udah dua minggu berlalu setelah insiden panggilan-telepon-gak-sengaja yang dilakukan oknum qalesha chaewon.
percaya gak percaya, baik chaewon sama sunwoo, dua dua nya gak ngambil langkah apapun.
yang satu masih malu gara gara gak sengaja nelfon mantan mas crush.
yang satu nya lagi galau gara gara kepikiran mbak crush tadinya mau nelfon siapa.
chaewon mau minta maaf tapi malu. gengsi dong!
sunwoo mau nanyain tapi takut dikira kepo. gengsi juga dong!
hadeuh, kalian apa tidak lelah saling gengsi kayak gini, bro?? aku aja yang ngetik capek.
tapi entah apa yang kemarin malem terjadi di mimpi chaewon, sore ini sunwoo udah ganteng pake celana jeans sobek sobek sama kaos putih lengan pendek, ditambah sama jaket bomber warna item yang diiket di pinggang.
oh iya, gak lupa juga barusan sunwoo pake parfum satu botol biar gak bau asem kayak bomin yang waktu smp kelas tujuh kalau berangkat ke sekolah jarang mandi.
untung ganteng. astaghfirullah.
niat sunwoo sudah bulat! cowok itu mau nyamperin chaewon ke rumahnya. pokoknya, doakan saja semuanya lancar sampai cowok itu pulang lagi ke rumah!
doain juga biar sunwoo gak gagu kalau nanti ngomong sama chaewon :'
jarak rumah sunwoo sama chaewon itu nggak jauh, paling pake motor aja cuma sepuluh menit udah sampe.
tapi eh tapi, waktu udah sampe di depan gerbang komplek perumahan chaewon, cowok itu malah puter balik.
aduh, gugup sunwoo tuh.
perasaan kemarin waktu nganter tugas ke guru killer sunwoo gak se gugup ini deh ah.
tapi di sisi lain dia juga sadar kalau dia gak boleh terus terusan ngulur waktu gini, ntar kalau papa nya chaewon keburu pulang gimana?
usut punya usut, kata chaeyeon sama eric, papa nya chaewon ini galak macem anjing polisi, gimana sunwoo gak parno coba?
sunwoo bergidik ngeri waktu bayangin gimana muka papa nya chaewon waktu liat anak cowok mau ketemu sama anak gadis nya.
duh jadi bingung, jadi samperin gak ya?
tanpa sadar, motor sunwoo udah berhenti di depan rumah nya sendiri. gak tau gimana ceritanya malah balik lagi ke rumah.
cowok itu mikir dulu bentar.
halah, bodoamat sama papa nya chaewon, akhirnya sunwoo milih buat balik lagi ke komplek chaewon.
"yang penting dateng dulu aja lah, ya" gumamnya pelan.
di tempat lain, chaewon yang lagi ngobrol ngobrol cantik bareng shuhua sama jisung di depan rumah mendadak gelisah.
padahal chaewon gak ngapa ngapain deh perasaan, kompor juga udah dia matiin, jemuran mama juga udah dia masukin ke dalem.
shuhua yang sadar sama gerak gerik chaewon mengernyit, "ngape lo?" tanya cowok itu heran.
sambil manyun si cewek merengek, "gak tauu huhu!" jawab chaewon yang bikin jisung mendelik.
"ada yang kelupaan kali? atau jangan jangan lo gelisah gara gara liat muka ganteng gue?" satu pukulan dari shuhua mendarat di bahu jisung.
"ngadi ngadi lo, setan!"
"berisik lo, tante girang!"
chaewon berdehem, "lo berdua pulang dulu dong, gue mau di dalem dulu" pinta cewek itu yang disanggupi dua orang di depan dia.
kaki kecil si cewek melangkah masuk ke dalem rumah, tangannya juga gak lupa buat nutup pintu sebelum dia masuk ke kamar.
chaewon merebahkan diri di kasurnya tersayang.
belom ada dua menit chaewon rebahan, udah ada gangguan lagi. pintu rumah nya diketuk berkali kali yang bikin chaewon terpaksa bangun dan buru buru bukan pintu, kudu menunda acara rebahannya sebentar—
"hai, chaewon!"
—tapi kayaknya, acara rebahan itu bakal ketunda lama.
"hai juga, sunwoo" jawab chaewon kaku.
si cowok garuk tengkuk pelan, dan natap chaewon penuh harap.
"jalan jalan sama gue, yuk?"
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
how can i say i love you? ; ft. fairysun
Fanficft. kim chaewon, kim sunwoo : : do they still have the same feeling? well unfortunately, they don't even know. disclaimer : this is a work of fiction. names, characters, places, events, and incidents are either the products of the author's imaginati...