Seoson 01 Episode 09:

44 3 14
                                    

_________________________________________
PERINGATAN!
Segala adegan yang tidak pantas dan mengandung kekerasan tidak untuk ditiru
_________________________________________

Hayah: ibu, bapak kemana?

Maya: bapak... sedang ada urusan
______________

Chase: berhenti sekarang juga!

Flying Roch: atau apa?

Chase: aku akan menghentikanmu!

Flying Roch: adik perempuanku pun tidak akan percaya! (terbang menjauh)

Chase: (mengejar dengan kecepatan super) !! (menyerang dengan petir)

Zaap!

Flying Roch: (menghindar) khahah!

Para warga melihat pertarungan yang terjadi, Thunder Man berusaha menyerang namun Flying Roch selalu bisa menghindar. Lamanya pertarungan membuat sebagian warga memutuskan mengabadikan momen tersebut.

Flying: (menghindar) khah! Kau tidak bisa menyentuhku! (menjatuhkan pahatan hiasan dari sebuah gedung ke bawah)

Chase: (melihat pahatan itu akan jatuh ke beberapa orang) khah! (Secepat mungkin mengambil pahatan itu dan meletakkannya di tempat yg aman) itu berbahaya!

Flying Roch: khah, biarlah, ini menyenangkan, melihat kota hancur seperti sarang burung yg dirusak oleh burung lain, hahahah! (terbang lebih tinggi) polisi tak akan pernah bisa menghentikanku, karena mereka tidak punya sayap!!

Chase: ish! (meluncurkan petir)

Zaap!

Flying Roch: (sedikit terkena) aahg! Kali ini aku yg berteriak... (menukik) sebentar lagi warga kota yg akan menjerit penuh ketakutan hahahaha!!!

???? (Warga): dia mendekat!

Beberapa warga: (panik) aaaaa!!!

Flying Roch: ahahahaha!! Aku lapar!!

Chase: (marah) ishhh... hiaaaahht!! (menyambar Flying Roch dengan petir yg kuat)

Prstsrstsrstsrstsrstttrsstt!!!

Sambaran tersebut sangat dahsyat, tiga blok sampai silau dibuatnya.

Flying Roch: (terkena dan gosong) bhaahk... pikirmu ini akan menghentikanku? Pikir lagi! (menyambar sebuah mobil dan melemparkannya kearah para warga)

Beberapa warga: (terkejut) aaaah!!

Chase: (cepat-cepat menghentikan mobil itu) .... ehlp! Keterlaluan, aku harus pikirkan cara lain menghentikan mahkluk itu!

Flying Roch: apa kau sudah mulai takut juga? Thunder Man? Hahahaha... (tersambar) ahk! Lagi? (merasa ada yg memegang sayapnya)

Chase: memangnya kenapa?

Flying Roch: (terkejut) ah! (dipukul berkali-kali) ahk! Ahkkk!!

Chase: (terus memukul Flying Roch) hiat! Hah!

Flying Roch: (babak belur dan kehilangan keseimbangan) akhirnya jatuh diatas sebuah bangunan) ahk.. ahh..

Chase: (mendarat dengan aman) huff.. (mendekat ke Flying Roch) kau ditangkap!
______________

Di Rumah lama Elus.

Marshall: jejak terakhirnya..

Skye: .. terlacak disini..

Marshall: haruskah kita masuk?

Skye: jika memang harus begitu.. (pergi ke depan pintu sdan hendak mengetuk tapi pintunya malah terbuka) ups.. kukira itu artinya kita bisa masuk...

Marshall: permisi!! Ada orang?

Skye: jelas sekali tidak.. (masuk)

Marshall:  Stella! Uhg.. (mengikuti Stella)

Skye: harusnya Rocky ada disini.. ayo kita cari..

Marshall: sungguh? Maksudku, ini bisa saja rumah seseorang

Skye: dan Rocky hilang disini.. (mulai menggeledah)

Marshall: ouuhh.. (ikut menggeledah)

Mereka berdua menggeledah rumah tersebut, namun tak ada yg mencurigakan.

Marshall: hmm, tidak ada yg mencurigakan, Stella... (tersandung) ahk.. hei... tempat sampah ini tidak bisa bergerak? (melihat ke dalam tempat sampah) dalam ... (terjatuh ke dalam tempat sampah) aaaaaaa!!!

Skye: Marshall! (mengikuti Marshall masuk ke tempat sampah)

Marshall: uhk.. Stella?

Skye: ya? Marshall? Kau disitu? Aku sulit melihat, disini agak gelap

Marshall: tenang.. (memunculkan api) lebih baik.. ada jalan disini..

Skye: nah, sekarang ada yang menarik, ayo! (menyusuri jalan)

Marshall: (mengikuti Skye)

Skye: Marshall, ada cahaya di depan!

Marshall: aku juga melihatnya...

Mereka pun berjalan hingga sampai ke sebuah ruangan, ruangan yang akan membuat mereka terkejut.

Marshall & Skye: (terkejut) khah!

Skye: (mengaktifkan angin) waspada! Mahkluk-mahkluk besi ini banyak sekali!

Marshall: tunggu! (Mendekati salah satu robot besi) ... dia tak bergerak.. sepertinya mereka tidak aktif?

Skye: kau yakin?

Marshall: sepert.. (terpeleset besi dan jatuh) ahk! Ya! Tidak aktif!

Skye: (mengumpulkan beberapa besi hitam) menurutmu Rocky ada disini?

Marshall: aku harap begitu, kita harus segera.. (melihat-lihat robot besi) hmm.. Rubble pernah bilang kalau Rocky berkata ketika dia melihat besi hitam itu, dia merasa ada sebuah rencana besar dibalik semua ini

Skye: jadi Rocky merasa kalau serangan mahkluk besi itu ada dalangnya?

Marshall: ya, dan dengan melihat ini, aku rasa si "dalang" itu punya rencana besar, rencana yg aku rasa tidak baik

Skye: siapa pun si dalang ini, dia pasti merencanakan serangan yg lebih besar dan dia pasti juga sedang menyekap Rocky

Brzzt!

Marshall: (terkejut) khah! (dipukul) uhk! Mereka bergerak!

Skye: (menghindar) uhk..

????? (robot besi): ! (mengejar Stella)

Skye: (mendorong dengan angin) .. (menyerang beberap robot)

Beberapa robot: (mencoba mengeroyok Marshall)

Marshall: (bertahan dengan serangan api) merek banyak sekali! Kenapa tiba-tiba bisa aktif?! (memunculkan bola api)

Skye: (terus bertahan) ehk! ... (bicara lewat alat komunikasi) markas!! Kami perlu bantuan! Lokasi... terlacak!

Ketika Marshall dan Skye berusaha bertahan dari robot-robot besi, mereka diawasi oleh orang dari balik layar di tembok.

Elus: alirkan.. Thesphere..

Tiba-tiba robot-robot yg bertarung dengan Stella dan Marshall pecah menjadi butiran besi-besi hitam kecil yang keluar menuju ke permukaan lewat jalan rahasia.

Marshall: (terkejut) eeeh! (Melihat semua besi hitam keluar) uhp.. mereka pergi?

Skye: ayo kejar! (mengejar besi-besi hitam) ehk.. mentok, ini tembok (terbang dan meraba pintu rahasia) ehk.. (berusaha membuka) ish! Terkunci!

Sementara, di luar rumah.

Elus: (berjalan pergi) sebentar lagi.. kau akan melihatnya (melihat Thesphere di tangannya yang kemudian menjadi sarung tangan) Rocky

-BERSAMBUNG-

Paw Patrol: Burn Relation With WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang