#pagi hari
#rumah kidho
Kini putri sudah bangun duluan dan dia sudah menyiapkan sarapan buat suaminya dan kakanya..
Nadia:pagi putri...
Putri:pagi juga kak☺
Nadia:yah udah siap semuanya padahal kaka mau bantuin lho..
Putri:gpp kok kak putri bisa sendiri kok☺
Nadia:maaf ya kaka gk bisa bantu soale tadi Syaki rewel gak bisa di tinggal deh..
Putri:gpp kok kak☺
Kidho:(menuruni tangga) pagi semuanya..
Nadia:pagi a..
Putri:pagi juga a idho..
Rizky:wahh makanya enak nih pasti putri ya yg masak..
Putri:iya a'iki😁
Nadia:ydh ayo sarapan dulu bukan kah kalian ada jadwal di transtv ya?
Ridho:iyaa..
Putri:a idho mau makan apa?
Ridho:apa aja tapi jangan banyak"(dingin)
Putri:nih buat a idho..
Ridho:hm😏
Rizky:gimana dho tadi malam? (Goda rizky)
Ridho:apanya bang?
Rizky:alah gak usah boong lu😂
Ridho:apaan sih lu bang gak jelas tau gak😒
Rizky:satai bro gitu aja kok marah..
Ridho:(membanting sendok yg ada di tangannya)
Putri:astagfirullah a idho..
Ridho:gue duluan..(berdiri)
Putri:lho a makanan nya belum habis lho..
Ridho:udah gak nafsu assalamu'alaikum(pergi)
All:waalaikumsalam
Nadia:sabar ya put ridho emang gitu orangnya..
Putri:iya gpp kok kak☺ya Allah kenapa a idho seperti itu😢(dlm hati)
Rizky:ydh sayang aa berangkat dulu ya mau nyusul si idho..
Nadia:ydh a hati"ya..(mencium tangan rizky)
Rizky:iya sayang assalamu'alaikum dulu ya putri..
Nadia:waalaikumsalam ☺
Putri:i..iya kak☺kapan a idho bersikap seperti a iki😢putri jangan banyak mikir kayk gitu a idho nerima perjodohan ini hanya terpaksa dia gak mungkin cinta sama kamu😢(dlm hati)
Nadia:lho put kok kamu nangis?
Putri:hah engga kok tadi kelilipan aja..
Nadia:serius gak ada apa?
Putri:gk kok kak..
Nadia:ydh kaka ke atas dulu ya mau liat syaki..(pergi)
Putri:iya kak..ya Allah apa hidupku ada menderita selamanya? Apakah aku bisa bahagia dengan suamiku😭tapi kenapa suamiku terlalu kasar ya Allah kuat kan lah hamba mu ini😭(dlm hati)
Putri pun membersihkan bekas makan yg tadi buat sarapan mereka semua..jam sudah menunjukkan pukul 09.30 berrty ada siaran langsung di TV putri pun membuat TV dan melindungi suaminya itu live di TV..putri pun terus fokus melihat suaminya tapi ada sebuah kalimat yg membuat hatinya sakit bagai di tusuk"1000jarum..yaitu..
"Ridho:saya belum punya istri dan saya masih single belum menemukan sosok seseorang yg menempatkan di hati aku.." Kata"itu lah yg membuat hati putri sakit bagaimana tidak suaminya tidak mengakui putri sebagai istri nya..
Putri:ya Allah a😭segitu bencinya kau a dengan pernikahan kita😭putri tau pernikahan kita hanya semua keterpaksaan,tapi apa susahnya aa mengakui putri sebagai Istri aa sendiri 😭putri sadar putri memang gak pantas buat aa..maafin putri a karena pernikahan ini aa jadi tidak bahagia 😭jika suatu saat nanti aa tidak bahagia putri akan mundur a..maafin putri yah putri tidak bisa menepati janji ayah😭(isak tangis pun terisak"putri pun berhenti menangis karena ada yg mengetuk pintu)
.
.
.
.
Tok...tok..tok..
.....:assalamu'alaikum
Putri:siapa ya(menghapus air mata nya dan langsung membuka pintu) waalaikumsalam ya cari siapa?
.......:hayy a iki sama kak Nadia ada?
Putri:owh kak Nadia ada tapi a iki baru syuting mari silakan masuk..
.....:ya makasih☺
Putri:kalian duduk ada dulu aku panggil kak Nadia dulu..
......:iyaa☺
Putri:kak..kak Nadia?
Nadia:iya put ada apa?
Putri:itu ada yg nyariin kaka di ruang tamu..
Nadia:siapa put?
Putri:putri gk tau kak yg jelas cowok 1cewek 1.
Nadia:ydh nih kaka titip syaki ya..(memberikan syaki ke putri)
Putri:iya kak..(menggendong syaki) uhhh ponakan aunty ganteng banget sih..(menyatukan hidungnya)Selamat sore semuanya gimana puasa masih kuat kan? Nih mimin kasih penguat ya😁😂selamat membaca ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAAN || HARI&PUTRI AND ✅
Short Storyhaii guys kali ini mimin juga mau nerbitin CB baru nih😊😁jangan lupa di vote ya😉dan mungkin kali ini siapin tisu karena mengandung bawang☺ Selamat membaca semuanya🤗