satu.

268 32 2
                                    

chaewon gabut.

gabut banget gak tau lagi pokoknya gabut pake banget

hape sepi gaada notif.

rumah sepi gaada orang.

hati juga sepi gaada yang ngisi. eh?

cewek itu nangis nangis bombay sambil guling guling di kasur.

yaelah, gini amat hidup chaewon.

chaewon mendengus dan ngambil hape dia yang tergeletak mengenaskan dibawah meja belajar yang penuh sama wadah skincare. iya wadahnya doang, isinya mah kosong.

dia buka aplikasi wasaf dan mutusin buat ngechat chaeyeon a.k.a sohibnya dari jaman tk.

tapi bukannya mencet chatroom dia sama chaeyeon, cewek itu malah iseng buka chat chat yang dia masukin ke arsip.

scroll, scroll, scroll, sampai akhirnya mata dia nemu satu kontak yang bikin dia senyum kecil.

sunwoo, mantan gebetan chaewon waktu smp.

iseng iseng dia buka chatroom nya, dan baca percakapan dia sama sunwoo.

waktu baca, chaewon senyum senyum geli. agak ngakak, bukannya sunwoo yang ngegas, malah dia ngegas banget sama sunwoo :'

yang selalu pertama ngechat dia.

yang selalu pertama ngajakin bercanda dia.

yang selalu pertama cari topik pembicaraan dia.

dipikir pikir, agak jijik juga liatnya.

pipi chaewon berubah jadi merah. typing dia jaman dulu sok gemas banget, malu banget liatnya.

jiwa jiwa ingin membuli diri sendiri : 📈📈📈

dahla bodoamat, pikir chaewon. toh udah lama ini kejadiannya, sunwoo juga udah lupa kali sama dia, isi chat nya juga kebanyakan cuma tentang tugas sama spill nilai rapot doang, gak ada yang spesial.

aduh nyelekit.

agak kecewa juga sebenernya sunwoo gak notis notis, padahal chaewon sudah melakukan seribu satu cara buat bikin sunwoo notis perasaan dia. sekalinya agak peka, cowok itu cuma ketawa ketawa dan ngerangkul si cewek.

duh, chaewon jadi inget waktu itu nonton gonjiam di hape bareng chaeyeon, eric, sama sunwoo di kelas. padahal chaewon udah baper banget sama sunwoo yang suka tiba tiba nutupin mata dia waktu ada hantu nya, terus ketawa ketawa liat muka chaewon yang keliatan capek gara gara si hantu sering tiba tiba muncul, colek colek gak jelas pipi chaewon, acak acakin rambut juga waktu cewek itu lagi fokus nonton.

eh gak lama habis itu, sekitar satu minggu, dia dicuekin, sunwoo nya malah deket deket sama chaeyoung. aduh suckid brou.

jadi yang kemarin kemarin apa maksudnya, mas!?

sejak itu juga chaewon sama sunwoo jadi jauh. aduh gimana ya, chaewon tuh insecure sama chaeyoung. chaeyoung lebih cantik dari dia, lebih aktif dari dia, lebih lawak dari dia, lebih rajin dari dia, ya meskipun gak lebih pinter dari dia, tAPI TETEP AJA CHAEWON MERASA ASDFGHJKLQWERTYUIOP GITU.

chaewon nangis nangis bombay sambil guling guling histeris lagi cuma gara gara inget kenangan jaman dulu dia yang gelap.

lagian ngapain juga sih dia pake inget inget hal itu segala?! bikin bete aja!

eh tanpa chaewon sadari, gara gara kebanyakan gerak, tangan dia gak sengaja mencet icon call di hape.

capek guling guling, akhirnya chaewon berhenti dan menghela nafas panjang.

"halo?"

matanya terbelalak. dia liat kanan kiri kamarnya, gak ada orang, tuh, tapi kok ada suara cowok?!

"haloo? chaewon?"

"hah?"

detik selanjutnya, chaewon baru sadar, suara itu berasal dari hape dia yang barusan dia ajak guling guling.

lebih gila lagi, yang gak sengaja dia telfon itu, sunwoo.

"e—eh sori, nu, ini kepencet"

chaewon mutusin sambungan telepon sepihak.

dia udah teriak teriak gak jelas sambil lempar lempar bantal ke lantai dan nutupin muka dia pake selimut. malu banget!

bodoh, padahal di seberang sana sunwoo seneng bukan main waktu dapet telfon dari dia.




starring with;

— qalesha chaewon azzaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

qalesha chaewon azzaya.

— qalesha chaewon azzaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

qya sunwoo adyatama.

to be continue.

how can i say i love you? ; ft. fairysunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang