09

138 23 22
                                    


Fisika, yak pelajaran yang sangat meresahkan. Apalagi kalau gurunya kek gini nih

"ohayou~ murid murid sensei yang sensei cintai dan kasihi. Terutama ciwi ciwi maniez yang matanya indah bak rembulan dan mulutnya julid kek guru sebelah"

Yak. Hakaze buaya--ekhem ralat Hakaze Kaoru. Merupakan playboy kelas kakap. Bukan ikan ya! Dia buaya mana ada buaya revolusi jadi ikan.

Kaoru sensei ini punya wajah yang emang tamvvan sih. Mempesona, suaranya membelai belai bikin hati doki doki, ramah(?), enak diajak bicara. Kurangnya ya cuma satu. Manusia tak ada yg sempurna.

Jaman jaman EsEmAa dulu dia temenan deket sama Ijum and Chiaki. Persahabatan mereka g warna warni bagai pelangi ya. Malahan persahabatan mereka ini mirip dengan ikan yang ditarok diatas tanah. G jelas tujuan idupnya.

Nah ikan ikan pun banyak jenisnya. Contoh saja Chiaki dia mirip dengan ikan amphiprion chagosensis. Atau lazimnya kita sebut aj ikan badut. Kenapa Chiaki mirip dengan ikan ini. Ya karna dia suka ngelawak g jelas, jokenya g guna dan kadang garing, tapi sikapnya yang lucu itulah yang membuat pertemanan mereka makin absurd(?)

Sedangkan Izumi dia mirip dengan....hmmmmm jujur saya juga ga tau ikan apa yang mirip dengan Izumi;–;
Bentar bentar biar saya pikirkan. Ijum tuh tsundere, kadang galak, emakable, julid, bikin naik darah. Hmmmm yodh kita samakan saja dia dengan ikan yang operprotektip sama anaknya. Ikan cardinal contohnya. Tapi agak beda dengan ikan cardinal Ijum tuh lebih sering julidin anak anaknya. Dia julid tanda sayang lo ges. Gegara tsun aj dia g pernah ngungkapin perasaan nya.

Balik lagi ke Hakaze Kaoru. Seperti yg saya bilang dia buaya. Menurut sebuah canel yg saya tonton di yutub katanya buaya itu hewan yang setia lo ges. Dalam hidupnya buaya cuma milih 1 pasangan aj. Dilansir dari sebuah web di gugel juga katanya buaya itu setia. Lah kenapa makhluk makhluk ganas, pemburu ciwi ciwi, hobi gombal, suka gonta ganti hati disamakan dengan buaya.

Sopan kah begitu?-para buaya

Dimana kah letak keadilan? Ini fitnah namanya! Biar pun buaya itu buluk, ganas, serem cem buto ijo dia tetap makhluk ciptaan tuhan. Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan ges, kecuali kalau yg difitnah g tau.ggggggg

Saat ilmu pengetahuan semakin maju. Saya akan mengadakan persidangan antara manusia dan buaya. Agar mereka mendapat keadilan dan namanya tak tercemar legi cem got dideket rumahnya Naoko.

Naoko: lah kok gua sih anj--











































Sekian recehan pagi ini. Garing yak?
Intinya ini chapter tentang ikan dan buaya.








































Mata nee
Tertanda Haruka~🌸

ᴛᴇᴀᴄʜᴇʀ ∙ Ensemble Stars ∙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang