dua.

143 34 0
                                    

"sunwoo, anter ibu belanja yuuk"

sunwoo yang lagi nonton pororo di tv mendengus, "kenapa nggak sama mas juyeon atau mas younghoon aja? mager buu, ini juga tanggung bentar lagi selesai" keluh sunwoo sambil manyun manyun

ibu sunwoo cuma bisa mendelik. heran, anaknya yang satu ini kok mager betul, padahal kakak kakak nya rajin semua.

gak tau aja si ibu kaki anaknya itu keseleo gara gara kemarin jatoh waktu kebut kebutan sama bomin di deket kebun belakang rumah om leeteuk.

tapi sunwoo nya gak bilang, takut dimarahin ah :((

untung pas jatoh om leeteuk liat, jadi langsung dibantuin. hadeuh.

mana kemaren sampe dipijitin pula.

"bentar doang kok sunwoo, males banget! ayo cepet, ibu gak akan lama kok"

akhirnya cowok itu nurut, daripada ibu nya ngomong terus ah, malah pusing dia nantinya.

nyampe disana, sunwoo cuma ngekorin ibu ambil belanjaan sambil bantu dorong troli. sesekali ibu nanyain ke dia mending beli yang merek a atau b, tapi lebih sering dia jawab terserah.

yaiya la, wong sunwoo gak ngerti apa bedanya, perasaan sama sama aja. tapi giliran sunwoo jawab mending beli yang merek b, eh ibu malah milih yang merek a gara gara harga nya lebih murah.

tau gitu mah gausa nanya atuh bu, batin sunwoo menjerit jerit.

eh, sunwoo jadi keinget pas chaewon telfon dia kemarin. jujur aja kemarin dia dapet telfon nya pas lagi motoran, pas lagi ngebut juga dia angkat telfonnya, terlalu antusias, kaget campur seneng juga gara gara ditelfon cewek yang dia kagumi selama ini. anjai.

tapi pas chaewon bilang kepencet, sunwoo mendadak ngeblank dan berujung ga fokus, jadinya malah nabrak pohon pisang dan jatoh dari motor.

sunwoo jadi kepikiran, deh. yah, mungkin emang kepencet kan?

tapi ada kemungkinan juga chaewon sengaja nelfon dia dengan embel embel kepencet gara gara kangen denger suara dia, bener gak??

idih, pede betul kau sukijan. ck ck ck.

ah, atau dia tanya ibu aja ya? ibu kan cewek, kali aja ngerti.

"bu" panggil sunwoo. ibu yang denger berdehem pelan.

"bu, misalnya nih, kalau cewek nelfon cowok, terus pas cowoknya angkat telfon ceweknya bilang cuma kepencet, itu maksudnya apa?"

ibu mengernyit "ya emang cuma kepencet kali? tanya dulu, beneran kepencet apa gimana. jangan kepedean dulu, deh"

aduh, sunwoo merasa tersindir.

tapi cowok itu masih mau nanya, "tapi bu, cara nanya nya gimana?" tanya cowok itu lagi.

denger itu, si ibu berdecih, "emangnya siapa sih yang nelfon kamu?" sunwoo gelagapan dan geleng gelengin kepala ribut.

sambil milih milih minyak goreng, ibu berdecih pelan. apaan keliatan banget bohong nya, gak pro ah sunwoo ini ngibul nya.

"yang ditelfon bukan sunwoo kok bu, ih sotoy banget, ini aku ceritain bomin" elaknya gugup sambil garuk tengkuk pelan.

si ibu cuma ngangguk ngangguk paham, "oooh si bomin! gak heran sih ibu, ganteng gitu anaknya. nah kalau bomin sih ada kemungkinan ceweknya sengaja nelfon"

sunwoo mesam mesem gak jelas, "kalau sunwoo yang ditelfon?"

"kayaknya emang kepencet doang. lagian siapa juga yang mau nelfon kamu?"

cowok itu manyun. ibu jahat banget ah sama dia, berasa anak tiri sunwoo tuh.

tapi, beneran cuma kepencet, ya?

kalau iya, padahal sunwoo udah seneng banget kemarin.

yaudah lah, gaakan sunwoo pikirin lagi.

to be continue.

how can i say i love you? ; ft. fairysunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang