:iya umi..
Cahaya:ada tante rara ya mami?
Putri:ada dong sayang..
Hari:ydh yuk masuk..
Puya:ayukk..
#ruang tamu..
Hari:heyy kalian udah dateng..maaf ya lama..
Faul:santai aja kita juga batu sampai kok..
Meli:iya kita baru sampai kok bang..
Hari:tumben kalian kesini?
Gunawan:ya kita tadi habis GR tapi kamu gk ada kata mami icha kamu cuti 1minggu makanya kita kesini..
Randa:iya lu gpp kan?
Hari:gue gpp pengen aja gitu di rumah main"sama cahaya..
Lesti:owh kirain kenapa..
Rara:eh hari tapi tadi pasti mau kesini si kembar mau ikut..
Hari:hah? Terus?
Nia:awalnya udah kita larangan tapi mereka curiga terus maksa ydh kita gak punya pilihan lain malah nanti mereka tambah curiga..
Lesti:iya kita takut putri syok liat idho..
Hari:aduh gimana ini..les lu kok gak halangin mereka sih kan lu deket sama mereka..
Lesti:udah hari gue tadi sama kakak udah halangin tapi mereka maksa kita juga gak bisa apa"..
Hari:terus mereka dimana sekarang?
Ridwan:katanya sih masih di perjalanan kita tinggal tadi kita kira mereka gak jadi ikut makanya kita tinggal tapi tadi ngabarin dia otw..
Auli:iya gue takut si putri kenapa"gimana coba?
Hari:aku juga bingung biar putri yang menyelesaikan semuanya..
Cahaya:tante ara(datang)
Rara:ehh Hai cantik apa kabar hah?
Cahaya:baik tante😁tante gimana?
Rara:tante baik sayang 😊
Nia:ihh makin gemes aja sih kamu(mencubit pipi cahaya)
Cahaya:iya dong kan anaknya papi hari pasti cantik dan imut😁
All:saling melihat hari dan hari hanya tersenyum..
Hari:cahaya bobo siang gih udah waktu nya cahaya bobok lho..
Cahaya:iya papi..
Hari:bentar papi panggil mbok ijah ya..
Cahaya:iya pi..
Hari:mbok..mbok ijah..(panggil nya)
Mbok ijah:iya den ada apa?
Hari:ini temenin cahaya bobo siang ya jangan lupa buatin susunya..
Mbok ijah:owh siap den...ayo cantik sama mbok..
Cahaya:aya bobok dulu ya papi muachh(mencium pipi hari)
Hari:iya sayang dah sana..
Mbok ijah:permisi den..(pergi)
Hari:iya mbok...
Ridwan:ri gimana nanti kalau putri tau?
Hari:gue juga bingung kenapa masalah nya serumit ini sih😢
Putri:(datang) serius banget sih pada ngomongin apa?
Meli:ah enggak kita gak ngomongnya apa"iya kan guys..
All:i..iya😁
Putri:ydh nih di minum dulu..
All:makasih putri 😊
Putri:sama-sama..oh iya mas minum kamu aku lupa..aku ambil dulu ya..
Hari:iya sayang😊
Putri:(pergi)
Kidho:assalamu'alaikum
All:WA..waalaikumsalam (kaget)
Rizky:kenapa kok kalian kaget gitu sih?
Randa:e..enggak gpp kok..(panik)
Hari:eh duduk"sini..
Kidho:makasih😊
Hari:i..iya..
Putri:(datang) mas ini mi..num...nya(terbatabata karena melihat ridho ada disitu)
Ridho:(melihat) pu..putri 🥺
Pyaaaarrrr....(suara gelas)
Putri:(menjatuhkan gelasnya) a..a idho😮
Ridho:(menghampiri putri) put kamu keman aja selama ini aa nyariin kamu...maafin aa put aa menyesal😢
Putri:(mundur dan bersembunyi di balik badan hari) a..aku ta..takut mas..(ketakutan)
Ridho:putri kenapa kamu bersembunyi?kemarilah aku tak akan apa"in kamu..aku hanya ingin meminta maaf sama kamu😢aku mohon put maafin aku😢
Putri:enggak lebih baik aa pergi dari sini..
Ridho:(menarik tangan putri) aa mohon put maafin aa😭
Putri:awwss sa..sakit aa😢
Hari:(menepis tangan ridho) heyy jaga sikap kamu ya!!
Ridho:apa"an sih lu har gue mau ngomong sama putri kenapa lu halangin gue sih..
Hari:sikap lu kasar sama putri gue gak suka itu!!
Putri:mass😭(di belakang hari)
Ridho:put ayolah plisss maafin aa..aa khilaf atas masalalu yang dulu put(mencekal tangan putri dengan erat)
Putri:(mengingat masa lalunya) awass enggak sakit aa lepasin😭tolong putri 😭
Hari:hehh jangan kasar sama perempuan a ya jaga sikap kamu!!!
Ridho:elu siapa sih ngalangin gue ini masalh gue..
Hari:jelas gue ikut campur lah karena putri sekarang istri gue paham lo!!
Ridho:i..istri maksud nya?
Hari:gue udah nikahin putri 2 tahun yang lalau..dan elu hanya laki-laki pengecut yang buat wanita hancur!!
Putri:enggak (teriaknya dan lari keluar)
All:putri(teriaknya)
Hari ridho:putri!!
Semua orang mengejar putri keluar..
Ridho:(mencekal tangan putri) putri tunggu put aa minta maaf aa salah sama putri 😢
Putri:enggak aa lebih baik pergi dari sini putri gak mau liat muka aa lagi pergiii(teriaknya)
Putri pun mengingat masa lalu nya dimana ia sering di pukul dan di kasari oleh ridho dan ingatan itu kembali lagi..
Putri:gak aa tolong jangan pukul putri 😭a sakit aa😭a jangan sakitin putri😭
Ridho:hayyy kamu kenapa? Aku gak apa"in kamu..
Putri:gak pergi..pergi putri takut hikss😭jangan sakit in putri pergii😭
Putri berjalan mundur dan terus mundur sampai di jalan raya putri tidak menyadari kalau ada mobil kecepatan tinggi yang akan lewat hari yang menyadari itu langsung menghampiri putri.
All:putri awasss😨(teriaknya).
Hari:(melihat ke arah mobil) sayang awaasss(teriak nya dan lari menarik putri dan berhasil sekarang berada di pelukan hari)
Putri:hiksss😭(pingsan)
Hari:astagfirullah putri sayang bangun sayang bangun..(menepuk-nepuk pipi putri) sayang bangun..(cemas)
Lesti:ya Allah putri dek bangun dek..😢
Avi:ada apa ini? (Datang) astagfirullah putri kenapa hari? (Khawatir)
Hari:tadi mau di srempet mobil umi trs pingsan..
Avi:ya Allah ayo cepat buruan bawa ke Rumah Sakit..
Hari:i..iya umi..(membopong putri) ra..rara gue nitip cahaya ya dia ada di kamar..
Rara:oke ri tenang aja lu urus putri dulu..
Hari:oke gue pergi dulu..
Hari pun segera membawa putri ke Rumah Sakit dengan di ikuti avi leslar ranmel ridlia dan sisanya masih di rumah hari...
Rara:(mendorong ridho) puas lo hah..puas lo buat sahabat gue celaka hah puas lho..(teriaknya)
Ridho:ra..gue gak tau kalau kejadian nya sampai seperti ini😔
Rara:dasar laki-laki pengecut (teriaknya) lu kemana aja selama ini hah...lu siaxin putri dan sekarang di saat putri bahagia lu datang ke kehidupan dia hah..lu gak punya hati tau gak hati lu busuk..
Ridho:ra gue minta maaf gue gak maksud..
Rara:lo udah celakain sahabat gue tau gak😠(teriaknya)
Gunawan:cing udah..
Nia:awas ya lu berdua kalau putri kenapa"gue akan tuntut lo berdua..
Bibi:(datang) non itu non cahaya bangun..
Rara:iya bi..
Faul:mendi lebih baik lo pada pulang deh jangan bikin masalah.
Rara:pergi lo dari sini..
Nia:udah ra kita kedalem aja kasian cahaya..
Rara:awass lu..(pergi)
Rizky:ayo dho kita pulang?
Ridho:gak ki gue harus ketemu putri dulu..
Rizky:percuma dho dia udah benci sama lo bahkan dia ketakutan liat lo dan dia sekarang udah jadi milik orang lain..
Ridho:enggak putri cuma milik gue gak ada yang lain..(pergi)
Rizky:dho lo mau kemana?
Ridho:mau kerumah sakit..
Skip...
#Rumah Sakit
Kini mereka semua sudah sampai di rumah sakit..
Hari:dokter suster!!! (Teriaknya)
Suster:taruh di sini aja pak..
Hari:(menaruh putri di brangkar) Sus tolong Istri saya..
Suster:baik.pak..silakan tunggu disini..(membawa putri ke dalam)
Hari:ya Allah semoga putri gak kenapa"😢(terduduk lemas)
Billar:yang sabar ya ri gue yakin putri kuat..
Meli:putri😢
Randa:(memeluk meli) putri gpp kok tenang ya..
Lesti:kak putri hikss😭
Billar:putri gpp kamu tenang ya(menenangkan putri)
Hari:umi putri umi😭
Avi:iya umi tau perasaan kamu..kamu tenang jangan kayak gini yang ada nanti putri sedih liat kamu kayak gini..
Ramzi:(datang) umi gimana keadaan putri?
Avi:abi..putri masih di dalam..
Ramzi:astagfirullah..nak kamu yg sabar ya..
Hari:iya abi😢
Avi:Wulan dimana abi?
Ramzi:abi suruh dia pulang cahaya nangis terus dia minta Wulan pulang..
Avi:syukur lah kalau ada Wulan..
Kidho:(datang)
Ridho:gimana keadaan putri?
Randa:mau apa lo kesini? 😠
Ridho:gue kesini mau liat istri gue..
Ridwan:mimpi..putri bukan milik lo lagi dia sekarang udah bahagia sama hari..lagian kenapa lo datang kesini? Ini kan yang lo mau dari dulu hah..(tegasnya)
Ridho:gue salah gue khilaf gue mau minta maaf😢
Hari:(merasa geram dengan kata"yang di lontar kan oleh ridho ia tidak bisa menahan emosi dan amarah nya dan sampai"ia memukul ridho)
BUUGHH...
(Satu pukulan mengenai muka ridho)
Hari:LO NGAPAIN KESAINI...PUAS LO BUAT ISTRI GUE MENDERITA HAH..DASAR LAKI-LAKI PENGECUT...(tegasnya)
Ridho:aahhh..(kesakitan)
BUGGHHH...BUUSGHHH...
Hari:SAMPAI ISTRI GUE KENAPA"LO YANG BAKAL GUE CARI DAN GUE TUNTUT PAHAM LO..(KERIAKNYA)
Ridwan:ri udah ri(menarik hari)
Ramzi:sabar nak jangan di selesaikan dengan cara seperti ini..
Hari:PERGI LO DARI SINI!!!
Ridho:gak gue gak akan pergi..gue mau ketemu putri hari..
Hari:GUE BILANG PERGI..YA PERGI..PERGI LOO..PERGIIIII!!! (Teriaknya)
Rizky:ayo dho lebih baik kita pergi dulu..
Ridho:enggak ki..
Rizky:ridho ini bukan waktu yang tepat kita pergi dari sini besok kita kesini lagi..
Dokter:(keluar dari ruangan)
Hari:dok bagaimana kondisi istri saya?
Dokter:sebelumnya siapa suami bu Putri?
Hari ridho:saya dok(bersamaan)
Dokter:🤨(siapa sebenarnya?
Ridho:saya dok...
Hari:saya dok..
Dokter:baiklah siapa yang manya bapak hari soalnya dari tadi bu Putri memanggil nama hari apakan dia suaminya?
Hari:saya dok saya hari saya suaminya..
Dokter:baik silakan masuk bu Putri mencari anda..
Hari:baik dok..(masuk)
Ridho:kenapa hari yang di cari? Kenapa bukan aku? Apakah putri segitu nya membenci ku? 😢
Aulia:sukurin dia lebih memilih hari dari pada elo karena lo udah nyakitin putri..dan lo juga udah membuat trauma mendalam buat putri 😠
#ICU
Putri:mas hari..mas hari..mas hari..
Hari:sus..
Suster:apakah anda bernama hari?
Hari:Iya Sus saya suaminya..
Suster:syukur lah bu Putri memanggil nama anda dari tadi saya permisi dulu..
Hari:makasih Sus..
Putri:mas..mas harii..
Hari:iya sayang mas disini..(memegang tangan putri) sayang bangun mas mohon hikss😭jangan seperti ini mas minta maaf😭(mencium tangan putri)
Putri:(kejang-kejang)
Hari:sayang..kamu kenapa? Dok..dokter (teriaknya)
Dokter:biar saya tangan ini bapak silakan keluar dulu..
Hari:tapi dok..
Suster:mari pak..bapak keluar dulu..
Hari:baik..
#luar
Hari:(keluar dengan air mata dan lesu)
Avi:nak gimana keadaan putri?
Hari:arahggg😭(teriaknya dan terduduk lemas)
Ramzi:apa yang sebenrnya terjadi nak?
Hari:putri kejang-kejang abi😭
All:astagfirullah 😩
Avi:sabar ya nak..
Ridho:gimana keadaan putri har?
Hari:ngapain lo masih disini pergi lo..
Ridho:tapi har..
Hari:PERGIII!!! (teriaknya)
Rizky:ayo dho kita pulang..
Ridho:iya..(pasrah)
Tiba-tiba cahaya datang dengan rara,Gunawan,nia,faul dan Wulan..
Cahaya:papi..(memeluk hari)
Hari:sayang kok kami disini? Sama siapa?
Cahaya:sama tante Wulan sama yang lain pi..
Hari:kenapa kesini?
Wulan:dari tadi nangis bang..dia manggil kak putri terus Wulan bingung gak biasanya kayak gitu..
Hari:kenapa sayang?
Cahaya:mami mami dimana pi😭
Hari:mami di dalam sayang masih si periksa dokter..
Cahaya:mami hikss😭😭aya mau mami pi😭
Hari:cup cup aya jangan nangis dong..nanti kalau aya nangis mami juga sedih(menghapus air mata cahaya)
Cahaya:aya mau mami hikss😭mami😭😭
Avi:cucu oma jangan nangis ya kita beli es krim yuk buat aya mau?
Cahaya:gak mau..aya mau mami😭hikss😭
Rizky:kenapa muka anak itu persis ridho?(dlm hati)
Ridho:kenapa aku ingin sekali memeluk anak itu..😢(dlm hati)
Hari:ngapin lo masih disini pergii..
Cahaya:mami hikss😭😭
Ridho:anak cantik jangan nangis ya..
Cahaya:om siapa?
Hari:jangan sentuh anak gue(tegasnya)
Ridho:maafin om sayang om yang buat mami kamu kayak gini..maafin om sayang..
Cahaya:om jahat hikss😭om udah buat mami aku sakit..aya benci sama om😭hikss om jahat😭om pergi😭😭
Ridho:maafin om nak😢
Lesti:a iki lebih baik bawa a idho pergi daripada tambah banyak masalah..
Rizky:iya..ayo dho pulang..
Ridho:(pasrah)
Rizky:semuanya iki minta maaf kalau membuat keributan kita pamit assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Cahaya:papi😭mami hikss😭
Hari:cupp sayang mami gpp aya jangan nangis ya..
Dokter:(keluarr)
Ramzi:dok bagaimana kondisi anak saya?
Dokter:bu Putri mengalami trauma cukup berat dan trauma ini membuat bu Putri depresi..
All:astagfirullah
Avi:apa bisa di sembuhkan dok?
Dokter:bisa ini hanya depresi sementara saya minta jangan biarkan bu Putri sendiri an dan melamun..ajak dia berjalan"besenang"atau ngobrol supaya ia tidak mengingat masa lalunya yang membuat bu Putri trauma mendalam..untuk sementara waktu bu Putri belum bisa sadar tapi dalam jangka waktu 2-3 jam bu Putri di nyatakan koma
Hari:atagfirullah ya Allah putri😢sayang 😢
Ramzi:baik dok..
Dokter:dan nanti kalau bu putri sudah sembuh setiap 1 bulan sekali harus cek up ya biar bisa tau kondisi kedepannya..
Avi:baik dok terimakasih..
Dokter:kalau begitu saya permisi dulu..
Ramzi:ya silakan..
Cahaya:papi..mami gpp kan? 😢
Hari:mami gpp sayang...aya mau mami cepet sembuh kan?
Cahaya:iya pi..
Hari:nah aya harus senyum jangan nanggung di hadapan mami..ajak main mami ajak bercanda sama aya insyaallah nanti mami cepet sembuh aya mau kan?
Cahaya:aya mau pi..yang penting mami cepet sembuh..
Hari:cupp..(mencium pipi cahaya) anak pinter😊
Meli:terharu deh liat bang hari begitu dekat dengan cahaya🥺
Aulia:iya padahal kan hari bukan ayah kandung nya tapi cahaya deket banget..
Nia:ya kan dari lahir udah sama hari makanya dekat..
Faul:syuuuttt kok kalian malah gosip in temen sendiri sih?
Lesti:kita itu gak gosip bang tapi kita terharu aja..
Ridwan:sama aja udah diem.
Wulan:ydh kita masuk yuk..
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAAN || HARI&PUTRI AND ✅
Short Storyhaii guys kali ini mimin juga mau nerbitin CB baru nih😊😁jangan lupa di vote ya😉dan mungkin kali ini siapin tisu karena mengandung bawang☺ Selamat membaca semuanya🤗