JANGAN LUPA MEMBERI VOTE
disuatu pagi di dunia webtoon, terlihat seorang min yoongi yang sedang menghubungi seseorang
"mwo? tempat tinggal baru?"
"polisi mulai mengelilingi rumahku, kau bilang kau akan terus bertanggung jawab atas semua yang terjadi padaku karena bekerja denganmu"
"aku akan memberimu tempat tinggal baru jika kau berhasil membunuh taehyung"
"tapi..."
"jika kau tidak melakukannya maka aku tidak akan bertanggung jawab atas dirimu lagi"
"bajingan sialan, kau tidak menepati janjimu"
"hei aku akan menepati janjiku jika kau terus menurutiku"
"jika aku tertangkap maka kau harus membebaskanku"
"hmm... tentu saja"
"oke membunuh taehyung adalah hal yang mudah"
"kau selalu bilang begitu namun tak ada hasilnya"
"nantikanlah aku akan benar-benar membunuh pria itu" yoongi tidak menjawab apapun dan malah memutuskan panggilan tersebut.
"oh sehun kau mempermainkanku sekarang? membelikan tempat tinggal baru? kau saja bekerja sangat tidak becus" yoongi melempar ponsel nya begitu saja ke meja dihadapan nya
"yak kau"
"ye daepyonim"
"lacak dimana keberadaan taehyung sekarang dan kirim lokasinya ke sehun"
"baik daepyonim"
"membebaskanmu? kau pikir aku bodoh? untuk apa aku membahayakan karirku hanya untuk pecundang sepertimu" dengan santainya yoongi menghisap batang rokok nya
"ah majja pria itu juga memiliki istri sekarang? jika aku menyuruh membunuh taehyung pasti sehun juga akan membunuh istri taehyung kan?"
"oh lebih baik tidak dibunuh bukan? karena akan menyenangkan jika melihat wanita itu tersiksa dan depresi karena kehilangan suami nya"
"apa kau yakin wanita itu istri taehyung?"
"ye?"
"kim jisoo, wanita yang di duga menjadi saksi penusukan taehyung di rooftop kau tau kan?"
"ye daepyonim"
"apa dia melihat semuanya? apa dia melihat sehun menusuk taehyung?"
"aku rasa tidak, jika melihat pasti dia sudah membongkar semuanya namun ternyata dia malah terus menerus kabur"
"kau benar, aku juga berpikir begitu. wanita itu hanya ingin perhatian publik saja, cih sampah"
disatu sisi terlihat taehyung sedang dalam perjalanannya menuju suatu tempat
"jadi bagaimana kau bisa bertemu dengan jisoo noona? bagaimana jisoo noona bisa datang kedunia ini?" gumam jungkook disebrang telpon
"saat kejadian sehun berussha membunuhku di rooftop, aku merasa aneh juga awalnya karena saat aku sedang sekarat seketika aku melihat sebuah kotak bercahaya sama seperti pintu keluar kita dari dunia ini"
"lalu?"
"lalu aku memasukan tanganku kedalam kotak setelah itu aku memang setengah sadar tapi aku masih ingat aku melihat jisoo pingsan tepat disampingku"
KAMU SEDANG MEMBACA
two worlds ✔️
Fiksi Penggemarmenceritakan seorang aktris cantik bernama kim jisoo yg terus menerus terjebak di dalam dunia komik hingga dirinya jatuh cinta pada karakter utama dalam komik TERINSPIRASI DARI KDRAMA W TWO WORLD