Ujian udh berakhir, pembagian raport juga udh. Ini lah saat yg ditunggu tunggu oleh (Name) kenaikan kelas.
Jujur (Name) seneng banget udah terlepas dari ujian, ya gimana engga wong soalnya ngaco semua
(Name) masih kepikiran tentang soal mtk yg bunyinya gini
'Pak tani memiliki peternakan ayam. Dalam sehari ayam ayam tersebut bisa menghasilkan sebanyak 12 telur, jika ayam ayam pak tani keseluruhan ada 108 ekor hitunglah peluang agar oshiku pulang'Pening pala (Name)
Skip, udh saatnya sekolah:>
(Name) datang lebih awal biar dia g susah untuk ngelihat pembagian kelasnya. Biasanya sih dipapan pemberitahuan udh bejibun makhluk berdosa desak desakan di sana. Pas udah nyampe tuh (Name) nyariin nama dan kelasnya, dia intip intip dikit la temen sekelasnya.
"eh?! A-aku sekelas sama Naoko!" berplawer plawerlah hati (Name), dia lompat lompat, salto, ampe kayang naas kesandung dan kakinya pun terkilir. Alhasil (Name) ngesot deh kekelasnya.
Mungkin bakal muncul rumor 'siswa ngesot' suster ngesot mah lewat ye gak//heh
G lama kemudian bel masuk pun berbunyi, karna ini hari pertama dikelas yang baru semua siswa pun berusaha ngebuat dirinya terlihat seperti anak normal dan beradab.
Duduk dengan anteng sambil nungguin walasnya masuk kelas dan nyapa mereka. Doki doki juga sih, kira kira bagaimana kah rupa sang walas.
"(Name) kira kira walas kita gimana yah" bisik Naoko.
"entahlah, tapi aku yakin dia baik-"
"woiya dong saya baik, g cuma baik juga pemurah, dermawan dan tyda sombong"
Kepedean banget nih org.
Semua mata tertuju kearah wanita cakep/iya cakep kok:)/ yang berdiri di depan pintu.
"saha???"
"ekhem perkenalkan saya Wawa, walas baru kalian"
"e-- ngoghey"
Absurd banget dah ini guru.
"okeh karna ini hari pertama dikelas ini, mari kita bebenah dulu. Liat tuh debunya tebel banget kek dosa yg baca.g"
Dimulai lah acara gotong royong dengan penuh ketidak ikhlas-an.
Ada yang ngepel lantai pake bajunya, ada juga yang lap jendela pake muka. Bukanya bersih itu jendela malah makin kotor:v makanya muka tuh dirawat.
"sensei! Kok g ikutan goro sih" protes seorang murid yg ngeliat Wawa ketawa ketiwi g jelas sambil mandangin hp.
"apasi, suka suka saya dong"
Menyesal sudah mereka dapet guru model ginian, biadab emang si Wawa
"bantuin dikit napa, cape tau sensei" yg lain ikutan ngeluh
"bacot yah kaliyand, enjela peliharaan saya belum mandi nih! Udh kerjain sendiri sana"
"dih, udh gede masih pelihara Angela"
"Bodo amat, dh lh cape saya ngurusin kalian mending saya ngedate bareng kang tapi boong dari pendem sebelah"
"tapi sensei---"
"apa?!"
"dia kan gepeng"
;—;
Ya Allah aneh banget, nulis apa aku ini:")
Lama juga yah g apdet, mager. Lagian book macem gini mana ada yg tungguin:")
Mata-nee
Jumat, 25 Juni
Tertanda orang~🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴛᴇᴀᴄʜᴇʀ ∙ Ensemble Stars ∙
SonstigesGurumu ga ada akhlak? Halah paling situ juga ga ada akhlak. Hanya sekedar keseharian receh yang kau alami bersama guru sengklek mu.