Meet Again

179 22 1
                                    

(y/n) POV

Hmm, dimana ya ruangannya? Aku sepertinya sudah melewati ruangan ini.

"Kau murid baru yang disebut oleh kepala sekolah?" seseorang bertanya dibelakangku lalu aku menoleh padanya, aku mengamatinya dari atas sampai bawah. Yang kulihat seluruh tubuh tertutupi kantung tidur berwarna kuning.

"Dare?" gumamku.

"Kelasmu berada disebelah sana." ucapnya.

"Arigatou!" ucapku sembari membungkuk kepadanya berterimakasih lalu aku pergi kearah yang ditunjuk olehnya. Tapi...

'Kenapa daritadi dia mengikutiku?!!'

Sampai di pintu kelas, aku berbalik kearahnya hendak bertanya, namun belum sempat aku bertanya dia sudah masuk kedalam kelas.

"Anak-anak kita kedatangan murid baru, masuklah" suruhnya.

'Di-dia wali kelasnya?!!!' batinku tak percaya dengan penampilannya yang seperti itu, tanpa pikir panjang aku langsung masuk ke dalam kelas dan memperkenalkan diriku.

"Kon'nichiwa, watashi no namae wa (y/n) (l/n), yoroshikune"

Tiba-tiba ada salah satu murid yang berdiri sambil menggebrak mejanya.

"KENAPA KAU DISINI HAH?!"

"Yo~Katsuki-kun, ohayou"

Aku tahu Katsuki-kun ada di Yuuei, tidak mengira aku akan satu kelas dengannya. Tunggu, bukankah yang dibelakangnya itu...

"Izu-kun! Kau juga disini!"

"Diamlah kalian semua, pelajaran akan dimulai. Kau duduklah disana, aku tak peduli dengan reunian kalian. Aku ingin cepat tidur." ucap sensei dengan tatap kantuknya, tapi entah kenapa auranya sangat menyeramkan.

"Ha'i" Akupun duduk ditempat yang ditentukan sensei. Aku duduk didekat jendela, didepanku ada Izu-kun dan disebelahku...

'Siapa dia? Dia... Kerennn!' Aku menatap surainya yang setengah putih setengah merah. Mungkin karena aku terlalu lama menatapnya hingga ia berbalik menghadapku. Membalas senyum kepadanya lalu kembali mendengarkan pelajaran.

-

"Itu saja pelajaran kali ini." ucap sensei sembari masuk kedalam kantung tidurnya. Aku baru tahu kalau guru boleh tidur dikelas. Setelah aku membereskan mejaku, tiba-tiba banyak yang mendatangiku.

"Kau dari sekolah mana?"
"Quirkmu apa? Aku penasaran."
"Cewe cantik cewe cantik"
"Kenapa kau baru masuk sekarang?"
"Kau kenal dengan Midoriya dan Bakugou?"
"Minna tolong jangan bergerombol!"

"Ahaha... Aku tidak harus menjawab apa, ka-kalian sebegitu semangatnya..." Aku tak tahu harus menjawab yang mana dulu, apa aku sebegitunya populer? Mungkin perasaanku saja.

"OI, KENAPA KAU DISINI?!!!" Katsuki-kun menghampiriku, dia terlihat sangat marah. Apa salahnya aku? Aku hanya ingin menjadi hero, apa salahnya?

"Ya karena aku ada disini, ehehe"

Oke, kalau kau ingin seperti itu, mari kita lihat seberapa marah kau kali ini.

"Kau..."

"Oh tidak... Apa aku membuatmu marah?" tanyaku dengan wajah tanpa dosa.

"Etto.. (y/n)-san, Kacchan..."

"Baiklah, baiklah. Aku mengalah"

Aku tak ingin membuat hari pertamaku disini menjadi kacau, akhirnya aku pergi meninggalkan kelas dan pergi keatap sekolah.

Between (BakugouXreaderXMidoriya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang