Study Group

116 12 7
                                    

AUTHOR POV

Keesokan hari setelah pulang sekolah, (y/n), Bakugou, dan Midoriya berkumpul dirumah Bakugou untuk belajar bersama.

Sebelumnya....

(y/n) baru saja mengumpulkan tugas diruang guru, ia tak sengaja berpapasan dengan Midoriya.

"(y/n)-san!" panggil Midoriya.

"Oh, Izu-kun"

"Apa kau dipanggil?" tanya Midoriya.

"Aku hanya mengumpulkan tugas minggu lalu" jawab (y/n).

"Eh?! Bukankah kemarin harus dikumpulkan??" Midoriya terkejut.

"Shh... Aku lupa T_T" bisik (y/n) sambil menutup mulut Midoriya.

"Oh ya, kau hari ini tak ada kegiatan?" lanjut (y/n), Midoriya menganggukan kepalanya.

"Kalau begitu... ayo kita belajar bersama!" ucap (y/n) sambil menarik tangan Midoriya.

Belum saja keluar dari sekolah, mereka bertemu dengan Bakugou.

"Katsuki-kun! Kau mau ikut?" tanya (y/n).

Bakugou tak menjawab pertanyaan (y/n), namun ia melirik ke arah tangan (y/n) yang menggandeng tangan Midoriya.

"Tak mau ya? Oke, ayo Izu-kun" ucap (y/n) pergi tak peduli.

Bakugou yang merasa frustasi mengingat tangan (y/n) berjalan kearah mereka, lalu berjalan diantara (y/n) dan Midoriya, memberi celah diantara mereka.

"Eh? Katsuki-kun tak ingin sendiri ya~" jahil (y/n).

"URUSAI! AKU LEBIH PINTAR DARIPADA KUTU BUKU SIALAN INI!" bentak Bakugou.

"Ha'i ha'i~" ucap (y/n) tak menghiraukan amukan Bakugou.

Merekapun melakukan belajar bersama dirumah Bakugou, karena Bakugou memaksa. [yalah husbu sp sih ini :(]

"Izu-kun, apa kau tahu cara-

Belum saja (y/n) menyelesaikan kalimatnya, Bakugou mengambil buku (y/n).

"Mana! Bagaimana kau tak tahu soal segampang ini, aho! Kau gunakan ini.... lalu ini... Hmph soal seperti ini aku saja bisa menyelesaikan. OI KAU MENGERTI?!" jelas Bakugou.

"Hmm..." ucap (y/n) tak semangat sambil menarik bukunya dari Bakugou. (y/n) lanjut mengerjakan tugasnya.

"Izu-kun, apa kau tahu ini?" ucap (y/n) mengamankan buku miliknya lalu mendekat kearah Midoriya. Midoriyapun menjelaskan pada (y/n) dengan baik tidak seperti Bakugou.

.
.
.

"Uwah, akhirnya selesai juga.." ucap (y/n) sambil merenggangkan tubuhnya, akibat terlalu lama fokus pada bukunya.

Tring!!

Ponsel (y/n) berbunyi, iapun membuka dan membaca pesan dari ibunya.

'(y/n), nanti pergi ke toko dekat rumah ya. Bahan dirumah habis.'        - kaa-san

"Kenapa aku terus..." gumam (y/n) malas. Midoriya yang mendengar gumaman (y/n) bertanya padanya,

"Ada apa, (y/n)-san?" tanya Midoriya.

"Tidak apa-apa, terimakasih sudah membantuku. Aku pulang duluan ya" ucap (y/n). Belum (y/n) membuka pintu, ponsel mereka berbunyi satu per satu.

'Tidak usah, kamu makan dirumahnya Katsuki saja. Ada teman Kaa-san yang menginap disini semalam. Oh ya, Inko akan datang kesana.'         - kaa-san (y/n)

Between (BakugouXreaderXMidoriya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang