CHAPTER 5

682 56 15
                                    

DISCLAIMER: MASASHI KISHIMOTO.
WARNING : TYPO, BAHASA CAMPUR ADUK, OOC, DLL.
PAIR : NARUINO SLIGHT SASUSAKU.
GENRE : ROMANCE, COMEDY.
DON'T LIKE? DON'T READ!

~I LOVE YOU~


Ino yang sudah tidak sabar itu langsung pergi menuju kamar sakura yang terletak di lantai dua rumah itu.

"Sakura!" Seru Ino setelah membuka pintu kamar Sakura.

"Ino! Sudah berapa kali kubilang! Kalau masuk kamar orang itu ketuk pintu dulu!".

"Mm—Maaf, Akan ku ulangi" Ino segera menutup kembali pintu kamar itu.

TOK! TOK! TOK~

"Sakura!" Seru Ino setelah membuka pintu kamar Sakura, Lagi!.

"Aneh" batin Sakura.

"Baiklah, Sekarang ceritakan bagaimana Sasuke itu menembakmu".

"Kau ini tidak sabaran sekali ya".

"Cepatlah!".

"Iya-Iya, Jadi gini...".

FLASHBACK ON

Sasuke dan Sakura pergi meninggalkan tempat yang sudah di janjikan oleh sahabat mereka.

Mereka berdua berkeliling di taman itu sebentar, Sebelum Sasuke menarik lengan Sakura untuk pergi.

Sakura menatap heran Sasuke, " Sasuke-Kun?" Tanya Sakura.

"Kita pergi, Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat".

"Tapi aku masih ada janji dengan temanku, Aku takut dia akan marah jika aku tidak menemuinya".

"Kau bisa menemuinya besok".

"Emm, Baiklah".

Setelah Sakura menerima ajakannya, Sasuke dan Sakura menuju ke tempat parkir.

Dan sesampainya di parkiran, Mereka berdua lekas pergi dari tempat itu menggunakan motor Sasuke.

Beberapa menit telah berlalu, Namun Sasuke tak kunjung mengehentikan motornya. Dalam perjalanan tidak ada percakapan apapun antara Sasuke dan Sakura.

"Kita mau kemana?" Tanya Sakura memecahkan keheningan antara mereka.

Namun, Tidak ada jawaban dari Sasuke. Membuat Sakura berpikir keras di dunianya. Sakura sedikit takut, Pasalnya Sasuke mengarahkan motornya ke arah yang sepi. Sakura sempat berpikir negatif, Bagaimanapun juga dia belum siap jika harus kehilangan kesuciannya walau yang mengambilnya adalah orang yang di cintainya, Tapi Sakura segera menyingkirkan pikiran negatifnya itu karena dia yakin, Sasuke tidak akan melukainya 'Mungkin'.

Sakura tersadar dari dunianya setelah Sasuke mengehentikan kendaraannya, "Kita sampai" Ucapnya.

Sakura memperhatikan sekeliling, Hanya ada pepohonan. Apa mereka di hutan?,  "Ke—Kenapa kau mengajakku ke tempat sepi seperti ini?" Tidak bisa menahannya lagi, Sakura memasang wajah ketakutannya.

Sasuke mengerti dengan ekspresi Sakura, "Hei, Jika kau mengira aku akan memperkosamu di sini maka kau salah besar".

Ucapan Sasuke sedikit membuat hati Sakura lega. Namun, Apakah dia bisa mempercayai pemuda ini?.

Sasuke menarik lengan Sakura membawanya masuk ke dalam hutan. Keringat masih terus mengalir dari pelipis Sakura, Entah mengapa dia tidak bisa mempercayai 'Seratus persen' Pemuda ini. Sasuke hanya bisa menghela nafas dengan ketakutan calon pacarnya ini.

I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang