06:30 WIB
Sekarang keenam remaja itu masih berkumpul di rumah keluarga Gao, hari ini mereka akan berangkat ke Korea untuk bertemu orang tua masing-masing dan mungkin akan berlibur bersama juga.
Keberangkatan jam 10:00 pagi, karena masih setengah tujuh jadi sekarang mereka lagi sarapan bersama, memakan sarapan yang tadi di buatkan maid, sedikit info orang tua mereka pengusaha besar di setiap negaranya terlebih Indonesia, namun para orang tua sedang ada client di Korea jadi mereka sudah 5 bulan terakhir di Korea, berhubung december jadi keenam remaja ini memutuskan untuk bertemu orang tua, orang tua mereka juga saling deket bahkan kalo orang tua nya di Indonesia suka bikin acara kumpul-kumpul.
Selama makan hanya ada suara dentingan sendok, garpu yang bertemu piring, menu nya nggak ribet hanya sayur sup, sambal, dan ayam goreng.
Skip selesai
Mereka lagi menggunakan sepatu masing-masing di ruang tengah dan mengecek barang di tas masing-masing masalah baju mah udah aman dari kemarin, makannya David, Lai, K, Kenzo mereka nginep di rumah Chris dan y/n.
"Udah semua?". Tanya Chris ke yang lain.
"Udah bang". Balas mereka barengan (-Chris).
"Oke, yuk berangkat". Ajak Chris dan mereka langsung ke halaman sambil ngegeret koper masing-masing, lalu di masukin ke satu mobil, lalu mereka masuk ke mobil satu nya, ya jadi ada dua mobil satu buat koper satu buat mereka, dan yang nyetir dah pasti supir, karena mereka belum bisa bawa mobil, sebenernya Chris sama David bisa tapi belum di bolehin sama orang tua nya.
Skip bandara
Sekarang mereka udah di Soekarno Hatta International Airport, lagi nunggu pesawat, nunggu pesawat tuh harus datang satu jam sebelum penerbangan jadi karena ini baru jam 07:00 masih lama mereka nyantai dulu di ruang nunggu (apa ya namanya?).
09:30 WIB
"Perhatian para penumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA738 tujuan Korea Selatan di persilahkan naik ke pesawat udara melalui pintu A10, sekian terima kasih"
Saat sudah mau naik ke pesawat ada aja masalahnya, kaya sekarang Lai, K, Kenzo, dan y/n lagi cekcok.
"Ihh bang Kenzo siniin power bank y/n". Ucap nya sambil berusaha mengambil balik power bank nya.
"Pinjem sih, punya abang abis batre nya". Ucap Kenzo sambil menjauhkan power bank itu dari y/n.
"Makannya jangan ngegame mulu, siniin sih bang". Sambil berusaha ngambil power bank nya.
Sama kaya y/n Lai pun lagi berusaha ngambil barangnya yang di ambil K.
"Siniin aerpods gw, lu udah punya sendiri juga". Ucap Lai.
"Abis batre punya gw kak". Ucap K santai sambil menyambungkan bluetooth headphones nya ke aerpods Lai.
"Hih ribet". Pasrah Lai, sementara Chris dan David hanya elus dada sabar ngeliat kelakuan mereka berempat, nggak dimana-mana berantem, tapi walau sering berantem entar kalo akur mah adem banget liat nya.
"Kenzo nih pake punya abang, itu balikin ke y/n". Sahut David sambil memberikan power bank nya ke Kenzo.
"Makasih bang, nih di balikin pelit banget". Ucap Kenzo awal manis ke David tapi pas balikin power bank y/n jadi julid.
"Nyenyenye". Setelah menerima power bank nya y/n langsung jalan bawa koper nya ke pintu A10 ninggalin yang lain.
Mereka langsung menyusul y/n dan masuk ke pesawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
You as K-idol ✔
Random[END] 6 remaja blasteran indonesia, niat awal adalah bertemu orang tua mereka di negeri gingseng yang sedang bekerja, karena mereka di tinggal di Indonesia sementara orang tua bekerja di Korea selatan. Banyak typo😭💔 Start:1-12-2020 End:8-7-2021