Beberapa hari telah berlalu, sejak kejadian Angga menyatakan cinta kepada Michel membuat hubungan persahabatan Michel dan Cana menjadi renggang. Michel yang selalu berusaha membuat suasana agar seperti dulu, berusaha mengajak Cana berbaikan, berbicara akan tetapi Cana selalu menghindari Michel jika Michel berusaha mendekati nya.
Bukan hanya hubungan Michel dan Cana yang renggang, hubungan antara Cana dan Marchel juga demikian, Cana telah mengatakan apa yang ia rasakan kepada Marchel dan membuat Marchel kembali terluka untuk kesekian kali nya.
Hal ini membuat Marchel berusaha menghindar dari Cana agar bisa melupakan sosok cewek yang telah melukai hati nya lagi dan lagi.
****
Keesokan harinya
Setiap hari Senin, seperti biasa rutinitas anak SMA Trisakti melaksanakan kegiatan upacara bendera sebagai tanda mengenang jasa para pahlawan terdahulu yang telah berusaha memerdekakan negara.
Semua anak Trisakti dengan segera menuju ke lapangan sekolah, baik itu sebagian anak-anak penuh semangat dan sebagian lagi, kalian bisa tau sendiri deh apa yang terjadi.
"Mampus, pak Parto pakek acara razia segala, dasar guru killer nyebelin," ujar Amanda kesal dan mulai was-was saat melihat pak Parto berjalan ke arah seluruh siswa di lapangan.
Pak Parto, guru matematika yang di anggap paling killer di SMA Trisakti. Hanya saja pak Parto juga memiliki sifat lucu tersendiri, lantaran ia suka kaget sambil menyebut hal apapun yang ia ingin katakan alias latah. Memang, manusia gak ada yang sempurna.
"Hehhh, heehh, ini anak, di ikat rambutnya," ujar pak Parto saat melewati kelas dua belas Mia dua.
"Ini lagi si curut, rambut kamu panjang dan di warnai segala. Mau jadi cewek kamu?" Bentak pak Parto sambil memegang rambut Rizki yang panjang bak artis-artis Korea.
Rizki hanya tersenyum kecil sembari meminta maaf kepada pak Parto.
Pak Parto hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah siswa Trisakti yang bandal, khususnya para cowoknya.
"Nahh, ini dia yang bapak suka," ujar pak Parto sambil tersenyum lebar dan mengatakannya dengan nada suara cukup keras sehingga dapat di dengar oleh semua yang ada di sekitar kelas Mia dua. "Contohi si Angga, mantan ketua OSIS yang selalu rapi dan disiplin," lanjutnya memuji Angga sambil menepuk pundak Angga, bangga.
Angga hanya tersenyum ke arah pak Parto yang selalu memuji diri nya. Bisa dikatakan Angga salah satu murid kesayangan pak Parto, selain mantan ketua OSIS yang dikenal disiplin, ia juga jago dalam matematika dan pernah berhasil meraih juara 1 Olimpiade Nasional Matematika. Hal itu yang membuat diri nya sebagai contoh yang patut di teladani di SMA Trisakti.
Pak Parto lanjut berjalan ke arah siswa lainnya dan ia mendapati sesuatu yang ganjil dari salah satu cewek kelas Mia dua.
"Amanda," panggil pak Parto.
"I..iya pak," jawab Amanda gugup.
"Kamu tahu kan peraturan disekolah ini harus menggunakan kaos kaki warna putih atau pun hitam?"
"Tau pak," jawab Amanda cepat.
"Lantas kenapa kamu menggunakan kaos kaki berwarna pink dan ada warna hijau biru merah di kaki kamu? Mau jadi member blackpink kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MICHEL MARCHEL
Teen FictionBagaimana sihh rasa nya mencintai seseorang yang mencintai sahabat kita sendiri? . . . Bagaimana sihh rasa nya dicintai oleh orang yang dicintai oleh sahabat kita sendiri? . . . Cinta yang dapat merusak segala nya, perjalanan kisah cinta yang penuh...