dalam..
Avi:siapa put umi dengar tadi ada ribut"di luar?
Putri:biasalah umi tetangga kalau gak gosip ya gimana😁
Avi:sabar ya sayang lambat laun pasti mereka tau kok😊
Putri:iya umi putri paham kok☺
Wulan:umi abi kak wulan berangkat dulu ya..
Ramzi:abi anter ya sayang kan mobil kamu baru di bengkel..
Wulan:gak usah abi temen Wulan udah jemput kok udah di depan..
Putri:hmm temen apa temen😂(ledeknya)
Wulan:temen kak(malu)
Avi:ydh"sana buruan nanti telat..
Wulan:ydh Wulan berangkat assalamu'alaikum (bergegas keluar)
All:waalaikumsalam
Avi:hati sayang (teriaknya)
Oeekkk... Oekk....oekkk...(tangis cahaya)
Putri:cahaya bangun umi putri keatas dukungan ya...
Avi:iya Sayang...
#kamar cahaya..
Putri:(masuk dan menghampiri cahaya dan menggendong) uluhuluh anak mami udah bangun ya sayang....kita mandi ya sayang habis itu berjemur..
Putri pun segera memandikan cahaya tak butuh waktu lama putri selesai memandikan cahaya dan Menganti kan pakaian cahaya..
Putri:nah udah selesai anak mami cantik banget sih😁(menyatukan hidungnya dengan hidung cahaya)
Cahaya:😁😁
Putri:yee ketawa lucu deh kamu sayang😂(menoel hidung cahaya)
Avi:(mengetuk pintu) umi boleh masuk nak?
Putri:masuk aja umi gak di kunci kok..(sautnya dari dalam kamar)
Avi:(masuk) cucu oma lagi ngapain nih?
Putri:habis mandi oma😁(nada anak kecil)
Avi:uch cantik sekali...nih sayang makan dulu dari tadi kamu belum makan..nanti asinnya gak lancar kasian cahaya..
Pada:makan ya umi☺
Avi:iya udah di makan dulu biar umi yang jagain cahaya..
Putri:iya umi.
.
.
.
.
Sedangkan di teman photoshoot kini hari sudah sampai di tempat itu disana sudah anda menejer hari dan teman-temannya yang lain sudah menunggu kedatangan hari..
Hari:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Wisnu:kemana aja sih lu day lama banget deh..
Hari:ye maaf kak gue bangunnya kesiangan..
Aulia:iya lah pengantin baru lupa bangun pagi(keceplosan)
Hari:aul😐(melotot ke aulia)
Aulia:upss sory🤭(menutup mulut nya)
Wisnu:apasih kok gue gak paham ya?
Hari:ah gak gak ada apa" Lu nya kalik lemot😂
Wisnu:enak aja lu..
Mi icha:hayy udah buruan ntar keburu kesorean hari masih banyak acara..
Hari:bentar mi hari belum makan...(mengeluarkan kota makannya)
Mi icha:ydh di makan dulu habis itu make up..
Hari:iya mi..
Aulia:cielah baru juga pengantin baru udah di bawain makanan aja nih..😂😂(bisiknya)
Hari:sutyy diem aul ntar ada yang dengar (nada kecil)
Aulia:iya iya..
Wisnu:tumben lu day bawa makanan biasanya juga enggak..
Hari:pengen aja sih..
Wisnu:hisss udah makan dulu buruan..
Hari:iyee..
Hari pun memakan makanannya tak butuh waktu lama makanan itu habisa setelah itu hari make up dan bekerja dengan lebih baik dan hari bekerja sampai pukul 8 malam ia lupa mengabari orang rumah ya mungkin karena kerjaanya banyak jadi lupa..
#rumah hari
Putri:umi mas hari belum pulang ya?
Avi:belum sayang..
Putri:kemana ya biasanya kan ngabarin ini gak sama sekali..(khawatir)
Ramzi:udah gak usah khawatir mungkin masih ada kerjaan jadi lupa ngasih tau kalian..
Avi:tapi gak biasanya kayak gini lho abi biasanya juga ngabarin kalau pulang malam...
