bunny boy

66 23 3
                                    

Omg cerita ini banyak yang baca tapi yang vote sedikit,gezz

Anw hp aku rusak😭

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tumben jemput gua,bang?"Al memasang seatbelt setelah menutup rapat pintu mobil,diliriknya sang abang yang bergumam tak jelas sebagai jawaban.

Daryl Joan,seorang CEO dari perusahaan furniture terkenal di Bandung itu mulai melajukan mobilnya,"kata bunda motor lu rusak udah disuruh bawa mobil,lu malah nolak."

"Gua males ah bawa mobil,kesannya kayak crazy rich Bandung,"

"Emang yang bakal bawa mobil lu doang?!"lirik Daryl sinis,kesal karena seharusnya ia sudah duduk manis dirumah bukannya malah menjemput sang adik.

Yah meskipun ini juga keinginannya sendiri sih.

Al menggeleng kemudian memilih tak menanggapi ucapan Daryl dan bermain ponsel,senyumnya terulas melihat kontak Line milik Sarah yang tadi ia tambahkan.

Kalau dilihat-lihat bukannya Sarah seusia dengan Daryl?

"Bang!"

"Apa?"

"Lu kapan nikah?"tanya Al penasaran, pasalnya Daryl tak pernah membawa seorang perempuan pun ke rumah,tapi Al tahu dulu Daryl memiliki kekasih namun mereka putus karena mantan kekasih abangnya yang sampai sekarang ia tidak tahu nama dan rupanya itu berselingkuh.

Mendengar pertanyaan adiknya,Daryl mengerutkan dahi,"ngga usah ketularan bapak-bapak rese di kondangan yang suka nanyain begituan ya!"

"Nanya doang,"cemberut Al,"soalnya gua ada orang yang mau dikenalin ke lu!"

"Ga percaya gua sama lu,"cibir Daryl teringat kelakuan Al yang memang usilnya mendarah daging,"lu kan suka macem-macem."

Al yang tak terima dituduh berdecak, sambil memainkan seatbelt ia menyahut ucapan Daryl,"serius ini mah,cantik banget tau bang kalo senyum kadang matanya suka ilang."

"Serem anjir! Masa pas senyum matanya suka ilang."

"Ngga gitu konsepnya abangku yang tolol!"

"Heh! Sopan lu begitu ama gua?!" Daryl menoleh sambil melotot.

"Lu mah ngga pantes gua hormatin,"sahut Al kesal,"maksud gua dia kalo senyum tuh kayak gua!"

"Punya eyesmile maksud lu?"

Al mengangguk,"cantik banget anjir! Lu kudu kenalan bang! Gua pengen iparan sama dia lucu juga orangnya kocak,ngga kaku kayak lu!"

"Lu aja yang nikah sama dia,"

"Kalo gua seumuran sama lu mah gua iya aja,"dengus Al,"tapi ngga jadi deh, soalnya gebetan gua juga ngga kalah cantik."

"Halah! Dasar bulol!"

appropriateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang