Seoson 01 Episode 07:

45 4 100
                                    

_________________________________________

PERINGATAN!
Segala adegan yang tidak pantas dan mengandung kekerasan tidak untuk ditiru
_________________________________________


Rubble: itu terdengar aneh

Rocky: mahkluk besi itu berpecah, menjadi bagian-bagaian yang sangat kecil, lalu menghilang entah kemana, ini misterius

Chase: apa menerutmu, ini perlu diselidiki?

Rocky: ya, aku rasa ini tidak terjadi secara kebetulan, (mengingat besi hitam, yang sepertinya dia kenal) aku rasa ada rencana besar dibalik ini

Rubble: maksudmu serangan si mahkluk besi?

Rocky: ya, besi hitam itu, seperti aku pernah lih.. (terpotong)

Skye: hai semuanya! Mendiskusikan sesuatu?

Rocky: ehm soal mahkluk besi yang tiba-tiba berpecah... apa kau lapar Stella?

Skye: ... (senyum teringat kejadian di dapur) tidak, aku sudah makan.. bersama..

Kilas balik..

Skye: (makan) ehmm.. (kesal dengan Rocky maka makan pun jadi tidak karuan)

Zuma: Stella, ... Stella..

Skye: hm.. mm?

Zuma: pelan-pelan kalau makan

Skye: habisnya.. Rocky, masa dia bilang aku stok, huuh kesal!

Zuma: mmm, itu memang tidak baik, tapi jajgan sampai itu mempengaruhi makanmu, kalau tersedak kan berbahaya.. pelan-pelan saja.. seperti ini, bismillah (menyendok makanan dan memakannya) .. hmm.. (menyendok lagi) cobalah..

Disini Stella salah faham, maksud Zuma adalah agar Stella makan dengan pelan seperti yang Zuma contohkan, namun Stella pikir Zuma mau menyuapinya, jadi...

Stella: aa.. (makan yang ada di sendok Zuma) hmm.. okay.. thank!

Zuma: eh, sama-sama... (senyum tersungging)

Entah kenapa, Skye yang awalnya pura-pura suka dengan Zuma untuk menghindari Rocky sepertinya mulai benar-benar suka dengan Zuma.

Skye: ehm.. (senyum malu-malu)

Kilas balik selesai

Skye: (malu-malu).. Zuma

Rocky: (makin panas) ishh... Zoema..

Ryder: Burn Relation, ada panggilan darurat, serangan mosnter laut di pantai utara. Stella, kau dan Zuma kutunjuk untuk mengatasinya

Skye: sungguh? Maksudku, ayo ciptakan gelombang!

Rubble: hei itu motonya Zuma

Zuma: tidak apa-apa, mungkin maksudnya adalah gelombang air

Rocky: (mulai tidak betah dengan keberadaan Zuma) aku akan lanjutian investigasiku.. (pergi)

Ryder: ... okey, Burn Relation siap beraksi!

Maka, Skye dan Zuma diterbangkan ke pantai utara untuk menghadapi serangan monster laut.

????? (warga): aaaaaaaaaaa!! Monster!!!!

Skye: (mendarat bak superhero) semuanya!! Menjauh dari pantai!!

???? (warga): hei! Itu Miss Wind!

??????????? (Monster laut): (teriak) groaaaaaaaaaa!!!

Skye: aku tak mengerti kau bicara apa, tapi kami kami akan menghentikanmu! (terbang kearah monster laut)

Paw Patrol: Burn Relation With WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang