DISCLAIMER: MASASHI KISHIMOTO.
WARNING : TYPO, AU, BAHASA CAMPUR ADUK, OOC, ALUR CERITA BERANTAKAN, DLL.
PAIR : NARUINO SLIGHT SASUSAKU.
GENRE : ROMANCE, COMEDY.
DON'T LIKE? DON'T READ!~I LOVE YOU~
1 Minggu telah berlalu sejak kejadian Sasuke dan Sakura, Semuanya berjalan sebagaimana mestinya. Dan hari ini juga mereka akan berangkat sekolah Seperti biasanya.Naruto dan Ino berjalan menuju ke sekolahnya, Ino selalu menggandeng tangan Naruto. Kadang ia juga memberi tatapan tajam kepada seseorang perempuan yang sengaja menatap sendu Naruto dengan pipi merona, yah, memang kegantengan Naruto tidak bisa di anggap remeh, (Walau masih gantengngan Author). Sementara Naruto? Dia tidak peduli dengan apa yang Ino lakukan, itu terlalu merepotkan. Baginya, jika hal itu membuat Ino senang, maka itu adalah yang terbaik.
Setelah sampai di sekolahnya, Naruto bertemu dengan Sasuke. Ya, tentu dengan Sakura di sisinya. Kurasa sifat Sakura dan Ino sama, sama-sama posesif.
"Yo, Sasuke" Panggil Naruto, "Kau baru sampai, Naruto?" Tanya Sasuke.
"Hei! Kau baru saja melihatku memasuki gerbang depan, harusnya kau tahu kalau aku baru saja sampai. Kenapa harus di tanya juga? Jangan bilang kau buta?" Protes Naruto kepada sahabatnya itu, "Hn, setidaknya hargailah sedikit basa-basiku dasar dobe!" Protes balik Sasuke.
Sementara Sakura dan Ino terkekeh melihat tingkah kekasih mereka.
"Sebentar lagi bel masuk berbunyi, kalau begitu aku pergi ke kelasku dulu ya, Sasuke-Kun" Ucap Sakura, Sasuke hanya menjawabnya dengan anggukan kepala.
"Jangan menggoda cewek lain lo. Jaa ne Ino, Naruto-San" Lalu Sakura pergi meninggalkan mereka bertiga.
"Aku juga akan pergi ke kelasku" Ucap Sasuke lalu meninggalkan teman pirangnya.
"Ayo kita juga masuk kelas, Naruto-Kun" Ujar Ino dengan menarik lengan Naruto.
.
.
.
.
.
Setelah Naruto dan Ino berada di kelas, bel masuk berbunyi.KRINGGG~
Datanglah seorang guru dengan rambut hitam di kuncir ke belakang, A.K.A Umino Iruka. Dia adalah seorang guru matematika.
"Ohayou minna" Salam Iruka pada murid-muridnya.
"Ohayou sensei" Jawab seluruh penghuni kelas. Ee ...mungkin tidak seluruhnya.
"Sebelum kita memulai pelajaran, Sensei akan memperkenalkan murid baru yang akan tinggal di kelas ini" Lalu Iruka mengarahkan murid baru itu untuk masuk.
Sedangkan murid lainnya mengira-ngira seperti apa wujud anak baru itu, semuanya penasaran. Kecuali Naruto, dia malah membenamkan wajahnya pada meja di depannya.
"Kira-kira seperti apa murid baru itu Naruto?" Tanya Ino, tapi tidak ada jawaban dari pemuda itu.
Dan muncul lah sosok perempuan dengan rambut indigo memasuki kelas itu. Untuk beberapa saat, para laki-laki yang di kelas terpesona akan kecantikan murid baru itu. Lagi-lagi, kecuali Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU
RomanceAku membencinya karena selalu merusak ketenanganku, tapi entah kenapa dia selalu bisa membuatku merasa nyaman jika ada di dekatnya. /NaruIno Slight SasuSaku/.