***Dalton High School.
Monday, 9 January 2023. [08.00 a.m]"Sorry for the bother Alisia. Biasalah, mereka semua iri dengan anak kelas unggulan."
Ms. Maria sudah membawa Alisia menjauh dari kerumunan, menuju sebuah lift yang ada di ujung tangga.
"It doesn't matter Ms. Maria."
"Responmu cuma begitu? Baguslah, jadi kamu tidak nambah pekerjaan saya?"
"Maksud anda Miss?" bingung Alisia, perhatiannya tak luput dari Ms.Maria yang baru saja menggesekan sebuah kartu berwarna hitam lalu menekan tombol 8 di dalam lift yang sudah tertutup itu.
Alisia jadi teringat perkataan Ge tadi. Lantai 8, lokasi kelas unggulan.
Wow. Welcome Alisia!
"Biasanya anak kelas unggulan suka meminta untuk menghukum orang yang sudah mengisengi mereka. Minta bersihkan toilet sebulan, jadi pelayan kebersihan di kantin, bahkan ada yang kelasnya diturunkan karena permintaan anak kelas unggulan."
"Dan sekolah menuruti itu?"
"Of course, apapun untuk kelas unggulan."
Alisia tersenyum kecil, baguslah ia ditempatkan di kelas itu. Selain karena kelas itu memang tujuannya, ia juga jadi punya power di sekolah ini.
"Sorry Miss, sebenarnya saya tidak tahu jika saya ditempatkan di kelas unggulan jadi saya mengunjungi kantin umum dan berakhir membuat keributan di sana. So, i think masalah tadi bukan salah Sazkia sepenuhnya, itu juga salahku. Jadi saya harap Sazkia tidak mendapat hukuman apapun."
Yah, karena Alisia sendiri yang akan menghukumnya nanti.
"Oh gosh, you have a kind heart Alisia. You gonna be my favorite student!" Mata Ms. Maria berbinar. "Oh ya, kamu tidak tahu kamu ditempatkan di kelas unggulan? Berarti kamu belum membaca surel yang ku kirimkan?"
"Belum Miss, ponselku lowbat."
"Kau bisa menchargernya di kelas nanti dan jangan lupa langsung baca surelnya, ada banyak aturan dan jadwal kelas unggulan yang harus kamu pahami."
"Sure Miss, i will....."
Ting!
Pintu lift terbuka.
8th floor, Delton High School.
Monday, 9 January 2023 [08.02 a.m]
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare
ChickLit[15+] Dalton High School. Sekolah elit nomor 1 di negeri ini. Puluhan ribu pendaftar tiap tahun. Ratusan penghargaan tiap bulan. Langganan juara olimpiade. Siswanya bergiliran jadi sampul majalah pendidikan. Di DHS ini, kalian akan menemukan 3 golo...