langsung...
~libbyradly~
Langit cerah di hari Sabtu, membuat Ayyara bersemangat untuk pergi ke sekolah dan melupakan ke galauan nya. Di hari Sabtu SMA Bright Sky tidak mengadakan KBM, hari itu di khususkan untuk kegiatan ekstrakurikuler. Hari ini adalah jadwal bimbingan Alvin. Setelah ekskul selesai Ia dan Alvin akan belajar bersama. Ayyara pergi ke sekolah menggunakan ojek online.
Jam 8 sampai jam 11 di jadwalkan 4 ekskul yaitu, Basket, Paskibra, Jurnalistik, dan juga Kesenian. Setiap ekskul di jadwalkan berbeda agar tidak menggangu. Terlihat di lapangan sudah ramai club Basket. Ayyara bergegas memasuki ruangan Paskibra.
"Tumben ra dateng cepet, biasanya ngaret." Juna sang ketua ekskul yang memanggil Ayyara berbeda dari yang lainnya.
"Gue dateng telat salah, dateng pagi lo komen." ujar Ayyara yang membuat Juna terkekeh.
Mereka pergi keruangan dimana adik kelas semuanya berkumpul. "Kalian langsung baris di lapangan sebelah anak Basket ya." ujar teman se-angkatan Ayyara.
"SIAP IYA TEH!"
***
Setelah apel pembukaan selesai, mereka latihan lapangan gerakan dasar baris-berbaris. Juna yang memimpin (Danton) pasukan. Latihan selesai, mereka duduk di lapangan. Beristirahat sejenak dan absen kehadiran."Ada yang mau nanya-nanya gak?" tanya Juna kepada adik kelasnya
"Santai aja kita gak gigit kok." sambung Juna
"Mencairkan suasana, biar gak kaku," sahut Iren
"Izin kang~untuk penjelasan yang tadi ada beberapa yang belum tau, karena datangnya telat dan ketinggalan." ujar adik kelas
"Baik saya jelaskan ulang. sikap sempurna adalah sikap dimana kita berdiri tegak, tidak ada gerakan tambahan, kaki membentuk v, arah pandang lurus ke depan, dan tangan di kepal di samping jahitan celana. kalian harus bedakan kepal dan genggam." ujar Juna sambil mempraktekkan.
"Usahakan tidak ada gerakan tambahan, dan tubuh terbawa angin." sambung Ayyara
"Terimakasih kang..teh penjelasannya."
"Kalian boleh Istirahat.. setelah itu kembali ke lapangan ya." ujar Juna
"Waktu kalian 20 menit." ujar Ayyara
***
Ayyara dan Juna adalah ketua dan wakil ketua ekskul. Sering di rumorkan berpacaran, mereka juga seringkali di sebut the best couple. Namun keduanya sama sekali tidak menanggapi hal itu. Dan juga Ayyara menyukai Iqbal sahabatnya, rumor itu juga menyebar sangat luas saat Iqbal berbicara di depan semua siswa SMA Bright Sky, tetapi siswa Bright Sky tidak percaya akan rumor Ayyara menyukai Iqbal dan rumor itu juga cepat menghilang.
Sekarang Ayyara dan Juna pergi ke mini market depan sekolah karena kantin tutup.
"Lo mau apa jun?"tanya Ayyara
"Samain aja. lo roti selai coklat kan?" Juna menebak roti kesukaan Ayyara
"Selamat anda mendapat 2 juta rupiah di potong pajak yeyy!" canda Ayyara
KAMU SEDANG MEMBACA
Love on paper
Novela Juvenil[SEBELUM BACA FOLLOW VOTE DAN KOMEN DULU YAPP] -Terimakasih yang udah follow vote dan komen... Happy reading ♡ Ayyara Aretha Zayba Gadis manis yang sekarang duduk di bangku sekolah menengah atas. gadis yang memiliki kepribadian sulit di tebak, kadan...