_________________________________________
PERINGATAN!
Segala adegan yang tidak pantas dan mengandung kekerasan tidak untuk ditiru
_________________________________________
Rocky: uhm.. jadi, disini ya.. sampel besi hitam berakhir di rumah ini... (melangkah ke rumah tersebut) nampak tidak terurus... (mengetuk pintu)Tok! Tok! Tok!
Rocky: permisi! Apa ada orang? .. (mendorong pintu) ini bahkan tidak terkunci.. apakah aku harus masuk? ... tapi ini sangat mencurigakan.. (masuk ke rumah) cukup rapi.. aduh.. apa aku salah rumah? (melihat sesuatu di dekat cermin) ... apa yang hitam-hitam ini? ... (berkaca sebentar) ehmm.. halo bang jago!
Blak!
Cermin terbuka seperti pintu, seseorang keluar dari sana.
Elus: penyusup! (segera menyerang Rocky)
Rocky: (menahan Elus) ehg.. sudah kuduga, kau pasti otak dibalik serangan kemarin. Katakan, bagaimana kau bisa mendapatkan besi-besi itu?!
Elus: ehh.. hiat (menyerang)
Rocky: (menghindar) kalau begitu caramu.. (memunculkan palu dan menyerang)
Elus: (menahan palu sebisa mungkin) oh Tuhan...
Rocky: (terus menekan) ehg..
Elus: (melihat ke Rocky)
Rocky: (melihat ke Elus dan merasa kenal) ... Danang
Elus: .. Augustin..
Tiba-tiba Rocky terjatuh ke dalam sebuah lubang yang muncul tiba-tiba di bawah kakinya.
Rocky: (jatuh) aaaaaa!!
__________Keesokan hari.
Jormungandr: mama! Mama..
Skye: ayo sini, kamu lapar sayang?
Jormungandr: lapar.. lapar!
Skye: ooh.. baiklah, akan mama buatkan bubur buah
Marshall: jadi.. dia menganggap kau dan Zuma.. orang tuanya?
Skye: ya.. (membuat bubur) ternyata, dia mendapat kekuatan di usia semuda ini, dan itu membuatnya menjadi monster.. anak yang malang...
Marshall: (bergumam) uhg Zuma.. entah bagaimana ini akan kau hadapi..
Skye: mm.. sudah.. ayo Jingga!
Jormungandr: yeaa! (mendekat ke Skye) bubur!
Skye: (menyuapi Jormungandr) eheheh..
Marshall: Jingga?
Skye: ya, orang-orang memanggilnya Jormungandr saat dia menjadi monster, jadi kupanggil saja Jingga supaya lebih singkat, padat, jelas dan tampan
Marshall: tampan?
Skye: ee... iyyaaa.. (terus menyuapi Jormungandr alias Jingga)
Rubble: (melihat dari balik tembok) waduh.. kalau Rocky tahu, on the way oerang dunia ke-4 nih
Zuma & Chase: (masuk ke dapur) ..
Skye: oh hai Zuma!
Jormungandr: papa!
Zuma: dia sedang makan..
Jormungandr: papa... (berjalan kearah Zuma demgan mulut masih belepotan bubur) kenapa lama?
Skye: eh Jingga..
Zuma: eeh iya, prosesnya agak sedikit lama
Chase: kami sudah melakukan pencarian, dan diketahui ada laporan anak hilang yang ciri-ciri mirip Jormungandr..
Skye: Jingga!
Chase: eh iya..
Marshall: jadi, kalian sudah menemukan dimana orang tuanya?
Chase: kami masih harus memastikan, tapi apa salahnya mencoba
Jormungandr: (bingung) ?
Zuma: tidak lama lagi kau akan segera beetemu kembali dengan orang tuamu, Jingga..
Jormungandr: huh? Papa dan mama kan orang tua Jingga
Untuk beberapa saat, dapur menjadi hening karena perkataan anak 6 tahun yg bisa berubah jadi Ular laut besar. Dia benar-benar mengira Zuma dan Skye adalah orang tuanya. Untungnya keheningan itu segera dipecah oleh Ryder dan Rubble yg masuk ke dapur.
Ryder: bagaimana? Sudah ada perkembangan?
Chase: ya, kami bisa mencoba
Ryder: .. kita juga harus memikirkan cara agar anak ini bisa kita hilangkan kekuatannya, karena akan sangat berbahaya jika dia berkeliaran di masyarakat dengan bahaya seperti itu..
Skye: .. kenapa kita tidak latih saja dulu, siapa tahu Jingga bisa menjadi superhero juga
Chase: Stella, dia masih terlalu muda untuk menjadi superhero
Skye: setidaknya kita bisa mengantisipasi kekuatannya, lagipula.. lagipula dia merasa nyaman disini dengan kami, iya kan Zuma?
Batin Rubble: waduh, makin gawat, sebaiknya kualihkan topik..
Rubble: hei kawan-kawan, Rocky kok belum kembali ya?
Ryder: oh iya! Aku berusaha melacaknya tapi koneksinya teru saja tidak tersambung
Marshall: dia sedang menginfestigasi soal mahkluk besi kemarin... apa jangan-jangan sesuatu terjadi padanya?
Rubble: uhlp! Ryder, kita harus segera menemukan Rocky!
Ryder: hmm.. ini makin serius.. (melihat laporan di NOKIA-nya) Burn Relation! Penjahat super memporak-prandakan kota, kita harus segera menghentikannya!
Chass: (melihat laporan) itu Flying Roch! Rein, biar aku atasi dia!
Ryder: baiklah, Chase, kau atasi Flyimg Roch! Marshall, Stella, kalian cepat cari dan temukan Rocky!
Marshall: baik!
Skye: ouh.. (menggendong Jormungandr) .. Zuma, aku harus pergi..
Zuma: baiklah, aku akan menjaganya..
Skye: panggil dia Jingga
Jormungandr: papa..
Skye: ehm.. tolong dia selama aku pergi..
Zuma: Insya-Allah..
Skye: (memberikan Jormungandr kepada Zuma) Jingga, jangan nakal-nakal, turuti kata papamu ya
Jormungandr: waa.. iya ma..
Skye: (senyum) ouh.. (mengelus rambut Jormungandr)
Marshall: Skye! Kita harus mencari Rocky..
Skye: oh okay, mama pergi dulu.. daah.. dah Zuma..
Rubble: ... berabe..
_______________Flying Roch: (terbang) hahahaha!! Pahlawan kalian sudah hilang! Saatnya pesta.. (disambar)
Chase: ...berhenti, atas nama hukum
-BERSAMBUNG-
KAMU SEDANG MEMBACA
Paw Patrol: Burn Relation With Water
FanficSebuah meteor jatuh menimpa kota jakarta, menyebabkan siapapun yang menyentuhnya mendapat kekuatan super. Hal ini tidak selamanya baik, orang-orang jahat yang menyalahgunakan kekuatan super pun berubah menjadi penjahat super dan mengancam masyarakat...