Part 2

551 38 1
                                    

"Bai Xian? Siapa Bai Xian?" Jongin menduga-duga. Entah kenapa, ia merasa kesal setelah nama itu disebut oleh Kyungsoo. Ia tidak suka jika Kyungsoo menyebutkan nama orang lain. Terlebih lagi mereka satu rumah?! Sejenak Jongin tampak ingin marah dan hampir saja ia tak bisa mengendalikan emosinya.

"Kenapa aku kesal dan emosi dengan omongan dua orang itu? Dia tidak ada hubungan apa-apa denganku. Tapi, aku benar-benar tidak suka Kyungsoo menyebut nama orang lain. Kyungsoo....ah...nama yang indah" Jongin bergumam.

"Apakah kau akan pulang sekarang, Soo?" Tanya Lay.

"Iya, hyung. Aku akan menunggu bus disana" ujar Kyungsoo menunjuk halte bis diseberang jalan.

"Bagaiman kalau kau kuantar sampai ke apartemenmu?" Usul Lay.

"Tidak apa-apa, hyung. Nanti aku merepotkanmu." Ujar Kyungsoo tidak enak.

"Jangan seperti itu, Soo. Kau menganggapku seperti orang lain saja. Ayo, aku antar saja ya?" Ujar Lay.

"Apa tidak apa-apa,hyung? Apa kau tidak sibuk?" Tanya Kyungsoo masih ragu.

"Ayolah, jangan sungkan seperti itu. Kemarilah, ikut aku kesana. Aku memarkir mobilku disana." Ujar Lay menunjuk sebuah mobil yang terparkir tak jauh dari taman.

"Baiklah hyung, terima kasih banyak." Ujar Kyungsoo.

"Sama-sama" ujar Lay sembari tersenyum hangat pada Kyungsoo.

"Emh....hyung?"

"Ya?"

"Boleh aku saja yang menggendong Yuri, kau sepertinya sedikit kesulitan" ujar Kyungsoo.

"Hahaha, baiklah baiklah. Tolong, ya..." Lay menyerahkan Yuri pada Kyungsoo.

"Mommy, apakah paman Soo akan ikut ke rumah kita?" Ujar Yuri saat berada digendongan Kyungsoo.

"Tidak, sayang. Kita akan mengantarkan paman Soo ke rumahnya. Yuri senang?" Tanya Lay.

"Ya! Hehehe"

"Apa kau menyukai Yuri, Soo?" tanya Lay.

"Hahaha, tentu saja hyung. Dia gadis kecil yang manis dan ceria." Jawab Kyungsoo.

"Apakah Yuri menyukai paman Soo?" Tanya Lay pada Yuri.

"Iya, paman Soo sangat baik pada Yuri" ujar Yuri bersemangat.

Dua orang itu masuk ke mobil dan meninggalkan taman menuju apartemen Kyungsoo. Sementara itu, Jongin yang sedari tadi mengikuti Kyungsoo juga ikut membuntuti mobil Lay.

"Hahaha! Aku akan mengetahui tempat tinggalmu Kyungsoo-yaa. Ternyata, menguntitmu tidak buruk juga. " gumam Jongin senang. (Jongin, lu jangan nguntit orang kek gitu, gak baik. Jangan ditiru ya guys!)

Sesampainya di apartemen, Kyungsoo berterima kasih pada Lay yang telah mengantarnya. Ia membungkuk kearah mobil Lay. Tak lupa mencium gemas pipi Yuri dan mengusap lembut rambut Yuri.

"Soo...kapan-kapan, berkunjunglah ke rumahku, aku akan senang sekali jika kau datang." ujar Lay dari dalam mobil.

"Tentu Hyung, akan aku usahakan jika tidak ada kegiatan kuliahku yang mendesak. Aku juga akan mengajak Bai Xian." jawab Kyungsoo.

"Oh ya, aku lupa memintar nomormu." ujar Lay.

"Sebentar hyung" ujar Kyungsoo sembari merobek kertas catatan dan menuliskan nomor telponnya disana.

"Ini hyung" ujar Kyungsoo memberikan kertas tersebut pada Lay.

"Oke, weekand besok, kau ada acara?" Tanya Lay.

Half Omega [KaiSoo Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang