Bentar deh...
udah 6 hari gak up≡(▔﹏▔)≡
Authornya gabut? Gak juga sih..cuma pengen nyapa bentar
tapi keknya gak ada yang nungguin wkwk
kalau masih ada yang nunggu makasih banget, kalau gak ya itu juga salah aku sih. Gak boleh marah. Jadi aku harus ngumpulin readers kayak awal main WP wkwk
btw, WP makin sepi ya :(
atau ...
gak jadi deh.
Aku cuma mau kasih info kalau MWCS mungkin up ngaret lagi :v
Lagi PAT soalnya :(
Hp aku juga rusak makanya makin terbatas deh.
Maklum ya?
Tujuan lainnya. Mau ngecek readers yang tinggal disini tuh berapa orang sih---walau tau gak guna.
Bonus pengen liat mereka akur
****
"Kak, gue mau nanya deh."
Bayu menaikan sebelah alisnya, walau ia tahu Nisa akan mengartikan kalau dirinya kepo dengan pembahasan yang ingin diajukan gadis itu.
"Ini maksud pesen lo tadi pagi apaan?" Nisa diam sejenak. "Iya tahu lo pinter. Tapi jangan pakai huruf kayak gini, cukup pesan singkat lo yang bikin gue sampai minta olong translate sama Rehan! Ini galk mungkin bisa di translate."
Nisa menunjukan pesan yang dikirim oleh bayu tadi pagi saat jam pertama dimulai. Entah kenapa pesan itu benar-benar membuatnya sampai tidak fokus seharian.
Kakel Rese:
|w plng lmbt jan lpa mkn
|n 3^07 !
Setelah mengamati isi pesan itu, Bayu menatap Nisa sebentar kemudian kembali mengamati laptopnya yang masih menyala.
"Kok lo malah diem sih?!"
Dengan kesal Nisa menutup laptop yang sedari tadi mengalihkan perhatian Bayu darinya.
Melihat itu, Bayu mengedikan bahunya sebentar, kemudian menatap Nisa yang berdiri di sampingnya.
"Kenapa?"
"Ya lo kenapa gak nyahut sih?! Jangan bikin gue kesel deh!"
"Bisa diem?"
Nisa membulatkan matanya. Cewek itu menatap Bayu sanggar.
"Ahh!! Kenapa jadi lo yang marah sih?! Seharusnya kan gue!!"
Bayu terkekeh sebentar, kemudian bangun dari duduknya dan berdiri tepat di depan Nisa.
"Iya. Lo cukup diem di hati gue."
Nisa dengan cepat memalingkan wajahnya dengan refklek! Sial! Kalau seperti ini ia akan selalu kalah.
CUP!
Bayu mencium pipi Nisa secara tiba-tiba. Nisa pun reflek memegangi pipinya yang dicium tadi oleh Bayu.
"Sa, lo itu kayak server eror. Loadingnya lama tapi udah cukup bikin gue mikir."
"M-mikir apaan?"
"Coba puter ponsel lo."
Nisa dengan segera memutar ponselnya dan kembali melihat ulang isi chat tersebut.
Kakel Rese:
|w plng lmbt jan lpa mkn
|n 3^07 !
***
Ciee yang ikut muter hp cuma karena pesan abstrak Bayu.
sekian dulu deh bang jukinya :v (cooky=kita sebut cemilan haha)
Besok senin, sekolah, jangan lupa tidur lebih awal ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Cold Senior (WIS#1)
Teen Fiction{SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVAT ACAK. JADI, FOLLOW SEBELUM BACA} -YOUNG ADULT- *** "Roknya panjangin dikit, kalau lo mau open B.O mending jangan sekolah disini. Gue bosen liat nama lo dibuku ini terus." "Repot banget sih lo! Lagian gue beli pakai uang...