5

549 109 13
                                    






" Ngapain ngelamun pagi-pagi?" Tanya Geo kepada Arjuna yang memang terlihat termenung di meja makan.




Arjuna menoleh lalu memberikan senyuman tipis kepada Geo yang duduk di kursi di depannya.




" Ngga ada. Lagi mikir, mau masak apa ya?- Eh yang lain udah bangun?"





" Udah. Lagi ngantri mandi." Ujar Geo sembari mengambil buah apel yang ada di atas meja lalu berdiri dan melangkah ke washtafel untuk mencucinya.





" Ngantri dimana? Make kamar mandi atas juga nggak?"





Geo mengangguk.




" Iya. Make kamar mandi atas, yang deket garasi sama kamar mandi kamar tamu."





Arjuna mengangguk paham. Matanya mengikuti Geo yang sudah kembali ke kursinya semula.





" Kamu biasanya emang bangun pagi gini Ge?" Tanya Arjuna.





Geo menggigit apelnya lalu menggeleng.





" Kak Kevin tuh. Ngebangunin orang nggak normal."




" Di apain?"





" Di cium ampe bangun."





Arjuna tertawa mendengarnya.



" Serius?"




Geo mengangguk.





" Kebiasaan sih." Ujar Arjuna sembari tersenyum, memaklumi tingkah Kevin yang memang suka main sosor.





" Ngapain nih?"





Arjuna dan Geo menoleh, mendapati Evan yang memasuki dapur dengan handuk kecil di kepalanya.





Arjuna tersenyum, sedangkan Geo melengos. Tadi di depan kamar mandi keduanya sempat baku hantam sejenak rebutan kamar mandi. Untung Geo berhasil mengambil kesempatan untuk menyelinap duluan yang berakhir dengan Evan yang berteriak kesal memakinya.





" Ini. Lagi mikir mau masakin sarapan buat kalian." Jawab Arjuna.





Evan berdecak, tangannya bergerak mengambil gelas di atas meja lalu mengisinya dengan air di dalam teko kaca.





" Kita nginep disini bukan buat ngerepotin elo Jun. Masalah sarapan, biar gue sama anak-anak yang ngurus." Ujar Evan yang di angguki Geo.





" Nah iya. Bang Evan sama kak Cio kan jago masak tuh. Mereka aja yang masak." Celetuk Geo sembari menghabiskan apelnya.





Evan meliriknya sinis.






" Kenapa nggak lo aja yang bikinin kita sarapan?" Ketus Evan yang ternyata masih dendam.




" Lo mau makan makanan gosong bang?" Tanya Geo menantang.







" Ngapain sih? Pagi-pagi udah ribut aja." Hyuga datang dengan mengomel membuat kedua biang keributan itu bungkam.





" Dia tuh." Tunjuk Evan ke Geo. Geo menunjuk dirinya sendiri.





" Lah kok gue?"




" Ya emang elo!"





Arjuna tersenyum melihat teman-temannya mulai bersikap seperti biasa. Tak seperti semalam yang hanya diam-diam saja.







I'm with You | HwankyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang