part 06

404 30 4
                                    

Assalamu'alaikum kembali lagi dengan mimin guys☺maaf ya jarang pots soalnya sinyal dan kuota nya gka bisa diajak kompromi 😁selamat membaca guys🤗
.
.
.
.
.
.
.

Kini di tempat photoshoot hari di sana terlihat ramai ada menejer hari mami icha kak Wisnu dan teman"yang lainnya yg sedang mempersiapkan project kali ini..
Hari:ihh pada bawa anak aku bawanapa? 🥺
Aulia:makanya nikah umur udah tua belum nikah"..
Ichal:hahh bener tuh aul..kapan nikah kita udah hampir punya anak 2 lu masih jomblo...
Hari:nanti aja deh aku juga gak buru"kok..
Reza:gimana sih lu hari..mau anak tapi gak mau nikah..
Wisnu:hooh hari aneh🤣
Hari:iss apaan sih kak nu..kak nu kan juga belum nikah..
Wisnu:ya gue kan emang gak mau nikah dulu Bambang..
Mi icha:udah"ini kapan dimulai hari masih banyak jadwal lho..
Wisnu:ydh ayo"buruan..
Mereka pun akhirnya berpose untuk di potret setelah  beberapa jam kemudian akhirnya mereka selesai dan hari pulang duluan karena ada urusan..
Skip..
#rumah kidho..
Nadia:putri kakak sama a'iki ke atas ya..
Putri:iya kak putri disini aja..
Rizky:ydh kalau ada apa"panggil aja ya..
Putri:iya a iki..
Ridho:putri..
Putri:i..iya a
Ridho:nanti pacar gue kesini lo jangan bilang kalau lo itu istri gue paham lo..
Putri:pa..pacar a?
Ridho:iya kenapa?
Putri:a a idho itu udah nikah..putri istri aa..kenapa aa punya wanita lain selain putri a😢
Ridho:ya terserah gue lah gue kan gak cinta sama lo..gue nikah lu cuma buat lu menderita..
Putri:ya Allah a..apa salahnya a akui putri sebagai istri aa😢putri rela ninggalin sekolah putri demi nikah sama aa😢
Ridho: gak akan pernah ada karna gue gak cinta sama cewe murahan kayak kamu paham..
Putri:a putri kecewa a😭putri kira setelah menikah hidup putri akan bahagia tapi aa menghancurkan semuanya 😭
Ridho:salah siapa dulu menerima perjodohan ini😏udah ah jangan habiskan air mata mu itu dengan kesalahan ku karena ini semua keputusan mu jadi kau harus tanggung resiko nya..(pergi)
Putri:ya Allah a😭segitu bencinya kau a dengan ku😭
Tok..tok..tok...
Putri:(menghapus air mata nya dan membuka pintu) ya cari siapa?
.....:ridho nya ada?
Putri:maaf mbak siapa ya?
.....:saya pacar nya ridho nya ada kan?
Putri:(deggg ternyata benar ridho telah menduakan nya) i..iya masuk aja..
.....:makasih☺(masuk)
Ridho:sayang udah datang..(memelukku cewek itu)
....:sayang Kangen tau..
Putri:ya Allah sakit rasa melihat suamiku memeluk cewek lain di hadapan ku😭kuatkan lah hamba (dlm hati)
.....:sayang dia siapa?
Putri:aku putri is--(terpotong)
Ridho:sepupu aku sayang yang baru pulang dari luar negeri..
Putri:😨(betapa hancur ia tidak mengakui putri sebagai istri nya) i..iya sayang sepupunya...
....:owh kenalin aku shania..
Putri:putri ☺kalian udah lama pacar nya?
Shania:udah dong hampir 2 tahun dan sebentar lagi kita akan menikah iya kan sayang..
Ridho:iya dong sayang..
Putri:a idho putri ke kamar dulu ya permisi(lari dengan air mata)
Shania:dia kenapa sayang?
Ridho:biasa lah biarin aja..


Sampai sini dulu ya🤗

KEBAHAGIAAN || HARI&PUTRI AND ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang