Jungkook melemparkan tasnya asal. Mengabaikan pertanyaan teman-temannya tanpa berniat menjawabnya sama sekali.
Ia duduk menyender, merebut air minum milik Jaehyun lalu meminumnya hingga habis.
"Kook—" Mingyu langsung menghentikan ucapannya kala Jungkook menatapnya tajam.
"Dari mana lo—"
"Ck, nanya mulu." seru Jungkook memotong perkataan Jaehyun.
"Serius bangsat!" sahut Yugyeom seraya menempeleng kepala Jungkook.
"Ketemu Pak Jokowi." jawab Jungkook asal.
"Bangke!" seru Mingyu diakhiri tawa.
"Dikasih sepeda gak, Kook?" tanya Jaehyun.
"Dikasih balon warna-warni, buat mainan katanya. Mau gak?" tawar Jungkook.
"Boleh. Ntar gue minta satu ye. Balonnya gue isi air terus lemparin ke mantan. Anjay gak?!" seru Jaehyun.
"ANJAY!!!" balas Jungkook serta Mingyu bersamaan.
"Udah geser otak lo pada." ucap Yugyeom.
"Yugyeom sewot ae kek mulut tetangga." Jungkook melihat sekitarnya. "Eunwoo mana?" tanyanya kemudian.
"Rapat—"
"Ck, masih aja." ujar Jungkook memotong ucapan Yugyeom dengan ekspresi sengak.
Tak hanya Jungkook saja, Mingyu serta Jaehyun juga kompak berekspresi sengak sama sepertinya. Sedangkan Yugyeom? Ia acuh dengan keadaan.
Jungkook memainkan ponselnya. Tak tertarik untuk ikut dalam obrolan teman-temannya yang pasti akan merujuk pada Taehyung.
"Si Eunwoo juga goblok banget, mau-mau aja diperalat sama Ketua anjing itu." seru Mingyu menggebu-gebu.
"Temen sendiri dikatain goblok, parah lo Ming." sahut Yugyeom.
"Kalo gak goblok, apalagi? Tolol? Bego? Sama aja bangsat!" balas Mingyu.
"Sebenernya bukan Mingyu, tapi Taehyung yang goblok, yang tolol, yang bego—"
"Nyebut lo, Jae. Anak orang dikatain ampe sebegitunya." potong Mingyu dengan polosnya.
"Kan itu ajaran lo bangsat!" seru Jaehyun tak terima.
"Perasaan gue ngajarin lo how to be top up dosa, bukan how to be ngatain orang."
"Otak lemper ya gini nih, tololnya natural." sahut Yugyeom seraya menampol tengkuk Mingyu dengan keras.
Jungkook tertawa kecil melihat interaksi teman-temannya. Benar kan tebakannya, mereka pasti akan membahas Taehyung.
5 menit kemudian, Eunwoo datang. Jungkook sedikit bergeser agar Eunwoo bisa duduk di sebelahnya.
Eunwoo memanggil pelayan kafe untuk memesan minuman, sedangkan Jungkook ikut serta memesan makanan.
Karena Jungkook sangat suka makan, maka pemuda itu memesan begitu banyak makanan. Dari roti bakar, onion ring, pudding, cake, hingga lain sebagainya.
"Ming, ntar bayarin ya." ujar Jungkook dengan entengnya.
Mingyu yang mendengar itupun sontak tersedak minumannya.
"Bayarin lah, Ming. Itung-itung balas budi karena udah numpang di apartemennya." sahut Jaehyun seraya menepuk-nepuk bahu Mingyu.
"Tapi—"
"Udah, gak usah tapi-tapian." serobot Jaehyun.
"Masalahnya si Jungkook pesen makanan banyak banget bangsat! Bisa bangkrut dah gue." ucap Mingyu mendramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage | TAEKOOK
Novela JuvenilKarena lelah belajar, Jungkook memutuskan untuk mengajak nikah semua cowok, termasuk Kim Taehyung- mahasiswa terkaya seantero kampus- agar hidupnya terjamin tanpa perlu belajar dan lulus kuliah apalagi menjadi sarjana seperti keinginan Mamanya. "Ka...