chapter-----01

1.4K 90 5
                                    

"WHAT!! daddy akan menjodohkanku?!" Tanya gadis cantik itu tak percaya"daddy gila?....aku belum mau menikah!"protes gadis ayahnya menghela nafas mengucek matanya dibalik kacamata mintnya.

"Ya daddy gila.....daddy telah menjodohkanmu dan jangan lupakan satu hal bahwa usiamu sudah matang untuk menikah,dan daddy melakulan ini semata mata agar pikiran dan tingkah lakumu berubah,daddy sudah capek melihat pergaulan bebasmu dan tingkah lakumu itu"

"Ayolah daddy aku belum mau membina rumah tangga.....aku belum siap"

"Siap tidak siap harus siap"tegas ayahnya mutlak,gadis itu semakin kesal tanpa pamit ia menghentak pergi keluar dari ruangan kerja ayahnya.sebelum rose menutup pintu ruangan kerja ia berkata.

"Pokoknya aku tidak mau dijodohkan titik!"dan

BLAM!!

pintu tertutup keras akibat bantingan kuat anak gasisnya lantas sigadis itu langsung pergi membawa mobil sportnya meninggalkan mansion tersebut.

***

Namanya roseanne park,anak tunggal dari pemilik perusahaan yang masuk top 10 terbesar diasia,rose adalah anak piatu ibunya meninggal ketika usianya empat tahun karena menyelamatkannya,kini ia hanya hidup bersama sang ayah yang sudah mulai dimakan usia.sejatinya rose adalah anak baik tapi hanya saja ia menyukai dunia malam tapi tetap tahu batasan dengan tidak melakukan hal macam2,dan sekarang dirinya akan dijodohkan?!,hah ayolah dirinya baru berusia dua puluh tiga tahun belum terlalu tua,ia masih ingin menikmati waktu dengan bebas.rose betul2 belum siap.

"Hei stop!!"rose mendongkak menatap sinis sahabatnya yang menahan tangannya berisi segelas wine"stop kau sudah menghabiskan dua botol wine,apa kau mau mati?!"

"Biarkan!hidupku sudah tamat mina!"rose menaruh kembali gelas itu tanpa meminumnya,dirinya sudah mabuk berat.

"Hei apa kau punya masalah?coba ceritakan padaku"kini sahabatnya mengelus punggungnya.

"Aku....aku dijodohkan"ungkap rose lemah,mina tentu membelakakan matanya shock.

"Yang benar?"

Rose tidak menjawab kepalanya terkulai dimeja bar,rambutnya berantakan menutupi setengah wajahnya.rose benar2 tidak menyangka dirinya akan dijodohkan,ayolah ini bukan jaman kuno bermain jodoh jodohan,lagipun rose belum mau membangun komitmen itu.dirinya masih ingin bebas dengan pergaulannya yang sekarang,bahkan tidak pernah terpikir dibenaknya untuk membangun rumah tangga,yang ada dipikirannya adalah kesenangan duniawi.

"Ros!..."mina menggoyang pelan lengan rose namun sepertinya rose sudah sangat mabuk berat.lantas mina memanggil pria,pria itu bernama hyunjin,hyunjin adalah pria yang telah lama mengagumi dan mencintai rose sejak lama namun tak pernah wanita itu respons karena alasan jika hyunjin masih bocah tengil.memang benar hyunjin masih sma dan beberapa bulan lagi baru lulus,anak dari keluarga kaya tapi tak sekaya papanya,dan sampai kini hyunhin masih menantinya.

"Hyun rose sudah sangat mabuk berat...tolong kau antarkan dia pulang aku tidak bisa mengantarnya karena aku ada janji dengan pacarku bambam"

"Baiklah"dengan senang hati hyunjin membopong tubuh rose membawanya menuju mobil miliknya,mina sendiri pergi bertemu pacarnya,mina percaya bahwa rose akan baik baik saja dengan hyunjin,pria itu cukup baik walau sedikit nakal tapi tidak pernah cari kesempatan.

◇◇◇

"Aww___"rose bangun dari tidurnya memegang kepalanya pening,ini yang sedikit rose benci dari minuman alkohol,efek sesudahnya membuat kepalanya menjadi berat dan pusing.rose melangkahkan kakinya kedapur mengambil air hangat dan meminumnya.

"Chaeyoung"

Reflek tubuh rose terlonjak kaget dan langsung membalikan badannya menghadap suara yang sudah tak asing,siapa lagi kalau bukan daddynya.

Everything Starts From Getting Used To ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang