1 tahun kemudian....
Sudah satu tahun y/n menjalani karir menjadi idol, satu tahun pula gadis cantik itu berada di hubungan tak sehat, dan akhir-akhir ini Haruto mulai berubah dari sikapnya yang dingin dan masa bodo ke y/n, dan sering bentak-bentak y/n.
Belum banyak yang mengetahui masalah ini selain member BlackPink, aespa, preketek genk, Jaemin, Taeil, dan Kun, hanya beberapa yang y/n ceritakan yang menurutnya itu orang yang tepat untuk jadi sandarannya saat ini.
Sengaja y/n tidak menberi tahu member TheDevil entah apa yang ada di pikiran gadis itu, selama menjalani jadwal pun y/n terlihat biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa, bahkan banyak fans yang senang karena kapal 'rutoy/n' masih berlayar dengan tenang.
Y/n baru saja selesai makan dengan Junghwan di cafe deket YG sambil membicarakan sesuatu, saat dia kembali kemobilnya yang terparkir di lobby YG gadis itu tak sengaja melihat namja yang sedang ia hindari.
"Dari mana saja? tak pernah menghubungi ku lagi" Ujar Haruto saat melihat y/n yang sedang berjalan menuju mobilnya.
"Bukan urusan kamu, misi" Jawab y/n.
"Kamu bilang bukan urusan aku?! kamu ngilang ga ngasih kabar yang ternyata malah jalan sama namja lain!" Seru Haruto.
"Dia sahabat aku" Enteng y/n.
"Pokoknya kamu ga boleh jalan sama namja lain!"
"Kenapa sih kamu mau nya di ngertiin mulu tapi ga pernah ngeretiin aku?!" Tanya y/n dengan nada yang juga ikut naik.
"Aku gak ngertiin kamu apa sih?! aku kasih kebebasan ke kamu!" Ujar Haruto.
"Kamu bilang kebebasan?! kamu ngelarang aku deket sama namja lain, tapi apa?! kamu malah deket kan sama yeoja lain?!" Tanya y/n.
"Yeoja lain?! kamu pernah liat aku jalan sama yeoja lain?! ga! bahkan aku yang sering liat kamu keluar masuk cafe bareng Junghwan dan tanpa sepengetahuan aku!" Ujar Haruto.
"Masih mau ngelak kamu?! terserah deh semoga cepet sadar sama kelakuan kamu yang egois itu!!" Seru y/n lalu masuk ke mobilnya.
Brak!
"Minggir kamu!" Ujar y/n saat Haruto malah menghalangi jalannya.
"Ga! sebelum kamu minta maaf ke aku karena udah berani ngebentak aku!" Ucap Haruto.
"Kamu yang mulai, harus kamu yang minta maaf!" Ujar y/n lalu nekat menginjak pedal mobil membuat Haruto menyingkir.
"ARGGHH!" Haruto mengacak rambutnya prustasi.
Tanpa mereka sadar Junghwan dan member BlackPink melihat pertengkaran itu.
"Huft.....mereka jadi sering berantem" Ujar Jennie.
"Aku suka di ancem sama ruto hyung dan di larang buat deket sama y/n, tapi aku gak mau ninggalin y/n pas dia lagi butuh sandaran kaya gini" Ucap Junghwan.
"Udah gapapa kok kamu deket sama y/n, ga usah dengerin Haruto kalo dia berani sama kamu aduin aja ke noona oke" Ucap Rose.
"Nee khamsahamnida noona"
"Ayok masuk, kita pikirin cara buat bikin masalah y/n ga makin rumit" Ajak Jisoo, lalu mereka pun pergi ke ruang latihan yang biasa BlackPink pakai.
Di sisi lain
Y/n mengendarai mobil dengan kecepatan di atas rata-rata, udah ga tahan sama Haruto yang selalu kaya gini, yang selalu membesarkan hal sepele dan sikapnya yang jadi egois.
KAMU SEDANG MEMBACA
You as K-idol ✔
Acak[END] 6 remaja blasteran indonesia, niat awal adalah bertemu orang tua mereka di negeri gingseng yang sedang bekerja, karena mereka di tinggal di Indonesia sementara orang tua bekerja di Korea selatan. Banyak typo😭💔 Start:1-12-2020 End:8-7-2021