Mission Completed Chapter 05

247 38 8
                                    

MISSION COMPLETED

DISCLAIMER :

KOHEI HORIKOSHI

PAIRING :

KATSUKI BAKUGOU X MIDORIYA IZUKU
EIJIRO KIRISHIMA X DENKI KAMINARI

BY :

SURA D KANAGAWA

WARNING ⚠️ TYPO, 18+, HOMOPHOBIC DIHARAPKAN TIDAK MENDEKATI LAPAK SAYA.

Chapter Sebelumnya di Mission Completed...

"Izuku Midoriya, keahlian Hacker sekaligus pengintai julukanku Deku!" Izuku berdiri lalu membungkuk sedikit setelah berucap dia kembali duduk di tempatnya dengan tenang.

Satu Minggu sudah berlalu sejak pertemuan mereka pertama kali. Dan misi yang akan mereka lakukan akan dimulai tiga hari lagi, dan membutuhkan banyak persiapan yang matang untuk misi mereka saat ini.

Misi yang akan mereka kerjakan untuk pertama kalinya adalah menemukan siapa yang menciptakan cairan terlarang yang bisa merusak saraf-saraf tubuh bagi manusia maupun hewan dan tumbuhan.

Mungkin bagi peneliti itu adalah penemuan yang sangat hebat dan menakjubkan, jadi sebelum pihak pemerintah maupun pihak mafia mengetahui penemuan ini secara menyeluruh, Lemillion memberikan misi untuk menghapus data tempat penelitian itu terjadi bahkan beberapa cairan yang sudah tersebar dan menemukan dalang di balik masalah ini.

Lemillion bahkan menjanjikan untuk merayakan kedatangan mereka jika misi pertama berhasil di selesaikan dengan baik.

Misi pertama yang harus mereka lakukan adalah secara team, mereka tidak pernah melakukan pekerjaan secara team, maka dari itu Lemillion mulai memperkerjakan mereka secara team. Misi team pertama mereka tidak lepas dari pantauan senior, karna mereka akan di awasi secara diam diam oleh Lemillion langsung.

Mereka di bagi menjadi Tiga bagian yaitu, Team I Ada Katsuki Bakugou, Izuku Midoriya. Team II ada Kirishima Eijiro bersama Kaminari Denki melacak dari tempat tinggal mereka dan memberitahukan informasi yang datang dari Lemillion kepada yang lainnya, lalu team III ada Todoroki Shotou bersama Kyouka Jiro.

SURA D KANAGAWA

"Aku sudah mendapatkan denah tempat yang harus di selidiki dari Yagi-San" ucap Kaminari kepada yang lainnya "Eijiro-San bisa bantu aku pinggirkan kursi-kursi ini ke sudut dapur? Aku hanya butuh meja saja" tanyanya kepada Kirishima yang di balas anggukan dan Kirishima meminggirkan kursi-kursi itu ke sudut dapur seperti yang Kaminari ucapkan.

Mengambil lembaran kertas yang lumayan lebar seukuran meja makan makan mereka mungkin?, Kaminari meletakkan lembaran denah itu di atas meja sehingga terpampang beberapa gambaran gedung dan bahkan rumah atau toko-toko di daerah itu.

"Tadi aku mendapatkan informasi tempat yang di duga mencurigakan, karna ada beberapa tempat yang di curigai I team harus memeriksa beberapa tempat, apa kalian keberatan?" Tanya Kaminari kepada yang lainnya.

"Selagi misi itu cepat di selesaikan aku tidak masalah" atensi mereka tertuju kepada lelaki bersurai jabrik pirang gelap yang memiliki nama Bakugou Katsuki, dan mengangguki ucapannya yang dimana membuat Bakugou menggertakan giginya.

Mission Completed [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang