keringat bercucuran di balik kaos putih yang sunwoo pake.
sekarang, ada chaewon yang lagi duduk di depan dia dengan muka yang gak kalah tegang dari si cowok.
dua orang ini udah kayak mau ngapain aja.
kurang lebih, udah lima belas menit mereka diem diem an gini, padahal taman yang mereka tempatin ini rame banget.
diam diam sunwoo merutuk dalem hati, dia mau ngajak ngobrol tapi grogi bukan main, suara nya jadi nggak mau keluar.
gak jauh beda juga sama chaewon. cewek itu bener bener malu, bisa bisa nya dia ngeiyain ajakan sunwoo tanpa pikir panjang, gINI KAN JADINYA WOI.
chaewon jadi gak ada persiapan apa apa, cewek itu bener bener gak tau harus ngapain, salahin aja sunwoo yang ngajakin ke luar gak bilang bilang.
mamang mamang tukang arumanis di deket tempat mereka duduk aja bingung liat dua remaja yang saling diem diem an itu.
"ekhem" dehem chaewon. sunwoo mengerjap dan ngasi cengiran kaku nya.
si cewek menghela nafas, "gue tau kok maksud lo ngajak gue ketemuan tuh apa. maaf banget, waktu itu beneran gak sengaja kepencet, gue gak bermaksud apa apa kok, maaf banget kalau bikin lo gak nyaman" jelas chaewon penuh sesal.
sunwoo yang denger buru buru gelengin kepala, "engga kok gapapa. oh, jadi beneran kepencet ya? hehe" jawab cowok itu agak kecewa.
liat sunwoo, si cewek mengernyit bingung, "ya emang cuma kepencet, sun. emangnya lo kira apa?"
"g—gue kira lo sengaja"
"lah?"
"enggak"
"HAHAH! ngarep banget lo sunn!"
sunwoo nggak merasa dongkol sama sekali. cowok itu malah natap mbak crush dia yang lagi ketawa lepas dengan tatapan cinta/? sambil mengulum senyum.
bucin oh bucin.
suasana di sekitar mereka kerasa jadi lebih hangat, mereka juga jadi nggak begitu canggung kayak sebelumnya.
waktu chaewon lagi nyeruput teh susu yang barusan si cowok beliin, iseng cewek itu curi curi pandang ke sunwoo.
agak kaget, pasalnya daritadi sunwoo juga liatin dia sambil minum kopi nya.
gara gara keciduk, sunwoo jadi keselek, batuk batuk dan buang muka.
chaewon ketawa lagi. dia baru sadar, sunwoo kok se lucu ini??
masih sambil ketawa, chaewon nanya, "lo kok lucu banget sun? perasaan dulu jutek banget, pengen gue pukul"
sunwoo mendelik, "ngaca, lo juga jutek!"
"mana ada gue jutek? ngacoooo!" elak chaewon.
si cowok mencibir, "dih, waktu pertama masuk kelas, cuma elo ya orang yang mendelik waktu gue sapa"
chaewon ketawa lagi, "hah? masa sih? gue nggak inget sumpa!"
sunwoo ikutan ketawa, "beneran woi, waktu itu kita deket aja gara gara absen sebelahan, inget gak lo?"
waktu inget, chaewon ketawa lepas sambil nutup mulutnya, "ooh inget, inget! makanya waktu ujian kenaikan kelas, lo dulu sering nanya nanya gue jawaban soal nya kan?"
"ya jangan diingetin yang itu juga!"
"jujur nih, jawaban jawaban yang gue kasitau ke elo tuh salah salah semua"
"heh?! serius?! pantes aja nilai gue kecil!"
"ya itu sih salah lo sendiri ga belajar!"
"jahat lo! kok gue yang disalahin?"
"kok pake nanya?"
"kok lo malah balik nanya?"
saking seru nya percakapan dua orang itu, sunwoo sampe lupa kalau dia pake motor kakaknya dan udah janji balikin motornya sebelum jam empat sore— padahal sekarang udah jam setengah lima.
astaghfirullah. gak boleh ditiru.
gak papa deh, buat hari ini sunwoo mau seneng seneng dulu. masalah dimarahin urusan belakangan.
kapan lagi coba sunwoo bisa berduaan sama chaewon tanpa ada yang ganggu gini?
to be continue.
KAMU SEDANG MEMBACA
how can i say i love you? ; ft. fairysun
Fanficft. kim chaewon, kim sunwoo : : do they still have the same feeling? well unfortunately, they don't even know. disclaimer : this is a work of fiction. names, characters, places, events, and incidents are either the products of the author's imaginati...