07

151 24 20
                                    


Masih sibuk dengan yang namanya 'ekskul'

(Name) dan Naoko masih berjalan jalan mengelilingi sekolah. (Name) sih seneng seneng aj, kam bisa sekalian ngabuburit nungguin buka. Yang jadi masalah itu ya Naoko nya, dia udh kesel banget daritadi ekskul nya ngaco semua. Ekskul nya Nikki normal sih.

"Naoko! Kalau g salah Wakepsek juga punya ekskul sendiri lo gimana kalau kita kesana aj" ajak (Name)

"Yaudah deh" walau kesal Naoko masih mengiyakan ajakan (Name).
Lagi pula bapak Wakepsek mereka waras kok, jadi Naoko punya felling kalau ekskul nya bakalan normal.

Ruang ekskul nya Keito-sensei terletak di lantai 3, alasannya sih kalau ketemu hantu muridnya bakal susah buat lari.g
Ekskul manga itu kan membutuhkan ketenangan dan kedamaian. Kalau mereka ngadain kegiatan di lantai 1 ntar berisik lagi, kek Mitsuru yg lari larian g jelas, Tetora yang treak treak g jelas, Natsume yg nyantet orang, Chiaki ketawa ketiwi kek kerasukan setan, dll. Berisik kan jadinya. Yodh ekskul nya di lantai 3 aj biar adem. Sayangnya Keito lupa memikirkan satu hal. Dia g inget kalau Wataru suka terbang terbang pake balon udara. Sambil treak treak 'AMAZING' lagi.

Bahkan pernah tu Wataru ngerusuh di atas langit sambil tebar flawer plus buwung pijen. Keito kesel dong. Ditipukin deh Wataru pake pulpen

"BRISIK LU"
Seketika itu pulpen nancep di mata Wataru.

Ngomong ngomong soal Wataru, dia juga jadi salah satu pembimbing ekskul. Ekskul drama, ga sendiri sih Wataru dibantu sama Hokuto dan Tomoya. Kadang mereka jadi korban crosdressing juga sih.

Balik lagi ke ekskul manga.

Intinya ini ekskul letaknya di lantai 3!

(Name) ama Naoko udh nyampe tuh diruangannya. Mereka ngucap salam dulu biar berkah habis itu baru deh masuk.

Disitu ada Keito, sama 2 murid lainnya. Kita sebut aj Sukijah dan Asep.

Sukijah ini udh kelas 3, mukanya cantek and gud luking. Dia seneng dong ada adkel ngunjungin ekskulnya. Disamperin deh.

"Waaah ada calon member baru nih" Sukijah mengenggam tangan (Name)

"eh? Ka--kami cuma mau berkunjung"

Disisi lain Asep masih fokus menggambar sketsa untuk manga karangannya. Tiba tiba Keito ngamoks

"Apa ini?! Kenapa berantakan begini!!
Mana ada yg mau baca beginian!"
Mungkin ekskul satu ini bisa dikatakan normal, tapi guru pendamping nya galak banget ga ketulung.

Kujungan ekskul kali ini berjalan cukup lancar kalau dibanding dengan yg sebelumnya. Naoko juga sudah berniat untuk masuk ke ekskul ini. (Name) masih ragu sih, Keito galak banget soalnya.

Mereka pun melanjutkan perjalanan, lagi pula masih banyak waktu sebelum buka.

Ditengah lapangan anak anak didikan nya Kuro lagi ngelatih kemampuannya, ditemani oleh Hiiro dan Tetora mereka unjuk kemampuan ilmu bela dirinya. Kalau pakai bahasa saya bisa disebut mereka sedang 'bergelud'

Ekskul bela diri ini memang isinya cowo semua sih. Jadi (Name) g tertarik.

Disekolah ini juga ada ekskul renang, Guru pembimbing nya Kanata. Tapi kan Kanata cuma bisa ngambang, jadinya kalau muridnya tenggelam ya dibiarin aj gitu. Lagian mati tenggelam itu kan syahid. Kanata pengen dong anak didiknya masuk sorga//ggt prinsipnya

Kegiatan ekskul ini g sekadar nyemplung ama renang doang sih. Mereka juga ngadain kegiatan yg g jauh jauh dari kata air dan laut.

Adonis juga punya ekskul nya sendiri. Ekskul nya olahraga sih, disini para murid bakal di didik untuk jadi atlet, sesuai bakat sih.

Dari semua ekskul yang ada di sekolah ini ada satu yg paling meresahkan. Yups 'gambling club'
Anggota nya g ada sih. Rinne mendebu di disini, nasibnya dah sebelas duabelas kek Leo. Tapi ga usah dikasihani ya.




















TBC

Sekian dulu kegabutan hari ini~
Oya aku g bilang (Name) masuk ekskul mana. Yah kalian pilih sendiri aj lah.















































Selasa, 4 Mei 2021
Tertanda Haruka need asupan~🌸

ᴛᴇᴀᴄʜᴇʀ ∙ Ensemble Stars ∙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang