Seoson 01 Episode 10: (tamat)

62 7 28
                                    

_________________________________________

PERINGATAN!
Segala adegan yang tidak pantas dan mengandung kekerasan tidak untuk ditiru
_________________________________________

Lokasi... terlacak!

Ryder: (baru saja melihat pesan darurat) oh ya ampun! Sekarang mereka yang terjebak

Chase: sekarang kita tahu lokasinya. Rein, aku akan membantu mereka

Ryder: pergilah dan cepat!

Chase: baik! (Lari secepat kilat)

Pshiuu!!

Rubble: aduh, makin banyak yang hilang, perasaanku jadi tidak enak.. (jalan ke dapur) Zuma, ada makanankah?

Zuma: (menggendong Jingga) oh, ada Burger nomor 9 di kulkas

Rubble: nom-nom-nom-nom.. number nine? (cepat-cepat buka kulkas dan mengambil "nomor 9") ahhh.. kenikmatan.. (duduk)

Jormungandr/Jingga: nomor 9, pa?

Zuma: ya

Weeeeng! Weeeeeng!

Alarm peringatan markas berbunyi.

Ryder: gawat! Kita diserang!

Dari luar, ratusan robot besi hitam menembaki markas Burn Relation. Hal itu tentu membuat terkejut Ryder dan para super hero lainnya.

Rubble: (melihat ke jendela) robot besi itu! Kita harus mempertahankan markas! (menuju ke luar dan menyerang para robot besi)

Zuma: ehm.. (membawa Jormungandr ke ruangannya) Jingga, jangan kemana-mana sampai papa kembali ya

Jormungandr: tapi, ayah mau kemana?

Zuma: ... jangan khawatir.. tetaplah disini... (mendudukkan Jinga di kursi)

Rubble, Zuma dan Ryder berusaha melindjngi markas dengan sekut tenaga, namun robot-robot menyerang dengan ganas. Mereka bertiga pun kewalahan.

Rubble: (berlindung) mereka banyak sekali!

Ryder: (menembak) bertahan!

Zuma: (melaju kedepan dengan air bah, berusaha menggusur robot-robot besi) hiaaah!! (menghantam beberapa robot dengan air bah) khahh.. hah..

Rubble: Zuma!

Ketika mereka sedang keletihan, datanglah sesosok berzirah besi hitam mendekati mereka. Dialah pengontrol dari pasukan robot besi itu. Dia adalah BOS.

Elus: serahkan meteor kalian, dan tidak akan ada yang terluka

Rubble: uhk.. siapa kau?! Kenapa kau mengincar meteor kami?

Elus: tidak penting, aku perlu meteor itu sekarang!

Rubble: eh, kurang ajar! Kau sudah merusak markas kami dan seenaknya meminta meteor itu, dasar kaua! (Berlari kearah Elus dan siap menyerang)

Ryder: Abil!

Elus: (membuat beberap tembok Thespher) ..

Rubble: (menembus semua tembok) hiyaaa!!

Elus: (melompat)

Rubble: apa? (diberondong peluru oleh robot-robot besi) aaaaaaahhg!!

Ryder: Abiiil!! (terbang kearah Elus dan bersiap melayangkan tinju)

Elus: (menahan serangan)

Robot-robot besi: (bersiap menembak)

Elus: jangan! Dia bersih.. (meninju Ryder)

Ryder: (balas meninju)

Elus: (menendang)

Ryder: (melompat dan terbang)

Elus: (menahan kaki Ryder dengan Thesphere) ihkk.. hiat! (menarik Ryder sampai jatuh

Ryder: (terjatuh dan sulit bangun lagi) ahk!! (dikelilingi robot-robot besi)

Ryder: ahkk

Elus melangkah masuk ke markas, dia mencari ruangan dimana meteor disembunyikan. Dan dia menemukannya.

Elus: meteor kekuatan, berhala.. (hendak mendekati meteor namun terpukul oleh air bah) iaaah! (bertahan dengan Thespherenya) kau!

Zuma: ihh... aku tak akan membiarkanmu

Elus: kau harus! (menyerang)

Zuma: (membuat perisai air)

Elus: hia!! (Dengan mudah menembus perisai air)

Zuma: (menambah beban pada perisai)

Elus: (tersungkur) uhhkk.. (mnyerang Zuma dengan ribuan Thesphere)

Zuma: (berusaha menghalau semua Thesphere) ehhgg..

Elus: (makin mendekat sambil terus memberondong Zuma) gah.. kau tidak mengerti! Meteor itu... harus dihancurkan! Kita tidak perlu lakukan ini!

Zuma: hafff.. apa tujuanmu?

Elus: kedamaian... (melaju diantara serbuan Thesphere)

Zuma: (menangkis serangan Elus) aaahk!!

Elus: (mengendalikan Thesphere yg melekat di kaki Zuma) hiat!

Zuma: (terbanting ke tanah) ahh!

Elus: UNTUK KESELAMATAN UMAT MANUSIA!! (menghancurkan meteor) ...

Meteor kekuatan pun hancur berkeping-keping, Elus berhasil menghancurkan meteor tersebut. Namun itu bukanlah yang terakhir.

Ryder & Rubble: ....

Zuma: (pingsan)

Elus: (membawa sebuah rantai besar yg terbuat dari Thesphere)..

Ada seseorang yg terikat di rantai itu.

Elus: kau lihat, Evil Scientist? Berhalamu sudah kulenyapkan

Rocky: (babak belur, terikat di rantai) ...

TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Paw Patrol: Burn Relation With WaterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang