|06.|

474 60 7
                                    

Happy reading~

"Bang,mana hewan peliharaan yang kata abang baru beli?" Tanya ni-ki

"Nah ini dia." Jawab jay sambil memperlihatkan hewan yang ada dalam genggamannya.

"Mana ih gak keliatan."

"Ini loh."

"Hewannya kecil banget yah,sampe muat didalam genggaman."

"Iya kecil banget,sekecil harapan agar aku bisa terus bersama dengannya."

"Dih bucen." Celetuk sunghoon yang sedari tadi hanya mendengarkan obrolan mereka.

"Bacot lu."

"Ih pengen liat bang."

"Nih." Ucap jay sambil membuka genggamannya.

"What! Kan banyak hewan peliharaan yang lain bang,kenapa melihara ini cobak?" Kaget ni-ki

"Terserah abang lah,kan belinya pake duit abang sendiri."

"Ya t-tapi kan-" Ucapan ni-ki terhenti saat jari telunjuk jay menempel dibibirnya.

"Sstt,jangan salah ini semut didatangkan langsung dari belgia."

"Ha! Semut? Gak salah dengerkan gue,lo beneran goblok apa pura-pura goblok sih." Sahut sunghoon saat mendengar jay menyebut semut sebagai hewan peliharaannya.

"Yang rakyat jelata diem aja deh." Ketus jay

"Iki baru denger semut dari belgia biasanya kan coklat dari belgia. Wow imprensif," Ucap ni-ki

"Tapi bang kenapa jauh-jauh beli dibelgia,disinikan juga ada gratis lagi. Lagipula iki belum pernah liat orang melihara semut." Sambungnya.

"Gak kenapa-kenapa,abangkan cuma ingin beda dari yang lain." Ucap jay kelihatan santai

"Jay,yok lah kita berobat biar goblok elu tuh minggat dari otak lu yang sebesar biji kurma."

"Gue tuh sehat wal'afiat yah,gak sakit."

"Iya badan lu tuh yang sehat,tapi otak lu kagak."

"Dibilangin gue gak sakit! Lu tuh yang seharusnya dikandangin dalam rsj."

"Sembarangan kalo ngomong,emangnya gue gila."

"Bang,semutnya cewek atau cowok?" Tanya ni-ki tiba-tiba yang sedari tadi hanya melihat perdebatan mereka berdua. Pertanyaan ni-ki tadi membuat sunghoon pengen nenggelamin jay kesungai amazon,lain kali dia gak bakal ngebiarin adik bontot kesayangannya main sama jay lagi.

"Cewek deh keknya,tuh liat perutnya besar kek lagi tekdung kan."

"Wah bang jay tau ngebedainnya ya."

"Ya tau lah jay gituloh."

"Eh plis deh perut semut emang sebesar itu,ya allah gusti." Ucap sunghoon memandang jengah kearah mereka berdua.

"Loh iya juga ya,perut semut kan emang sebesar itu." Ucap ni-ki sambil mengangguk-anggukan kepalanya pelan.

"Ki jan percaya sama jay,percaya sama jay itu sama dengan musyrik." Ucap heeseung tiba-tiba dari arah belakang mereka.

"Eh astaghfurullah,bang hee jan kek jaylangkung deh yang datang tak diundang pulang tak diantar."Kaget sunghoon dan cuma dibalas cengiran oleh heeseung.

"Jadi bener kata bang jake,otak bang jay lagi error."

"Iya,makanya jangan temenan ama jay."

"Oh yaudah kita unfriend dulu ya bang jay,iki gak mau otak iki ikutan error kek bang jay."

.

.

.

"Udah selesai kan kalian gelud nya,yok lah unoo kita pulang."

"Kuy lah."

"Bang,ini bola gak dibawa pulang?" Tanya ta-ki

"Gak,buat kalian aja." Balas jungwon

"Serius nih bang,wah tumben baek bener." Ucap ta-ki dengan mata yang berbinar

"Sesekali berbuat baik mumpung lagi bulan puasa."

"Kalian semua langsung pulang ya jangan keluyuran."

"Ok bang,babay." Teriak mereka semua lalu melambaikan tangan kearah jungwon sunoo dan kawan-kawan.

Sekarang ini jungwon sama sunoo lagi beli takjil. Mereka tau kok kalo ni-ki bakalan ngambek sama mereka,makanya mereka pengen sogok ni-ki supaya kagak ngambek sama mereka.

BRUKK

SAMLEKOM YA AHLI KUBUR!

"Ucap salam tuh yang bener."

"Hehe assalamu'alaikum semuanya."

"Ki nih kita ada bawa-"

"Jan deket-deket iki,iki ngambek sama kalian."

"Maaf ki,sebagai permintaan maaf iki pengen apa?"

"Iki pengen bakso,mie ayam,nasi goreng,soto,burger,pizza,es teh,es boba sama bubur. Oh ya buburnya terserah mau diaduk atau gak diaduk,soalnya iki tim disedot."

"Kok lu ngelunjak ya." Kesal jungwon soalnya kan dia aja sekarang lagi kere,nih aja beli takjil pake duit jay. Tapi kalau pun ada duit,dia gak bakal traktir mending uangnya ditabung buat beli album black pink yekan.

"Tuh kan,yaudah iki ngambek."

"Ngambek kok bilang-bilang."

"Diem aja deh bang jay,kita masih unfriend yak. Mending urus tuh hewan peliharaan bang jay,beri makan,dimandiin,diajak main kesawah,eh jangan deh entar diinjek sama kerbau jadi mati deh."

"Iki kalau ngambek kok cerewet banget yak."

"Serah iki lah mulut-mulut iki."

"Y."

"Eh ada yang ngeliat bola gue gak?" Tanya heeseung. Capek dia tuh udah nyari keliling rumah tapi gak ketemu,pengennya sih mau ngelapor ke pak erte kalo bola nya hilang mungkin diambil sama maling. Tapi kan dia anak jantan.

Apa hubungannya cobak?

Dahla seterah bang hee ajalah

"Gue liat uwon sama unoo tadi bawa bola bang,tapi gak tau itu bola lu atau bukan." Ucap jake yang baru keluar dari kamar. Btw dia baru sudah mandi udah harum,seharum kuburan baru. G canda

"Mampus." Gumam mereka berdua





Hallo gaes

Mohon maaf kalo garing:v

Jan lupa voment:)

【Ramadhan With ENHYPEN】 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang