Reaction Gibran IG

2.2K 187 27
                                    

Hanya beberapa idol yang aku bikinin react nya soal nya aku suka bingung kalo bikin reaction gini takut ngebosenin




BlackPink

"Woah! onnie!" panggil Lisa.

"Eoh wae?" tanya Jisoo.

"Aku baru liat trend di twitter, dan nomor satu nya y/n dating, apa anak itu dating lagi?" ujar Lisa.

"Ani, itu teman nya, aku sudah tanya ke dia" sahut Jennie.

"Aku pikir dia memang dating lagi" ucap Rose.

"Hey tapi lihat lah di IG namja itu, di tampan bukan?" tanya Jisoo sambil memandang ponsel nya yang menunjukan akun instagram Gibran dan beberapa fotonya.

"Dia juga memposting foto y/n woah" Lisa menuntup mulut nya menggunakan tangan seolah-olah ia tak percaya dengan yang ia lihat. Macam kaget/kagum ya gitu lah.

"Kiyowo! caption nya my fairy aaaa!!" heboh Jennie.

"Itu di bales sama y/n, kata nya you are the fairy boy aaa fairy couple!!!" heboh Rose yang juga melihat komentar y/n.

"Mereka lucu" gemash keempatnya

RedVelvet

"Aish jinjja?! y/n-ah!!" teriak Joy.

"Yak! wae?" tanya Wendy yang tiba-tiba datang dan duduk di sebelah nya.

"Ini ada akun instagram namja, yang memposting foto y/n, dan keren nya anak TheDevil dan y/n mengomentari postingan itu" jelas Joy.

"JINJJA?!" tanya Irene yang dari dapur, lengkap dengan celemek dan loyang kue yang siap masuk oven.

"Yang ku dengar dari Ningning itu teman y/n, beberapa hari lalu ia datang ke SM bersama y/n" sahut Yeri yang dari tadi diam menyimak sambil makan kue buatan Irene yang sudah jadi beberapa pcs.

"Tapi dia tampan" ujar Joy.

"Ku rasa dia orang Eropa, muka nya bukan seperti orang Asia" ucap Wendy menatap lekat postingan Gibran.

s.gibran

❤ liked by gao

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by gao.y/n, ray_lai, and 736.287 others

s.gibran parah bangun koma gw langsung glow up😲

📸:@gao.y/n thanks by😘❤

Turn off the comments

"Dia ngetag y/n?" bingung Seulgi yang juga melihat Wendy tengah ngestalk akun Gibran.

"Tapi kalo dilihat lihat dia cocok dengan y/n" gumam semua karena melihat akun Gibran di masing-masing ponsel

ITZY

You as K-idol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang