“Pah, pokoknya aku gak mau tau, aku gak mau di jodohin” ucap tegas gadis itu.
“Bell, knp kamu nolak sebelum kamu liat dulu siapa laki laki yang mau di jodohin sama kamu” ujar pria itu yang sedang menyetir mobil.
“Emang siapa sih pah, papah sendiri tau kan Bella cintanya sama siapa, tapi knp papah malah mau jodohin Bella”tegasnya.
“Papah pastikan setelah kamu liat siapa laki laki itu kamu pasti gak bakalan bisa nolak” ucap pria itu dengan sangat percaya diri.
Gadis itu bernama Gabriella christy adijaya, biasa dipanggil Bella, anak dari seorang pengusaha besar diindonesia, gadis ini masih duduk di bangku SMA, tepatnya satu angkatan dengan Laskar dan Pelangi
Bella sangat bingung kenapa papahnya mendadak ingin menjodohkan dirinya, padahal dia belum lulus sekolah. terlebih lagi papahnya sangat tau bahwa dirinya sangat mencintai laki laki itu, meskipun laki laki itu tidak pernah membalas perasaannya, tapi Bella sama sekali tidak pernah menyerah. tapi entah knp papahnya malah ingin menjodohkannya.
*****
Laskar turun dari motor yang sudah diparkir tepat di halaman rumahnya, laki-laki itu segera bergegas untuk masuk kedalam rumahnya.
Tepat diambang pintu, laki-laki itu melihat sang ayah sedang berbincang dengan seorang pria yang seumuran dengan ayahnya dan dengan seorang gadis.
“Nah itu anak saya datang," Ujar Bagas, ayah Laskar.
Laskar berjalan menghampiri sosok sang ayah dan menyaliminya.
“Lah, lo” ucap Laskar dan Bella secara bersamaan.
Laskar kaget, kenapa Bella ada dirumahnya. Bukan knp, tapi Laskar benar benar tidak menyukai satu gadis ini. Dia sangat centil, dan selalu ingin diperhatikannya, hal itu yang bikin Laskar risih.
Bukan hanya Laskar, Bella pun sama ikut terkejutnya. kenapa ada Laskar disini? Apakah dia anaknya om Bagas?, tapi tidak mungkin, Bella sudah sering datang kesini tapi tidak pernah melihat Laskar.
“Lo ngapain ada dirumah gue, gue gak nerima tamu kayak lo. ” tanya Laskar dengan nada tegas.
“Laskar, jaga bicara kamu. sekarang kamu duduk ada yang harus papah bicarakan. ” titah Bagas.
Laskar duduk disebelah Bagas, dan membuang nafasnya dengan kasar, melihat Bella entah kenapa dirinya jadi cepat sekali terbawa emosi.
“Oke, Bella jadi ini anak om Laskar pasti kamu kenal betul kan?” ucap Bagas.
“La..Laskar anak om? ” tanya Bella dengan sedikit ragu, apakah dia tidak salah mendengar bahwa Laskar anaknya.
“Iya Laskar anaknya om Bagas Bell, gimana kamu seneng? ” ucap papahnya Bella, diiringi dengan senyuman.
Laskar mengerutkan dahinya sebenarnya apa yang sedang dibicarakan, dirinya benar benar tidak mengerti.
“Papah udah tau?,Bella sering kesini, tapi kenapa gak pernah liat Laskar” tanya Bella dengan nada jelas.
“Laskar tinggal di apartemennya, entah kenapa Laskar menjadi pembangkang setelah memiliki hubungan dengan seorang gadis kampung yang bernama Pelangi, sampe sampe dia ninggalin om ” ucap jelas Bagas.
“Itu kemauan Laskar pah, bukan karna Pelangi ataupun siapa pun. buat apa juga Laskar dirumah klo papah aja selalu sibuk dengan dunia papa sendiri.” Bantah Laskar.
Sudah, dia sudah gak tahan lagi setiap ada seseorang yang merendahkan kekasihnya itu, dirinya benar benar tidak rela. bagi dirinya Pelangi sangat sempurna, Pelangi sangat rendah hati, dia sangat manis. tetapi kenapa semua orang sesalu memandangnya dengan sebelah mata.
*******
Hallo semuanya👋
Jangan lupa komen & vote ya
Terima kasih.
Rabu, 26-mei-2021
Instagram: Ayuazhar4401
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR UNTUK PELANGI
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) WARNING!! Cerita ini mengandung banyak kata-kata baper,sedih,dan emosi Happy Reading❤️❤️ LASKAR ALVARO ADITAMA Pria dingin,muka datar,cool,sekaligus most wanted di SMA Tunas Bangsa,anak dari seorang pemilik perusaha...