"Loh, kalian?"
"Chanyeol-hyung? Kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Jongin bingung saat melihat Chanyeol berada di cafe tersebut. Seingatnya, ia tidak pernah mengajak Chanyeol untuk ikut ke cafe.
"Kau!" Ujar Kyungsoo menunjuk Chanyeol dengan ekspresi sengit, hingga tanpa sadar tubuhnya bangkit dari tempat duduknya. Jongin yang menyadari hal tersebut, menarik lengan Kyungsoo untuk kembali duduk ke kursinya.
"Bai Xian!" Seru Lay begitu matanya menemukan sosok pemuda dibelakang Chanyeol.
"Lay-hyung! Lama tidak jumpa! Aku kangen sekali dengan Lay-hyung. Hyung terlalu sibuk dengan kehidupan hyung sampai lupa dengan kami. Aku mau marah pada hyung sampai hyung mentraktir aku dan Kyungie sepuasnya." Ujar pemuda itu begitu sampai dihadapan keempat orang di depannya.
Ternyata dia yang namanya Bai Xian. Kupikir siapa...
"Baiklah, duduklah. Kamu pasti capek jika terus berdiri." Ujar Lay menarik kursi disebelahnya. Akhirnya lima orang dewasa itu duduk sembari berbincang-bincang setelah memesan beberapa menu pada waiter.
"Kenapa kau bisa disini, hyung. Bukannya kau mau ke suatu tempat?" Tanya Jongin sembari berbisik kearah Chanyeol.
"Aku hanya membantu mengantar Baekhyun ke sini. Ternyata ada kau dan Lay-hyung." Ujar Chanyeol menjelaskan. Sementara itu, Jongin mengangguk-angguk tanda paham.
"Kenapa teman Baekhyun ada disini, bersamamu?" Tanya Chanyeol.
"Dia pergi bersamaku dan Lay-hyung. Dia dan Baekhyun sudah lama kenal dengan Lay-hyung. Tapi aku tidak tau cerita bagaimana mereka bisa saling kenal." Tutur Jongin menjelaskan. Chanyeol mengangguk-angguk paham.
Lay, Baekhyun dan juga Kyungsoo berbincang-bincang hingga makanan dihadapan mereka habis. Diiringi oleh celotehan Yeri yang kadang tertawa riang disela-sela percakapan orang dewasa disekitarnya. Sedangkan Chanyeol dan Jongin yang tidak diajak dalam obrolan tersebut saling pandang karena merasa akward. Keduanya saling pandang dan saling senggol untuk memberi kode.
"Jong, aku tidak bisa masuk dalam obrolan mereka bertiga." Keluh Chanyeol. Jongin juga berkata bahwa ia juga merasakan hal yang sama. Kedua orang tersebut kali ini hanya bersabar dan bergumam agar pembicaraan tiga manusia dewasa tersebut segera usai. Jongin dan Chanyeol akhirnya memutuskan untuk memainkan sesuatu diponsel mereka.
Hampir dua jam berlalu, akhirnya Lay berkata untuk pamit pulang, karena Yeri sudah mengantuk, serta ia harus menyiapkan makan malam untuk sang suami yang akan segera pulang bekerja.
Lay pamit pulang pada Baekhyun dan Chanyeol. Sedangkan Jongin dan Kyungsoo telah lebih dulu berjalan ke parkiran. Kyungsoo berjalan lebih dulu sembari mendekap tubuh Yeri yang sudah tertidur pulas.
"Lay-hyung! Pokoknya, pertemuan kita selanjutnya, kau harus mengenalkan suamimu padaku dan Kyungsoo." Ujar Baekhyun sebelum menghilang dibalik pintu mobil Chanyeol.
"Baiklah." Jawab Lay singkat sembari tersenyum.
Perjalanan menuju mansion Kim berlalu hening. Pasalnya, Kyungsoo yang sedang menggendong Yeri tampak juga mengantuk. Matanya sudah hampir tertutup meski tangannya masih mendekap erat tubuh mungil Yeri. Jongin fokus pada jalanan di depannya. Sedangkan Lay, sibuk membalas pesan dari sang suami. Tak butuh waktu lama, Kyungsoo akhirnya benar-benar telah berada di alam mimpi.
Sementara itu, Lay yang sudah selesai membalas pesan sang suami kini menatap Jongin dengan mata penasaran.
"Nini, boleh hyung bertanya?" Tanya Lay memulai percakapan.
"Ya, tentu. Tanya saja, hyung." Jawab Jongin masih fokus pada jalan di depannya.
"Hmm, bagaimana kau bisa kenal dengan Kyungie?" Tanya Lay melihat kearah Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half Omega [KaiSoo Fanfiction]
Fanfiction🚫WARNING!🔞+++ Cerita omegaverse, jadi jangan salah lapak! BXB WARNING! Yaoi WARNING! Mpreg warning! Yang hate skip ajalah, ngapain dibaca🙄