[satu] >-<

516 85 14
                                    

Hey hey hey!!! Minna tangan Sipa gatal buat up hehe

Langsung to the story

                            💚💚💚

Desember. Butiran halus jatuh dari atas langit menutup daratan. Salju pertama turun tpi itu menghalangi niat sang MC cantik kita untuk ke kuil kuno tersebut. Dan ini lah dia yang sedang menaiki tangga kuil itu sambil membawa beberapa makanan.

Sesampainya di depan kuil dia menyimpan makanan itu sebagai persembahan. Saat selesai berdoa dan hendak berbalik. Dia terkejut dengan seorang ank remaja laki laki dengan rambut yang mirip kuaci:v

 Dia terkejut dengan seorang ank remaja laki laki dengan rambut yang mirip kuaci:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kau lakukan disni?" Tanya sang remaja yang menggunakan pakaian kimono. "Hah? Oh aku sedang berdoa." Kata [name]. Remaja itu mengerut kan keningnya "kenapa tidak di kuil yang ramai disana?" Pertanyaan yang sama dengan sahabatnya membuat [name] terkekeh "hahaha ini juga kuil dan.. siapa saja boleh berdoa. Kalau menurutku kuil ini lah yang paling menarik perhatian ku. Kata [name] sambil tersenyum.

"Bukan kah kau mau kesini untuk mencari kitsune??"

"Kitsune ya..berarti beneran ada. Tidak juga kalau ada pun... Lebih baik kenalan dari pada menculik dan menjualnya." Sambil memutar bola matanya kesal.

Anak remaja laki laki itu tersenyum tipis. "Ah! Aku ada pekerjaan kalau bgtu aku permisi."kata sang gadis sambil membungkuk. Saat melewati ank remaja itu.

"Kita Shinsuke." Sang gadis berbalik dan tersenyum. "Mitsu [name]. Senang bertemu dengan mu Kita-San." Dan berlari melewati gerbang gerbang kuil.

Te Be Se
Pendek ya? Gpp deng
Jan lupa vote^^

Kitsune💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang