Haruto side
Hari ini Treasure kembali berlatih, seperti biasa pada jam tiga sore, sebelum berlatih Haruto memilih untuk pergi makan di restoran dekat gedung tempatnya ia bekerja.
Memilih sendirian pergi, Haruto pun hanya izin ke Hyunsuk lalu pergi ke restoran itu sendiri tanpa ada yang menemani, setelah menggunakan masker dan topi Haruto pun berjalan menuju restoran itu.
Sesampainya di sana laki-laki itu langsung memanggil pelayan, dan menyebutkan pesanannya. Sambil menunggu pesanan datang Haruto memainkan ponselnya.
"Keputusan gw mutusin lu bener gak sih /n?" tanya Haruto pada foto yang tengah ia pandangi lewat layar ponselnya, di sana tertera foto gadis cantik yang menemaninya selama satu tahun, ya y/n.
"Mika keuntunganya buat gw apa? nyesel udah nerima perjodohan itu"
"Kalau aja papa gak jodohin gw sama Mika /n, kita gak akan pisah mungkin"
Tiba-tiba makanan Haruto datang, ia pun memakannya sambil memandangi sekitar resto.
Haruto melihat gadis yang tak asing di matanya, ia pun memicing kan mata elang nya itu memfocuskan apa yang ia lihat dan......
DAMN IT!
Serius?! Haruto gak salah liat? Mika makan sama cowo lain sampe suap-suapan?!.
Haruto pun berdiri dan menghampiri meja itu dengan wajah dinginhya.
"Maksudnya apa nih?" Tanya Haruto dingin, membuat dua pasang kekasih itu menoleh ke arahnya.
"H-haruto?!" Kaget Mika.
"Sayang kamu kenal dia?" Tanya laki-laki itu.
"Haha waw, nice Mika, we are done, jangan ganggu saya lagi bilang papa mu perjodohannya di batalin" ucap Haruto.
"Ini saya balikin" Haruto melepas cincin yang sudah lama melingkar di jari manisnya
"To dengerin aku dulu" pinta Mika.
"Ga ada yang harus di jelasin, dia kekasih kamu?" Tanya Haruto pada laki-laki itu.
"Iya,sudah 5 bulan kami berpacaran" jawabnya.
"See? Apa yang harus di jelasin udah selesai semua, nyesel aku nerima kamu, jangan ganggu hidup aku lagi" ucap Haruto lalu keluar dari restoran itu, tenang makanan udah bayar.
Haruto kembali ke YG dengan hati yang tidak enak, sungguh rasa nya Haruto mau tenggelam aja, ia harus merelakan gadis yang sangat ia cintai, gadis yang selalu membuatnya tersenyum, gadis yang selalu ada di sisinya, hanya demi gadis pilihan orang tua nya, jika kalian perfikir Haruto berpacaran dengan Mika karena kemauan Haruto kalian salah itu karena perjodohan orang tua nya.
Ingin rasa nya Haruto memeluk y/n di saat seperti ini, tapi kaya nya gak mungkin, y/n pasti kelewat kecewa.
Satu tahun terakhir Haruto belajar melupakan y/n, maka dari itu ia bersikap dingin dan cuek ke y/n, sebenarnya setelah pertengkaran antara Haruto dan y/n dulu Haruto sangat kecewa pada diri nya karena telah membentak y/n ia terus murutki diri nya sendiri.
Bodoh,bodoh,bodoh, itu yang selalu ada di otak laki-laki berdarah Jepang itu. Ingin kembali apa mungkin akan terjadi rasa nya sangat mustahil, pasti para Hyung di TheDevil sudah sangat kecewa pada nya.
"Haruto bodoh! Lu tolol to! Tolol!" Menolong nya kesal.
"Kenapa hiks......kenapa lu sia-sia in y/n?"
"Kenapa hiks KENAPA?!"
"ARGGHHHH!" Haruto mengacak rambutnya frustasi.
(Yang mampus²in bias gw, kita gelod -author)
KAMU SEDANG MEMBACA
You as K-idol ✔
Random[END] 6 remaja blasteran indonesia, niat awal adalah bertemu orang tua mereka di negeri gingseng yang sedang bekerja, karena mereka di tinggal di Indonesia sementara orang tua bekerja di Korea selatan. Banyak typo😭💔 Start:1-12-2020 End:8-7-2021