Part 9

271 29 4
                                    

Selesai makan, Jongin membereskan wadah makanannya. Mengikat kresek pembungkusnya lalu menaruhnya di dekat tempat sampah untuk dibuang nanti. Ia membereskan semua peralatan makan yang tadi mereka pakai dan meletakkannya ke bak cuci piring. Sementara itu, Kyungsoo langsung berdiri menuju bak cuci piring untuk mencuci peralatan makan yang telah dibereskan Jongin. Keduanya kembali ke meja makan.

"Maaf ya, acara makan kita jadi terganggu karena makhluk gak di undang tadi." Ujar Jongin merasa bersalah. Namun, Kyungsoo hanya merespon dengan kedikan bahu seolah tak peduli.

Jongin menjadi tenang setelah melihat reaksi Kyungsoo tampak biasa saja. Pasalnya, orang yang kini menjadi pujaan hatinya tersebut, tidak bereaksi buruk saat melihat peristiwa yang sangat tidak Jongin sukai seperti beberapa saat yang lalu. Jongin sigap mengambilkan segelas jus jeruk untuk Kyungsoo. Tanpa berpikir panjang, Kyungsoo meneguk jus tersebut hingga bersisa setengahnya.

Jongin memperhatikan setiap pergerakan Kyungsoo. Terutama bibir hati yang menggoda diwajah Kyungsoo. Jongin membasahi bibirnya setelah Kyungsoo menegak habis jus jeruk ditangannya. Jongin tersentak saat Kyungsoo tiba-tiba berdiri dan berjalan kearah bak cuci piring.

Sial! Apa yang kau pikirkan Jongin! Kau benar-benar mesum. Huft, lama-lama aku bisa gila selama tinggal dengan Kyungsoo. Dasar tubuh sialan. Jika begini terus, aku bisa memakan Kyungsoo tanpa aku sadari, pikir Jongin sembari mengacak kasar rambutnya, usai melihat kearah bagian celananya yang menggembung. Jongin berjalan cepat kearah kamarnya untuk menenangkan sesuatu yang kini bersemangat dibagian selatan tubuhnya tersebut.

"Kyungsoo! Aku ke kamar dulu!" Seru Jongin meninggalkan Kyungsoo yang hampir selesai mencuci gelas bekas jus jeruknya tadi. Kyungsoo yang diteriaki menoleh bingung kearah Jongin yang sudah masuk ke kamarnya di lantai dua. Alisnya berkerut dengan tingkah Jongin.

Usai mencuci gelas, Kyungsoo berjalan memasuki kamarnya. Sampai dikamar, Kyungsoo duduk diujung ranjang dekat nakas. Kyungsoo melirik bagian atas nakas kearah sebuah gelas berisi air yang tertutup rapi dengan penutup gelas, serta beberapa bungkus obat yang harus ia minum hingga habis.

Kyungsoo meraih benda-benda tersebut dan meminumnya secara bersamaan. Kemudian ia meraih tasnya yang berisi laptop dan mulai mengerjakan tugas kuliahnya yang sempat tertunda beberapa hari.

Kyungsoo menyibukkan diri dengan tugas kuliahnya hingga tanpa sadar, waktu berlalu begitu cepat. Kyungsoo melirik jam diatas nakas disamping ranjangnya. Pukul 12 malam, pikir Kyungsoo. Ia mengusap matanya yang sedikit perih karena terlalu lama menatap layar laptop. Kyungsoo mematikan laptopnya dan menyimpannya kembali ke dalam tas. Ia beranjak ke arah kamar mandi untuk mandi dan mengganti pakaiannya yang membuatnya tak nyaman. Ingatkan ia bahwa sejak pulang dari kafe, ia belum mandi dan berganti pakaian.

Dua puluh menit setelahnya, Kyungsoo telah selesai mandi dengan air hangat. Pakaiannya juga telah berganti dengan kaos hitam lengan panjang serta celana pendek selutut berwarna khaki.

 Pakaiannya juga telah berganti dengan kaos hitam lengan panjang serta celana pendek selutut berwarna khaki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Half Omega [KaiSoo Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang