Happy reading😗✌
"Sepertinya aku harus pulang!"
Saat hendak berdiri dari sofa hujan tiba tiba muncul dengan sangat derasnya. Munking Dewi Fortuna tdk berpihak kepadanya.'astaga pasti Aru-Chan sedang khawatir padaku..'
Di lain sisi
"Sudah kuduga pasti orang tua [name]-Chan pulang." Dia segera menelpon polisi. Sesampainya polisi di tempat Aru --- taman depan rumah [name] --- mereka sengaja tidak menyalakan sirena.
"Jadi nona Kori ada apa??" Tanya salah satu anggota polisi. "Saya ingin melaporkan kasus KDRT di depan rumah sana." Kata Aru sambil menunjuk rumah [name]. "Apa bukti anda?"
Aru memperlihatkan semua video,rekaman,foto kepada polisi. Dan flasdisk yg bersisi tentang kekerasan [name]. Ternyata Aru memasang CCTV di rumah [name].
Tenang niatnya baik kok niatnya emg cuman gtu. Kalau CCTV di kamar mandi gk ada kok😌
Tanpa basa basi polisi langsung melabrak mereka maksudnya ortu [name] dan mereka di tangkap tpi tdk menemukan korban KDRT itu. Akhirnya mereka memeberitahu Aru kalau mereka melihat [name] maka harus melapor.
Para polisi itu pun akhirnya kembali ke asal nya. "Ugh.. dimana kau [name]-Chan."
Kembali ke [name]
'hmm sialnya aku.'
"Kau bermalam saja [name]-Chan!"
"Ap tdk apa apa?"
KitaShin keluar dri kamar. "Tdk masalah. Soal kamar sdh ku sediakn, mkan mlam jg."
"Arigatou."
"Tdk masalah"
Mau tdk mau [name] harus bermalam krena ini sdh malam dan hujan pula.
Bsoknya
Lukany sdh sembuh, lebamny jg sdh tdk terlihat, luka tembakny jg tdk terlalu perih.
Berterima kasih lah knpda KitaShin. Berkat obat ny lu pda sembuh
Sekarang ini [name] dan keempat Kitsune ini berada di depan Kuil Kuno itu. Usai berdoa,[name] membalik kan tubuhnya menghadap ke empat kitsune itu dalam wujud manusia utuh. Saat ingin mengucapkan terima kasih, sebuah teriakan terdengar dari gerbang gerbang kuno.
"[NAME]-CHAN!!"
Tbc.
Jgn lupa vote😋✌
See ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kitsune💚
Short Storyseoranga gadis yang selalu berdoa di sebuh Kuil Kuno yang katanya dihuni oleh 4 Kitsune. ^akan kah sang gadis bertemu mereka? ^bagaimana caranya mereka bertemu? ^bagaimana kah hidup sang gadis? Daripada pusing mending baca yekan>-< maap gaje soalnya...