MISSION COMPLETED PROLOG

953 91 0
                                    

Beberapa orang di zaman ini hanya selalu mementingkan uang, kekuasaan dan kepuasaan daripada kebahagian, keluarga dan perasaan mereka sendirimapun orang lain.


Midoriya Izuku, pemuda tampan yang terlihat manis berumur dua puluh dua tahun itu hanyalah pemuda yang ingin merasakan kebahagiaan dan kehidupan yang nyaman saat masih berumur tiga belas tahun. Akan tetapi dunia yang mengharuskannya bekerja secara individual untuk para mafia yang berkedok perusahaan.


Membangun cafenya sendiri saat berumur delapan belas tahun, walaupun awalnya hanya meminjam modal dari para kenalannya di beberapa perusahaan dan saat ini cafenya lah yang membuat kehidupannya menjadi lebih hangat, karna memiliki beberapa karyawan dan sahabat yang setia padanya.


Dua puluh dua tahun masihlah umur yang masih menuju kematangan untuk menjadi dewasa, tetapi Izuku berbeda, dia sudah memiliki pemikiran dewasa saat berumur empat belas tahun dan saat itulah dia bekerja secara individu untuk para mafia yang memerlukan jasanya di bidang IT atau bahasa kasarnya sebagai hacker profesional, mata-mata dan detektif. Tidak ada yang mengetahui pekerjaannya yang sesungguhnya terkecuali beberapa anak buahnya yang bekerja langsung di bawah arahannya.


Suatu hari Izuku diharuskan hadir dalam undangan 'orang itu' untuk diperkenalkan kepada seseorang yang akan bekerja sama dengannya dalam sebuah misi di kemudian hari. Sampai beberapa kali mereka bersama di dalam sebuah misi membangun perasaan aneh untuk keduanya dan saat itulah mereka sadar bahwa mereka telah jatuh cinta pada partner misinya sendiri.

Mission Completed [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang