berterimakasih kepada diri sendiri,karna telah melewati hari hari yang mungkin jauh di luar ekspetasi.
- Syava thaddea***
Bruuum bruumm !
Bruum bruum !
Deruman knalpot motor menghiasi gelap nya malam. Jalanan yang biasanya sepi, kini sudah ramai di isi oleh lautan manusia. Bertepuk tangan serta bersorak, memberi semangat kepada masing-masing jagoan mereka. Aksi balapan liar ini dilakukan oleh salah satu perempuan berjaket hitam dengan logo kepala serigala bersayap di belakangnya, di hiasi dengan tulisan STREK VROU di bawah kerah bagian belakang.
Bersama laki-laki di sampingnya yang notaben-Nya adalah lawan nya lagi kali ini. Dengan jaket hitam berlogo tengkorak di kedua tangan nya. DEMONSGREW tulisan itu terpampang jelas pada jaket bewarna hitam pekat yang laki laki itu kenakan.
Bersiap untuk melajukan motor nya dengan kecepatan tinggi. Mengalahkan perempuan di sampingnya ini. Kali ini ia tidak akan membiarkan perempuan itu menang lagi.
"Siap nerima kekalahan yang ke-66 di tahun ini?" tanya perempuan itu remeh kepada laki-laki di sampingnya.
"Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Pihak lo lagi hoki aja tahun ini, gak usah terbang. Angkatan 6 gak sekuat angkatan sebelumnya. Lemah," ucap laki-laki itu lalu menarik kaca helm, hingga menutupi wajahnya.
Perempuan itu tidak terima jika angkatan nya di sebut lemah. Apa tadi dia bilang hoki ? Padahal sudah jelas jelas di tahun ini dia sudah menang 65 kali balapan, dengan orang yang sama. Sungguh tidak tahu malu, di bawah saja dia masih sombong bagaimana jika diatas. Menyebalkan.
Tak memperdulikan ucapan laki laki tersebut, perempuan itu kembali fokus kepada jalanan di depan. Kembali memanaskan motornya.
Tigaa....
Bruum bruum!
Dua...
Brum brumm!
Satu..
Kedua nya melaju begitu cepat, sorakan demi sorakan terdengar. Saling mengalahkan satu sama lain itu tujuan mereka saat ini. Pertarungan semakin panas karena sekarang posisi kedua nya seri.
Laki laki itu menengok ke arah perempuan disamping nya. "Lo gemes banget kalo lagi fokus," ucap nya di iringi kekehan kecil lalu melajukan motor nya mendahului lawan.
Sial Syava hampir kehilangan fokus nya. Reyga benar benar licik, bisa bisa nya ia menggombal di tengah-tengah balapan seperti ini.
Tidak Syava tidak boleh kalah. Dengan cepat Syava menyusul Reyga yang posisinya tidak jauh dari nya. Berhasil! Syava berhasil , posisi nya kini jauh di depan Reyga.
Putaran demi putara Syava lewati, posisi nya sudah lebih unggul dari pada Reyga.
Reyga kecolongan lagi, Syava benar benar pintar dalam menyusun strategi.
Dan di putaran terakhir, Syava berhasil mencapai garis finish lebih dulu dari pada Reyga. Ya diri nya menang lagi.
Reyga berdecak sebal. Perlu di akui keahlian Syava dalam bidang balapan cukup mahir.
Sorakan demi sorakan terdengar. Pendukung DEMONSGREW menelan rasa kecewa karna untuk kesekian kali nya STREK VROU berhasil mengalah kan nya.
Beberapa orang melihat Syava kagum. Syava selain cantik, juga pintar, keberanian ketua Strek vrou ini patut di acungkan jempol.
STREK VROU, satu satunya geng motor yang berhasil mengalahkan DEMONSGREW. perlu di catat, satu satunya.
"kalo dengan cara balapan gua masih kalah, terpaksa gua harus pake cara lain."
***
About strek vrou
Strek vrou, adalah nama yang terkenal di kalangan geng motor. Bukan dalam kemahiran dalam dunia balapnya saja yang membuatnya terkenal, tetapi anggota Strek vrou yang isinya perempuan juga mampu menarik perhatian.
Strek vrou hanya beranggotakan 6 orang di setiap sekolahnya, jelas bukan orang sembarang yang terpilih. Mereka harus melewati beberapa sleksi yang sangat sulit untuk bisa menjadi bagian dari anggota Strek vrou.
6 orang dari 6 sekolah. Angka 6 bukan angka yang asing lagi di temukan di Strek vrou. Seperti sudah menjadi simbol dan ciri khas dari Strek vrou.
Strek vrou, bukan lah geng motor ugal ugalan yang bisa nya hanya merusuh di jalanan. Strek vrou hanya sebuah geng motor yang berisikan perempuan penyuka dunia balap.
Strek vrou sendiri, diambil dari bahasa Afrika, yang artinya perempuan tangguh.
Strek vrou tak sengaja di buat oleh perempuan yang merasa dirinya tertantang untuk mengikuti dunia balap. Beberapa kali dirinya menang melawan geng motor yang katanya sang raja gelap jalanan.
Waktu ke waktu, perempuan itu bergerak hatinya untuk membuat geng motor yang beranggotakan perempuan. Dan ya sampai sekarang nama Strek vrou masih menjujung tinggi di dunia balap.
Meski demikian Strek vrou tidak pernah mempunyai musuh. Semua geng motor menyukai Strek vrou, kecuali satu. Demonsgrew.
Demonsgrew, adalah nama geng motor yang paling terkenal sebelum adanya Strek vrou. Jelas jelas kehadiran Strek vrou membuat posisi Demonsgrew tergeser.
Hal itu membuat Demonsgrew dendam. Berbagai cara di lakukan agar posisinya kembali ke awal, namun nihil, nama Strek vrou masih jadi nomor satu sampai saat ini.
***
Jangan lopa vote critanya! Maaf jika ada kesamaan nama tokoh, kejadian atau peristiwa. Tpi ini benar benar hasil karya aku sendiri.
Kalo semisal kalian ga suka cukup diam tanpa hate, yang cuma buat aku down.
Terimakasih sebelum ny !See you next part, readers ‹3 !
KAMU SEDANG MEMBACA
Mortal Enemy
Teen Fiction"Lo cuma punya dua pilihan, bubarin Strek vrou atau tunduk sama Demonsgrew!" Reyga denata, laki-laki dengan segala ketampanan nya. Ketua dari gank motor besar bernama Demonsgrew yang memiliki dendam kepada Strek vrou. Musuh bebuyutan angkatan perang...