Happy reading......
"1 lagi koleksi yang hilang"seorang pria paruh baya dengan jubah hitam nya mengamati rak rak yang berisi kan koleksi-koleksi Lupin.
Satu persatu ia data koleksi koleksi itu. Tertata dan tersusun rapi di setiap rak bersih dan tak berdebu hingga ia menemui sebuah kejanggalan yaitu ada koleksi yang hilang.
"Tuan apa yang terjadi?"seorang pria paruh baya dengan setelah casual hitam nya memasuki ruangan itu.
"Satu lagi koleksi yang dicuri beritahu anak anak muda itu Kogure" pria paruh baya yang berbicara itu tak lain adalah Arsene Lupin pemilik dari semua koleksi Lupin.
"Baik Tuan"Kogure pergi meninggalkan Arsene.
"Kami mengandalkan kalian"-------------
"Arigatou Umiko-san"
"Ha'i aku juga senang bisa bercerita dengan kalian tapi tolong jaga semua ini ya"Umiko menggenggam tangan kedua gadis dihadapannya
"Ha'i kami permisi dulu Umiko-san"kedua gadis tadi berpamitan undur diri dan pergi meninggalkan rumah Umiko
"Sudah lama tidak bercerita tapi jika sekali bercerita akan jadi panjang"Umiko tertawa mendengar kata-kata yang ia ucapkan
--------
Suasana ricuh terjadi di tengah pertarungan.Serangan terus dilakukan oleh Fujio begitu pula dengan para Lupinranger menyerang untuk kembali mendapatkan koleksi Lupin yang sudah ganggler curi.
"Peringatan kami akan mengambil harta karun mu"Red menembakkan rudal dari Lupin Magnum.
"Dan juga mengembalikan sahabat ku"Sky ikut membantu red dalam upaya mengalahkan Fujio.
"Ck kenapa kau masih mengharapkan Bos akan kembali ke dunia manusia"Fujio kembali menembakkan rudal kearah para Lupinranger dan berhasil menumbangkan mereka."Aku menang 2 poin dengan kalian jadi sekarang poin kita 2-0"Fujio tertawa lepas.
"Belum lagi kau lupa kalau kita belum beraksi"
"Apa siapa yang berbicara"Fujio celingukan mencari sumber suara.
"Peringatan kami akan merebut harta karun kami"Black,Maroon dan Ice mereka muncul dari arah yang berbeda."Minna daijobu desu ka?"Ice membantu para Lupin yang jatuh.
"Ha'i watashi no daijobu desu"---------
"Hah kenapa aku masih belum bisa memecahkan ini!!!"
"Harus bisa kau pasti bisa Takao Noel"
Noel kembali mengutak-atik komputer nya kembali."Kalau dilihat dari data sebelumnya pengendalian kekuatan nya belum bisa dilakukan tapi penggunaan kekuatan nya dadah bisa diprediksi berapa besar perkiraan dan kerusakan yang akan ditimbulkan"
"Jadi aku harus mencari titik kelemahan pada batu ini"Noel mengangkat sebuah batu kecil dan memperhatikan nya secara saksama"Jika batu ini bisa bekerja saat bulan purnama dimana cahaya bulan nya terang dari situ aku bisa mengambil keputusan kalau batu ini memiliki kelemahan pada sinar bulan tanpa sinar bulan batu ini tidak bisa bekerja dengan sepenuh nya tapi pertanyaannya bagaimana aku bisa menutup dan menghalangi sinar bulan itu"Kini Noel mengacak acak rambut karamel nya
"Lebih baik aku beristirahat sejenak dan pergi minum teh"Noel meninggalkan kamar nya
---------
"Ahahaha sekarang kalian sudah kalah mengaku saja kalau aku memang kuat"Fujio menyombongkan diri.
Lupinranger dan Patranger kini sudah tidak berdaya.Mereka sudah dikalahkan oleh Fujio.
"Kami....tidak akan kalah semudah...i-itu"Red mulai bangkit dari jatuh nya.
"Meskipun kalian sudah kehabisan tenaga?"Fujio berjalan mendekati Red.
"Memberantas kejahatan adalah tugas kami"Keiciro juga bangkit dari jatuhnya
"Wah wah wah rupanya kita akan bersenang-senang lagi"Fujio bertepuk tangan dengan wajah bahagia yang terukir di wajahnya
"Karena bersama-sama kita pasti akan menghentikan kesenangan mu itu"
"Merebut kembali perdamaian para umat manusia"
"Merebut kembali apa yang harus nya kita miliki"
"Itulah hal yang harus kita lakukan!!!"
"Wah aku kagum dengan semangat kalian baiklah ayo kita mulai satu babak lagi"
Para Kaitou dan Keisatsu mulai bangkit dan berubah jadi bentuk ranger nya lalu menyerang Fujio secara bersamaan.
"Hentikan"hingga sebuah suara menghentikan pertarungan mereka.
"Ck siapa yang menggangu kesenangan....Tuan"Fujio membungkuk kan badannya untuk memberi hormat.
"Cukup Fujio tidak perlu terlalu berlebihan"Bos para gangler yang tak lain adalah Lee Sakiro."Ternyata kau"
"Ck sudah lama sejak aku ingin melawan mu dan merebut kembali apa yang harusnya milik ku"Sky berjalan sempoyongan ke arah Lee.
"Aku sedang tidak ada urusan dengan mu gadis lemah aku ada sedikit urusan dengan mereka"Lee menunjuk Red,Blue,dan Yellow."Apa kami?"
"Ya kalian aku ada urusan dengan kalian"Lee mendekati trio Lupin.
"Apa yang kau ingin ha!?"
"Serahkan semua koleksi Lupin kalian kepada ku""Kalau itu kami semua tidak akan setuju"Maroon mendekati Lee
"Aku juga tidak setuju dengan hal itu"
"Susah payah kita mengumpulkan itu tapi dengan mudahnya kau merebut nya?"Kini Lee terkepung.Dari segala penjuru arah ia dikepung dengan para Kaitou
"Wah aku tidak percaya akan hal itu namun jika kalian bersikeras"Lee mengeluarkan sebuah kalung dengan liontin batu putih mengkilap."I-itu kembalikan itu"Sky mencoba merebut kalung itu dari tangan Lee
"Sama hal nya dengan apa yang kalian ucapkan aku mendapat kan ini dengan susah payah tapi dengan mudah kau merebut nya"Lee mengulang kata-kata Kaitou"Maaf sebelumnya tapi kami tidak berminat dengan kalung mu itu kami hanya menginginkan koleksi Lupin yang kau curi"Red berpose ala-ala nya.
"Ah begitu jadi hanya kau yang berminat dengan benda kecil ini"Lee menatap Sky dengan tatapan licik nya.Sky mengepalkan tangan nya kuat.
"Aku akan merebut kembali apa yang menjadi hak ku"ucap sky pelan.
--------
Up guys jangan lupa vote dan ramaikan komen nya
Oh ya maaf aku baru bisa up kemarin itu aku ada kegiatan di sekolah jadi belum ada waktu untuk update
Dan untuk gantinya aku akan up 3 part untuk Minggu ini:)
Stay trus ya guys
Jaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lupinranger vs Patranger (New Partner)
AdventureMurni dari pemikiran author sendiri... Kuy kuy mampir sapa tau suka ya gak!? ---------- "Ini adalah perjuangan kalian aku bisa membantu sampai sini saja tapi ingat satu hal aku masih partner kalian panggil aku jika butuh bantuan ya sampai jumpa" "Ap...