Annisa berjalan keluar kantin menuju loker untuk mengambil lalu mengganti pakaian.Setelah selesai,ia bergegas menuju ruang dance untuk berlatih.
Sesampainya di ruang dance,ia bisa melihat Bu Silvi sedang menunggu dirinya sambil bermain ponsel.
"Bu?"
Bu Silvi menoleh dan tersenyum "Eh?Annisa udah dateng.Maaf ya saya ganggu waktu istirahat kamu,nanti saya tambahin jam istirahatnya.Kamu udah dikasih tau Theo kan alasan saya manggil kamu?"
Annisa mengangguk "Gapapa bu,saya juga udah makan sedikit tadi.Theo juga udah ngasih tau saya"
"Yaudah kita latihan sekarang aja.Hari ini kamu saya kasih tau gimana choreografy nya biar cepet hafalnya"Bu Silvi berjalan ke sudut ruangan untuk menyalakan musik.
(Video yang ada di chanel youtubenya jennie pas latihan choreografy sama back dancer)
Mereka berlatih dengan beberapa orang untuk melengkapi choreonya.
Beberapa saat kemudian,3 orang masuk ruang latihan membawa makanan untuk melihat latihan tersebut.
Ya,mereka adalah ketiga sahabat Annisa yaitu,Oliv,Febbi,dan Anna.Mereka berjalan ke sudut ruangan untuk duduk dan melihat Annisa dan back dancernya berlatih.
Mereka tak henti-hentinya berdecak kagum dengan penampilan Annisa.
20 menit kemudian Annisa sudah selesai berlatih dan berjalan menghampiri sahabat-sahabatnya.
Febbi segera menyodorkan air minum kepada Annisa.Annisa menerima itu dan meneguknya hingga tinggal setengah.
Oliv mengambil handuk didekatnya lalu mengelap keringat di pelipis Annisa.
Annisa tersenyum dengan perlakuan sahabat-sahabatnya ini.
"Makasih"katanya dengan tersenyum tipis.
Oliv dan Febbi mengangguk serempak.
"Cha,ini dimakan dulu.Tadi lo baru makan dikit loh dikantin"ucap Anna
Annisa mengangguk lalu berucap "Iya,tapi makan dikantin aja ya??"
Ketiganya mengangguk menuruti perkataan Annisa "Yaudah,tapi kita temenin"
"Eh bentar,kan tadi kalian juga dipanggil sama Bu Silvi."ucap Annisa mengingatkan.
Sedangkan Oliv,Febbi,dan Anna menepuk jidat karena lupa.
"Oh iya!"ucap mereka serempak
Mereka menghampiri Bu Silvi "Bu?ibu manggil kita juga ya?ada apa ya bu?"tanya Febbi dengan sopan mewakili sahabat-sahabtnya.
"Oh itu,besok kalian berempat latihan untuk cover lagu minggu depan ya sama sekalian latihan buat lomba bulan depan juga"ucap Bu Silvi
Keempatnya mengangguk serempak "Iya bu,kalo gitu kami permisi."
Setelah Bu Silvi mengangguk,mereka bergegas keluar dari ruang dance dan berjalan menuju kantin untuk menemani Annisa makan.
###############
Reza dkk memutuskan untuk bolos di kantin.Mereka malas mengikuti pelajaran karena yang mengajar merupakan guru killer.
Saat sedang asik bercanda,atensi mereka teralihkan ke 4 perempuan yang baru saja memasuki kantin dan duduk tidak jauh dari mereka.
Mereka saling pandang dengan tatapan bingung seolah bertanya 'Kenapa mereka ke kantin pas jam pelajaran?'
Itu adalah pertanyaan yang ada di otak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANNISA (REVISI)
FanfictionANNISA MAHENDRA,gadis dingin dan pintar di SMA Taruna.Orang mengira hidupnya sangat sempurna.Dia cantik,kaya,pintar,populer,berbakat.Dibalik sikap dingin dan cueknya,dia memiliki hati yang lembut.Dia juga sangat perhatian dan baik pada orang terdeka...