Setelah kemarin seluruh penghuni kos sibuk bersih bersih, maka kini mereka sibuk rebahan. Sekarang mereka gak ada jadwal apa apa selain ngambil absen secara online. Keadaan mereka tu udah mirip banget sama manusia manusia yang putus asa sama hidup tapi masih takut mau mati." GUE BOSEN WOI!!! " vino pelaku dari teriakan itu langsung di beri hadiah lemparan bantal sofa oleh yogi yang lagi tidur.
Gimana cara lemparnya kalo yogi lagi tidur? Pikir aja ndiri ngapain tanya saya.
" Berisik bangsat " umpat yogi yang udah buka matanya.
" akh, bang lo kok kejam banget sih sama gue yang gantengnya udah mirip V bities ini. " protes vino, yogi muter bola matanya males terus balik tutup mata lagi buat tidur.
" tidur mulu, gak bangun bangun lagi tau rasa lo bang " gerutu vino.
Lima orang yang lainnya mah cuman jadi penonton gratisan doang, kalo jadi penonton bayaran masalahnya gak ada yang bakal bayar mereka jadi penonton gratisan aja.
" keluar yuk gaes, bosen di kosan mulu " ajak vino, masih gak mau nyerah dia sama rasa bosan.
" males, mager gue " tolak bian yang lagi rebahan sambil main hp.
" eleh, bilang aja lo masih galau gara gara si dita yang lagi jalan ama cowok lain kan? " ledek juna. Sekedar info untuk kalian semua bahwa dita itu adalah gebetan bian, meski belum menemukan titik terang untuk hubungan yang lebih lanjut bian tetep bakal berusaha sampai tinggi faisal melebihi tinggi juna.
" juna diem bangsat " umpat bian kesal,sedangkan juna cengar cengir doang kayak orang gila.
" makanya yan, gercep dong jadi cowo. Entar ketikung beneran tau rasa lo " ucap galan memberi nasihat, padahal dia sendiri belum berpengalaman tentang masalah gituan. Tapi gak papa soalnya yang galan bilang emang bener kok.
" bener bang, contoh aja si vino. Dia berani nembak gebetannya, didepan banyak orang lagi tu. Ya meski ujung ujungnya ditolak sih. " si faisal ikut nyaut, sedangkan vino sekarang bingung harus merasa tersanjung atau terhina.
" gak usah bawa bawa gue ya babi " ucap vino males, pengen marah tapi yang diomongin faisal barusan emang bener. Oh kasiannya vino ganteng yang harus jadi sadboy, ada yang mau sama vino gak biar gak jadi sadboy lagi dianya.
" dari pada galau mending langsung lo tanya ke kak dita aja bang, siapa tau kan tu cowok cuman temen atau gak saudaranya kak dita " saran raka, tumben banget otak raka bekerja dengan baik hari ini.
Bian diem doang, ini temen temen nya pada kesambet apaan sih tumben bener otaknya pada pinter semua. Biasanyakan pinter bikin orang naik darah mulu kerjaannya.
" malah diem lagi ni bocah, jawab goblok! " ucap raka ngegas langsung, ya habisnya usulan dia gak di tanggepin sama si bian kan raka kesel jadinya.
" iya entar gue coba tanya, lo pada kenapa dah? Tumben banget kasih sarannya bener, biasanya kan gak bener mulu " heran bian.
" di kasih saran yang benar ngucapin makasih kek, ini malah di katain, kan anj**g banget lo tu! " kesal vino.
" astagfirullah vino kamu ini berdosa banget " nah kambuh nih alay nya si bian.
" keseringan main tiktok ni duo curut" juna mah udah paham betul tabiat temen temen kosannya ini, juna yakin habis ini pasti tu duo curut bian vino bakal bikin drama alay yang judul nya ' kau dan aku adalah tiktokers sejati yang pantang mundur sebelum epwaypi ' aneh emang, ini mah otaknya banget yang udah gak bener jadi wajar aja lah ya.
" diem lo semua, jadi ke luar kagak? " tanya galan yang udah males denger drama tak bermutu dari kedua curut tiktok itu.
" gak usah deh, mending gue main tiktok aja " ucap vino yang langsung di setujui oleh bian.
" vino asem! kan lo yang minta jalan jalan tadi " ucap faisal kesel
" kan tadi sal, sekarang gue maunya main tiktok. Kalian dari pada ngangugur mending ikut kita berdua tiktokkan, ya gak bang? " tanya vino kearah bian.
" hooh, gue jamin lo pada bisa rileks kalo udah goyang tiktok " balas bian.
" emoh! " tolak mereka kompak
" ya santai aja kali, ayo bang cari tempat yang enak buat tiktokkan berdua " ajak vino.
Mereka berdua langsung jalan ke halaman belakang buat mulai main tiktok. Sedangkan empat orang lain nya cuman melongo doang ngelihatin tu duo curut lagi goyang, terus lagu nya kedengaran sampai ke telinga mereka
' tarik sis~ '
' semongko~'
Nah terus lanjut ada lagu, dan mereka berdua tetep asik joget tanpa ngehirauin beberapa orang yang lewat terus ngelihat kearah mereka.
" punya abang kok gak bener gitu si ya allah " ini adalah curhatan hati seorang a'a raka yang kasep kayak jeon jungkook bities.
💫💫💫
Para penghuni kosan balik lagi nih, ada yang nunggu gak ya?Maaf kalau pendek,
Semoga kalian suka...
Sampai jumpa di next chapter👋Malam semua 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Ujung Jalan
HumorHanya berisi kisah para penghuni kosan ujung jalan milik bang pidi. Dimana dikosan itu terisi tujuh manusia tampan namun minim akhlak Ayo dibaca dulu siapa tau selera humornya sama:) Moga kalian suka 💜