Ramzi:mungkin bentar lagi pulang..
Putri:aduhh mas kamu kemana sih bikin khawatir aja..(mondar-mandir di depan pintu)
Tak lama mereka mendengar suara mobil terparkir di Karangan rumahnya ya pasti itu hari..
Hari:assalamu'alaikum hari pulang..(masuk)
All:waalaikumsalam
Putri:mas hari(menghampiri hari) mas kemana aja sih kok baru pulang?
Hari:maaf sayang kerjaan mas tadi banyak jadi lupa ngabarin..
Putri:ya lain kali ngabarin kek aku khawatir tau mas..
Avi:iya tuh istri kamu dari tadi mondar-mandir aja..
Hari:ydh maaf ya sayang lain kali enggak kok😊
Putri:ydh iya putri maafin..
Hari:cahaya mana?
Putri:ada di atas sama Wulan..
Hari:ydh aku mau liat cahaya..
Putri:eitsss mandi dulu baru pulang juga ntar kalau kenapa"gimana..
Ramzi:nah bener tuh mandi dulu sana..
Hari:ydh deh ayo sayang..
Putri:bentar ya umi abi..
Skip...
2 tahun kemudian kini rumah tangga putri dan hari sangat bahagia ditambah dengan kehadiran cahaya yang sudah berumur 4 tahun yang membawa kecerian di rumah tersebut...selama ini putri merasa bahagia sekali karena hari tidak sama sekali melakukan kekerasan pada putri bahkan hari selalu memperhatikan putri dan cahaya di rumah tangga putri sangat baik tapi tidak dengan mantan suami nya Ridho rumah tangga nya dengan Shania yang sudah berjalan 3 bisa di bilang hancur ntah karena karma terhadap putri atau apa bahkan selama ini ridho belum mempunyai keturunan..
#kediaman ridho
Rido:shania😠(teriak)
Rizky:apaan sih dho teriak"
Ridho:shania mana?
Shania:apa sih yang aku di bawah..
Ridho:(lari kebawah) Shania😠
Shania:apa?
Ridho:kamu tuh dari mana aja sih? Punya suami kok gak pernah di urus😠
Shania:biasalah yang shoping kamu kan tau aku gimana?
Ridho:kamu itu tiap hari kerjaannya shoping shoping mulu...sekali"urus kek suami kamu e tahun kita berumah tangga kenapa kamu gak hamil"hah aku juga mau punya keturunan Shania😠
Shania:kok kamu jadi marah"sama aku sih...dulu kamu hk nuntut atau maksa aku buat hamil tapi apa sekarang hah..
Ridho:itu dulu tapi sekarang aku berubah pikiran aku juga pengen punya anak 3 tahun kita berumah tangga kamu belum kasih aku anak...(bentak)
Shania:wajar dong aku gak hamil karena aku gak mau badan aku rusak gara" Hamil aku gak mau terlihat jelek di depan kamera tau kamu..
Ridho:kamu itu ya aku udah nurutin semua keinginan kamu semua kebutuhan kamu udah aku urus tapi apa balas kamu buat aku...aku tidak minta apa"dari kamu aku cuma mau anak dari kamu kenapa kamu gak mengabulkan nya..
Shania:aku sempat hamil tapi aku gugurkan karena aku gak mau badan aku rusak😏
Ridho:apa😠gila ya kamu anak itu gak berdoa dia hasil dari buah cinta kita kenapa kamu gugurkan...kalau kamu gak mau merawat nya nanti biar aku saja kamu ini ibu macam apa hah😠menggugurkan anak kandung kamu sendiri 😠kau memang beda dengan putri..
Shania:apa? Putri? Owh jadi selama ini kamu masih menyimpan rasa dengan putri...buat kamu menikahi aku tapi pikiran kamu ke putri terus...aku istri kamu dho..
Ridho:wajar lah aku mirikin dai karena dia istri pertama aku dia beda dengan kamu paham itu..
Shania:terus guna nya aku selama ini berada disini itu apa hah? Kamu mempermainkan aku hah? Jawab dho😢😠
Ridho:terserah kamu aku pusing(pergi)
Shania:ridho ridho (teriaknya) arghhhh(teriaknya)
Nadia:makanya jadi istri itu yang bener(pergi)
.
.
.
Ridho pun memutuskan untuk pergi entah kemana yang jelas ia benar-benar frustasi dengan sikap Istri ia mulai sadar kalau putri adalah istri yang baik baginya ia telah salah menyia"kan istri sebaik dan secantik putri,ia berfikir sambil mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi..
Ridho:ya Allah maafkan kesalahan hemba selama ini😢hamba sudah menyia"kan istri pertama hamba yang ternyata dia istri yang baik buat hamba😢aku benar-benar sangat bedosa sekali...bodohnya aku😢argghhhh(memukul stirnya) putri dimana kamu sekarang😢maafkan aku selama ini aku telah memperlakukan mu dengan kasar aku sangat menyesal😭ayah maafin ridho 😭ridho tidak bisa menjaga amanat ayah😭putri kembali lah😭
Dengan kecepatan begitu tinggi akhirnya ridho sampai di studio karena hari ini dia akan GR untuk live nya disana rizky sudah menunggu ridho..
Rizky:alhamdulillah dho akhirnya datang juga dari mana aja sih lo?
Ridho:gue butuh waktu sendiri..
Rizky:gilak lo gue dari tadi khawatir nungguin elu..elunya jawab santai..
Ridho:udah deh ki gue pusing jangan kasih gue pikiran lagi napa..
Rizky:iya iya sory..
Akhirnya mereka belatih/GR dengan lesti dan teman-temannya lainnya kecuali hari dan setelah lama berlatih akhirnya mereka sudah selesai dan lesti dkk berniat main ke rumah hari..
Lesti:gaes gue sama kak billar mau ke rumah hari ada yg mau ikut?
Ridwan:kita ikut deh..
Nia:sekalian aja semuanya kita kesana..
Gunawan:iya lagi pula kita juga khawatir kenapa hari cuti selama itu..
Billar:ydh yuk berangkat keburu malem..
Faul:ayo ayo..(saat mereka melangkah ada yang memanggilnya)
Rizky:tunggu..
Randa:ki kenapa?
Rizky:kalian mau kemana?
Meli:mau ke rumah bang hari soalnya dia cuti lama jadi kita mau kesana..
All:melii(melotot)
Meli:upsss(menutup mulut nya) ya Allah ini mulut kenapa ya gak bisa di ajak kompromi sih(dlm hati)
Rizky:emang kenapa?
Rara:em itu..em kita juga gak tau..
Rizky:owh kita ikut ya..iya kan dho..
Ridho:iya in aja deh dari pada pulang liat Shania bikin gedeg aja(dlm hati) iya deh..
Lesti:aduhh mati gue bisa"di amuk hati(dlm hati) em..pengen banget ya?
Ridho:iya kan sama-sama satu kerja an kan..
Nia:i..iya juga sih..em mending lain kali aja deh
Rizky:lho emang kenapa?
Aulia:ya..ya gpp sih..
Ridho:kok kalian aneh sih? Jangan"ada yg kalian sembunyikan ya?
All:hah en..enggak enggak ada kok🥵
Rizky:kok kompak sih?
Lesti:ydh"kalau mau ikut ayo dari pada ribu"
Rizky:kalian duluan aja nanti kita nyusul..
Aulia:ydh yuk guys (pergi)
Faul:de kok kamu ngajak mereka sih?
Lesti:dede bingung bang nanti malah kecurigaan mereka ke kita malah berabe..
Ridwan:ydh"nanti kita pikiran kita ke rumah hari sekarang aja..
Meli:ydh ayo"
Mereka pun akhirnya pergi kerumah hari dengan menggunakan mobil mereka masing"dan rizky ridho menyulnya nanti..
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAAN || HARI&PUTRI AND ✅
Short Storyhaii guys kali ini mimin juga mau nerbitin CB baru nih😊😁jangan lupa di vote ya😉dan mungkin kali ini siapin tisu karena mengandung bawang☺ Selamat membaca semuanya🤗