Story Begin (Edited)
Hei para manusia, pernahkah kalian mendengar tentang Arlight? Tidak? Ah sayang sekali... Baiklah, baiklah, tenang saja tentu aku akan berbagi kisah tentang Arlight pada kalian. Tapi ada satu peraturan yang harus kalian patuhi, 'Jangan menyelaku!'. Sekarang duduklah, pejamkan mata kalian, dengarkan ceritaku dengan seksama, dan mulailah masuk dalam apa yang aku ceritakan.
Arlight adalah nama sebuah hutan, hutan yang sangat indah dengan kehidupan di dalamnya yang begitu damai dan sejahtera. Di dalam Arlight terdapat pepohonan yang berdiri kokoh tinggi menjulang dengan tumbuhan hijau dan tanaman berbagai warna yang membantu mempercantik hutan ini. Aku jamin jika kalian masuk ke dalam hutan ini, kalian tidak akan berhenti berdecak kagum dengan keindahan yang disajikan Arlight. Tapi sayangnya kalian tidak bisa masuk kesini. Kenapa? Karena Arlight terletak di balik Trinity Hill. Ya, kalian benar. Trinity Hill adalah sebuah bukit yang terkenal dengan mistiknya sehingga kalian para manusia enggan untuk datang ke bukit ini. Mistik apakah? Bukit ini ditutupi oleh selaput berwarna hitam namun mata manusia hanya dapat melihat selaput itu sebagai gumpalan awan hitam yang menyeramkan. Selaput itu adalah perisai terluar dari Trinity Hill, manusia biasa bisa memasukinya hanya dengan bantuan penghuni asli Arlight. Tapi jika kalian nekat masuk tanpa bantuan penghuni asli Arlight maka ketika bagian tubuh manapun dari kalian yang masuk, akan menjadi debu.
Jika kalian beruntung dan memiliki keberanian yang cukup tinggi untuk menjelajahi Trinity Hill maka kalian akan menemukan Arlight. Ketika memasuki Arlight, kalian akan disambut oleh Borsev Arlight, kawasan terluar dari Arlight yang dipenuhi oleh pepohonan tinggi yang ramping dan bunga lavender. Jika kalian mengikuti jalan setapak yang ada, kalian akan menemukan pepohonan yang berukuran lebih besar, teruslah melangkah sampai menemukan sebuah jembatan kayu, jembatan kayunya tidak terlalu besar hanya cukup dilewati dua makhluk seukuran manusia dewasa. Berhati-hatilah karena jika tidak, jembatan ini bisa menjadi sarang kematian kalian. Tenggoklah kebawah jika kalian tidak mempercayai perkataanku, dibawah jembatan ini adalah jurang yang cukup dalam dan berkabut. Setelah melewati jembatan kayu yang panjang melingkar, kalian akan menemukan berbagai jenis rumah pohon yang indah. Bagaimana? Ah baiklah, aku ijinkan kalian mengagumi rumah pohon yang ada, asalkan kalian tetap melangkah sampai berhasil mencapai ujung perkumpulan rumah pohon ini.
Kalian menemukan apa? Kalian bingung? Tenanglah ini adalah Green Tunnel, sebuah terowongan yang terbentuk dari ribuan pepopohan hijau. Lewati saja terowongan itu karena setelahnya kalian akan memasuki jantung keindahan dari Arlight yaitu Gold Arlight. Kenapa diam saja? Kalian melihat apa? Ah yah akhirnya kalian sampai di pintu gerbang Gold Arlight, ini adalah hamparan rerumputan yang dipenuhi bunga dan diselimuti awan putih, teruslah melangkah. Hei, jangan petik bunganya! Di Gold Arlight ini terdapat beberapa jenis air terjun mulai dari yang mengalir tenang, sedang sampai deras. Hei, siapa yang mengijinkan kalian menikmati kesegaran air terjun itu? Ayolah manusia, jangan terlalu lama berjalan! Teruslah melangkah, nanti kalian akan tiba di sebuah danau, dua meter dari danau itu terdapat beberapa rumah kayu. Ah kalian sudah melihatnya? Ini adalah Alpha Lake, warna biru air danaunya yang tenang ini adalah lambang kedamaian Arlight karena itulah Alpha Lake ini disebut juga danau kedamaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arlight
FantasyArlight adalah sebuah hutan yang indah dengan kedamaian dan kesejahtera. Arlight terletak di balik Trinity Hill, sebuah bukit yang terkenal dengan mistiknya sehingga para manusia enggan untuk datang ke bukit ini. Arlight dihuni oleh empat kelompok y...