"KITA PUTUS," ucap seorang laki-laki tampan, berbadan proporsional.
"Aku gak mau putus, Ar. Aku masih cinta sama kamu," sahut seorang wanita cantik, berkulit putih, berbadan mungil, serta rambut panjang yang di gerai.
"TERSERAH," Ucap pria itu seraya melepaskan pegangan erat dari tangan gadis itu.
"Arkan, kamu kok tega banget mutusin aku," gadis itu hanya bisa menangis ditempat sambil memandangi kepergian pacarnya yang kini telah menjadi mantan.
:-) :-) :-)
DRREETTT
"HALLO, MEL" kata suara di seberang sana.
"Kenapa Dar?"
"Lo dimana?"
"Gue di taman belakang kampus."
"Wahh pas banget, sekarang juga lo ke kaffe Bintang."
"Ngapain?"
"Udah buruan kesini, jangan lupa ajak Arkan."
"Tapi dar..." kalimatnya terpotong sebab orang dari seberang sana telah mematikan handphone nya.
Gadis yang memiliki nama lengkap Cinta Melodi Artalia itu segera menuju kaffe tempat dia dan temannya janjian.
Sesampainya disana, ia melihat dua sahabatnya bersama dengan dua pria yang tengah duduk sambil menunggu pesanannya. Melodi kemudian berjalan perlahan ke tempat duduk sahabatnya itu.
"Mel, lo kenapa sendiri? Arkan mana?" Tanya Dara karena tidak melihat sosok pacarnya melodi.
Baru saja ia sampai, sudah disambut dengan berbagai pertanyaan yang menyesakan dada.
"Ini ada apa ya?"
"Nia baru aja pacaran sama Reno, makanya dia ngajak kita kesini, mau traktirin kita sebagai pajak jadiannya sama Reno."
"Iya mel, tapi lo kok datangnya sendiri aja? Arkan kemana? Kenapa gak di ajak?" Pertanyaan itu sekarang datang dari Nia.
Sungguh membuat dadanya semakin sesak. Ketika berada di tengah orang-orang yang sedang kasmaran sedangkan hatinya saat ini baru saja patah.
"Gue baru putus sama Arkan," ucapnya sambil tertunduk.
"HAH, KAPAN? DIMANA?" Tanya Dara dan Nia serentak karena kaget mendengar pengakuan Melodi.
"Tadi siang, di taman belakang kampus," jawabnya sedih.
"Ya ampun Mel, gue ikut sedih ya!"
"Iya Mel gue juga, tapi tenang aja, lo tetap gue traktir kok walaupun jomblo,hhee" Ucap Nia cengengesan.
"Gue mau pulang aja deh!" Wajahnya sangat murung saat ini.
"Eh jangan dong, lo disini aja gak papa kok." Dara terus menahannya agar tidak pulang.
'Lo gak papa, gue apa-apa,' ucapnya dalam hati
Di tengah waktu mereka menyantap makannya. Reno berniat menyuapi makanannya ke Nia.
"Sayang, kamu cobain deh ini enak banget loh!" Ucap pacarnya Nia yang ingin menyuapi.
"Masa, sih sayang?" Nia menyuap makanannya. "Emm, enak banget sayang." Ucap Nia dengan nada manjanya.
'Dasar BUCIN !' gerutu melodi dalam hati.
"Sayang, aku mau juga dong disuapin kaya Nia," ucap Dara kepada pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TERJEBAK CINTA MANTAN (Hibernasi Dulu)
Roman d'amour📍{FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA}📌 Gimana rasanya ditinggal tanpa alasan? Sakit? Apalagi orang tua di rumah udah maksa biar cepat-cepat menikah sedangkan jodoh belum keliatan.😢 Kek nunggu hilal pas mau bulan ramadhan, enggak bisa langsung memutuskan...