4.

103 13 6
                                    

Hari ini Bima habiskan waktunya bersama Stella bermain Timezone. Mulai dari permainan Ball Spectacular, Big Cannon, Circus Ball Drop, dan Dino Time. Cukup melelahkan tapi Bima senang karena bisa bersama kekasihnya selama seharian. Namun rasa senang nya tidak bisa bertahan lama karena matahari sudah mulai tenggelam. Yang artinya mereka harus pulang dan beristirahat. Sepanjang perjalanan lelaki jangkung itu tidak henti hentinya tersenyum. dengan satu tangan memegang stang motor, dan satu tangannya yang mengelus tangan Stella yang bertengger di perutnya. Bima berharap momen ini akan kembali di suatu hari nanti, karena melihat begitu sulitnya mereka untuk bersama menghabis waktu layaknya pasangan pada umumnya.

Meregangkan otot dengan pelan gadis itu merebahkan tubuhnya pada kasur yang empuk. Mungkin tidur lebih awal itu cukup bagus untuk penderita insomnia sepertinya. Hampir saja terlelap suara notif pada hp nya berbunyi dengan bar-bar Huftt..itu pasti dari grub bk senggol dong (beban keluarga senggol dong) Entah siapa yang memberikan nama itu tapi ada benarnya juga karena itu adalah mereka. Menghela nafas panjang meraih hp nya yang tersimpan di bawah bantal dengan wajah masam membuka chat absurd para sahabatnya.

bk senggol dong

Bagas
Selamat malam adick-adick

Nita
Malam juga kakek

Bagas
Mau kena satir kah?

Rimba
😱🥶🤟🏻🗿💔🥺🤨🤫😡😛😤🤔☹️😜🤯😂😯😙😱😂🤯🥶🤟🏻☝🏻😙🤯😧😡

Stella
Stres

Bima
Stres (2)

Bagas
Daripada kita diem dieman kayak kuda, mending kita main tebak-tebakan. Yang kalah di bunuh ya?

Nita
Nyimak

Rimba
Nyemek(2)

Bagas
Tukang tukang apa yang suka menghalu? Hayoo tukang apa hayoo!!

Nita
Emm..tu-

Bagas
Salah Nita! Jawabnya tukang bubur

Bima
Kenapa tukang bubur?

Rimba
Gak manuk akal

Bagas
Karena tukang bubur sering melakukan hal berupa..✨ Halusinasi ✨

Rimba mengeluarkan Bagas dari grub


°°°
Pagi ini cukup terik untuk hari Minggu tapi tidak membuat orang-orang mengeluh karena panas nya matahari pagi. Mereka tetap semangat melakukan kegiatan mereka di hari libur ini. Seperti terlihat beberapa orang yang lari pagi, bersepeda, yoga, dan olahraga lainnya. Hari Minggu yang bermanfaat. Tapi berbeda lagi dengan gadis yang masih dalam mimpi mengabaikan gedoran kasar dari pintu kamarnya.

"Stella bangun!"

"Anak perawan kok bangunnya siang"

"Pamali!"

"Banguunnn!!"

Terpaksa membuka matanya dengan malas menuju kamar mandi melakukan rutinitas pagi dengan tempo lambat karena mengantuk. Menggosok gigi, mencuci muka dan membuka pintu yang menjadi korban kekesalan ibunya.

BIMA [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang