2025
Sebelum dia pergi, ku merasa utuh. Di semua bagian di hidup ku, aku merasa sangat spesial. Seperti ratu yang selalu di layani, seperti itu lah rasanya.
Namun ratu pasti akan turun pangkat, seperti itu lah aku setelah dia pergi. Tidak ada aku yang merasa spesial lagi, tidak ada aku yang manja lagi. Hanya aku yang makin lama makin cuek dan dingin.
Semua cerita mengawali kisah mereka dengan senyuman namun aku mengawali nya dengan kepedihan. Berbeda itu indah bukan? Semoga iya.
Jujur, aku masih menanti dia yang entah masih hidup atau tidak; yang entah masih sama atau tidak; yang entah sudah mempunyai pasangan lagi atau belum. Terakhir kali aku melihatnya pada 5 tahun yang lalu. Apakah cara memeluk nya masih sama? Ah, aku tidak boleh berharap tapi... Bagaimana cara agar aku tidak berharap?
Aku sudah menyelesaikan skripsi ku dua tahun yang lalu. Dan sekarang aku mengambil alih perusahaan ayah ku yang sudah meninggal karena--ya kalian tau siapa yang membunuhnya.
Jujur, aku ingin membangun bisnis ku sendiri namun kalau Mama So Hee memegang bisnis nya dan bisnis ayah sendiri dapat di pastikan bahwa Ia akan meminum obat sakit kepala setiap hari. Apalagi perusahaan ayah sudah hampir mendunia. Jadi, ku pinggirkan ego ku dan berniat untuk membantu mamaku.
Namun aku bersyukur, karena semua kesibukan perusahaan laknat itu, perlahan aku bisa lupa dengan dia. Namun jika sedang senggang, ya seperti itu lah; menangis sampai mata sembab, meraung seperti singa dan banyak lagi.
Lia? Dia masih ada kok. Yuna? Dia malah jadi sekertaris ku. Bang Lino? Wah kalau itu aku gatau, Lia pun gatau atau mungkin pura-pura gatau di hadapan ku, karena aku pernah mergokin dia lagi telponan sama cowok.
Mungkin Lia gamau kasih tau keberadaan Bang Lino untuk keselamatan Bang Lino juga, karena kalau aku tau dimana keberadaannya, mungkin Bang Lino udah capek ladenin aku yang nangis, ngamuk dan ngeraung ga berhenti.
Ya, aku akui Lia memilih pilihan yang tepat. Mungkin segitu saja curhatan dari ku, Shin Ryujin. Karena sekarang udah larut dan besok aku harus ke Singapur untuk--ya apalagi kalau bukan untuk bisnis.
See you besok ya! ❤
***
Hai! Semoga season dua ini bs melegakan kalian ya xixix! 🤪✌
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐄 𝐄𝐍𝐃 | 𝙷𝚠𝚊𝚗𝚐𝚜𝚑𝚒𝚗 2
Fanfiction𝘚𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩. 𝘚𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘵𝘶𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘢. 𝘋𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘪𝘢𝘥𝘢 𝘵𝘢𝘳𝘢. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘯𝘵𝘢𝘳𝘢. 𝘕𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘢𝘥𝘢 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘩 𝘣𝘪𝘯𝘵...