Author : Alnira03
Status : On GoingHaii, hehe akhirnya bisa rekomendasi cerita lagi ke kalian..
Aku yakin banyak yang udah baca cerita inii. Hikss tapi aku baru nemunya tadi malam dan langsung pengen cepat cepat masukin ke sini. Karya kak Alnira tidak pernah mengecewakan :)
Udah baca deskripsi ceritanya? Kalau udah jangan lupa masukin ke perpustakaan pribadi kalian yah😸
Karena di deskripsi udah jelass banget ceritanya tentang apa, jadiii kali ini aku cuman mau bilang kalau
ceritanya relate banget sama kehidupan awal awal pandemi yang masih berlanjut sampai sekarang. Aku yakin nggak mudah untuk sampai di titik ini. But WE DID IT masa masa yang rasanya berat bangett. Ditambah lagi sekarang nggak bisa mudik. Sabarr yahh. Nanti kita bisa zoom, video call sama orang-orang yang kita rindukan. Aku juga kadang suka rindu momen sebelum pandemi. Yah kayak ketemu orang tanpa ada rasa takut dan khawatir, apalagi disaat bulan ramadhan gini aaah suka sedih.. Bahkan kalau dengar theme song iklan "Ramadhan kali ini mungkin beda kawan tapi jangan nyerah sama keadaan" hehe bukan promosi kok, cuman merasa tersentuh aja setiap dengar kalimat itu :") Walaupun begitu dengan pandemi begini kita jauh lebih menyadari dan mensyukuri hal hal yg dulunya itu kelihatan sepele, padahal begitu berharga.
Semoga dimanapun kalian berada selalu dalam keadaan sehat, dicukupkan, bahagia dan tenang.Stay safe everyone❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoHilang healing bersama cerita-cerita kesayangan✨